STARWOOD BAKAL KELOLA W BALI – UBUD

Mengincar kelompok usia muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di pentas bisnis hospitality global, Starwood Hotels and Resort yang berbasis di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat, dikenal memiliki reputasi tersendiri.

Tak terkecuali di pasar domestik. Buktinya, hingga akhir 2018, sayap bisnis Marriott International Inc. ini telah mengelola beberapa hotel, antara lain, delapan Four Points di Indonesia.

Di sisi lain, Starwood Hotels and Resort pun sudah mengelola W Bali – Seminyak berkapasitas 237 kamar (79 di antaranya berupa vila). Tepatnya, sejak sembilan tahun lalu.

Adapun yang terbaru, Starwood Hotels and Resort memperoleh kepercayaan dari Ruang Teknik Group untuk mengoperasikan W Bali – Ubud.

Kata Global Brand Leader, W Hotels Worldwide, Anthony Ingham, seperti dikutip www.hotelnewsresource.com, hotel anyar tersebut direncanakan dibuka pada tahun 2020.

Dijelaskan pula, bila tak ada halangan, W Bali – Ubud bakal memiliki 100 kamar, termasuk 10 vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Bahkan, tambahnya, W Bali – Ubud akan diramaikan dengan kehadiran sebuah ruang dengan pencahayaan alami yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan, pernikahan maupun acara lainnya.

Patut diketahui, properti yang mengibarkan label W Hotels biasanya mengincar kelompok usia muda.

Dan, dalam operasionalnya, W Hotels bergabung dengan Ritz-Carlton Reserve, The Luxury Collection, serta EDITION, dalam kelompok merek Distinctive Luxury besutan Marriott International Inc.

Berita-Bisnis mencatat, W Bali – Ubud kelak menjadi hotel kedua di Indonesia yang mengusung brand W Hotels, menyusul W Bali – Seminyak yang berada dalam naungan PT Dua Cahaya Anugerah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RECRUITMENT STRATEGIES
EVENT

RECRUITMENT STRATEGIES

KIAT MENARIK TALENT TERBAIK UNTUK MENDUKUNG ORGANISASI KITABy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS

(Berita-Bisnis) - Konsep Vimala Hills and Resort yang berlokasi di Ciawi, Bogor, sepertinya mendapat sambutan hangat dari konsumen. Itu sebabnya,...
ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD
BERITA

ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Artotel Group juga tak lupa menyiapkan beragam jurus untuk meningkatkan kiprahnya di...
ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
ERAJAYA BANGUN GUDANG BARU Rp 30 MILIAR DI CENGKARENG
BERITA

ERAJAYA BANGUN GUDANG BARU Rp 30 MILIAR DI CENGKARENG

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah distribusi sekaligus menerapkan efisiensi, PT Erajaya Swasembada Tbk. berencana membangun gudang senilai Rp 30 miliar di...
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Banua Megah Sejahtera, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Banua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia