CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

Bakal menempati lahan seluas 1,2 hektar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta Barat akan mulai dibangun.

Rumah sakit kedua yang dikembangkan Ciputra Group melalui anak usahanya PT Citra Raya Medika itu bakal menempati lahan seluas 1,2 hektar.

Menurut Cakra Ciputra, Direktur Utama Citra Raya Medika, pihaknya menyiapkan dana investasi kurang lebih Rp 200 miliar untuk Ciputra Hospital Citra Garden.

Ditambahkan, dalam tempo lima tahun ke depan, Citra Raya Medika berniat membangun 15 rumah sakit yang berada di dalam kawasan hunian yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Ciputra Group. Untuk itu, Ciputra Group merencanakan dana investasi hingga Rp 3 triliun.

Sebelumnya, Ciputra Group telah mengungkapkan bahwa pihaknya juga bakal menghadirkan Ciputra Hospital di Citra Garden Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, Ciputra Group baru mengoperasikan Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Banten. Rumah sakit senilai Rp 120 miliar tersebut memiliki fasilitas poliklinik, medical check up, dan unit gawat darurat. Selain itu, dilengkapi juga dengan fasilitas radiologi, laboratorium, farmasi, dan fisioterapi.

Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang setinggi 4 lantai tercatat berdiri di atas lahan seluas 12 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 10 ribu meter persegi.

Ciputra Group sendiri hingga sekarang mengelola kurang lebih 33 kawasan hunian dan proyek komersial yang mencakup pusat perbelanjaan, hotel, dan apartemen di 20 kota di seluruh Indonesia, sekaligus mengoperasikan proyek properti di Vietnam, Kamboja, dan China. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pebisnis bioskop lainnya, PT Graha Layar Prima Tbk -pengelola gerai CGV Cinemas- pun agresif menggelar...
LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR
BERITA

LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan. (lebih…)
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN
BERITA

PERKUAT POSISI, DAIKIN RILIS AC BARU DAN AKUISISI PERUSAHAAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim pas untuk menjawab kebutuhan bangunan komersial bertingkat rendah dan bangunan bertingkat tinggi, PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan...
2013, MOTO KTM INDONESIA BAKAL JUAL 2 RIBU UNIT DUKE 200
BERITA

2013, MOTO KTM INDONESIA BAKAL JUAL 2 RIBU UNIT DUKE 200

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 yang dilangsungkan dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2012...
PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU
BERITA

PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Sumatera, khususnya di Medan, High-Point Group secara resmi mengoperasikan gerai High-Point...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia