• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN

GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN

Diharapkan dapat mendukung segala aktivitas pelanggan selama bulan Ramadhan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di saat bulan Ramadhan mendatang, PT Indosat Tbk menggelar beberapa program khusus, seperti gratis internet, gratis nelpon, dan gratis SMS dengan hanya mengisi pulsa mulai dari Rp 10 ribu.

Selain itu, Indosat pun menyajikan program value added service Ramadhan yang menyajikan info mudik, update jadwal sholat, imsak, Quran dan hadits, doa dan dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik serta i-Ring lagu Islami.

Menurut Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastructure Officer Indosat, pihaknya berharap beragam program tersebut dapat mendukung segala aktivitas pelanggan selama bulan Ramadhan.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang mengisi pulsa mulai Rp 10 ribu dipastikan bakal memperoleh gratis internet 1.000MB, gratis 1.000 menit nelpon serta gratis 1.000 SMS ke sesama pelanggan Indosat.

Adapun program value added service Ramadhan, juga menyediakan layanan berupa wallpaper, ringtone, games, dan info gaya berhijab.

Bersamaan dengan itu, ada juga program promo bagi pelanggan BlackBerry, yaitu promo paket BlackBerry Gaul Banget. Indosat menegaskan dengan tarif senilai Rp 55 ribu per bulan, maka pelanggan dapat menikmati browsing, BBM/chatting, social media, email, gratis download lagu original melalui backstage, dan gratis satu bulan setelah berlangganan 2 bulan (selama masa promo).

Khusus untuk layanan value added service, Indosat sebelumnya telah mengungkap rencananya untuk menambah jumlah pelanggannya menjadi 12 juta hingga 15 juta pelanggan sepanjang tahun ini.

Bila rencana itu dapat terealisasi maka jumlah pelanggan value added service Indosat bakal jauh melesat dibandingkan dengan posisi akhir tahun lalu yang berada di kisaran angka 5,8 juta pelanggan.

Untuk itu, beberapa waktu lalu, Indosat tercatat menggandeng girl group JKT48. Dari kerja sama mobile content tersebut, Indosat memproyeksikan penambahan 2 juta pelanggan baru hingga akhir Desember 2013.

Sedangkan via layanan mobile content FC Barcelona yang diteken pada akhir April lalu, Indosat mengincar pelanggan dengan jumlah yang kurang lebih sama. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ZURI HOTEL MANAGEMENT TAMBAH HOTEL DI RIAU
BERITA

ZURI HOTEL MANAGEMENT TAMBAH HOTEL DI RIAU

(Berita-Bisnis) - Bagi Zuri Hotel Management, Provinsi Riau sesungguhnya bukanlah wilayah pemasaran baru dalam radar bisnisnya. (lebih…)
LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN
BERITA

LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya arena bisnis air minuman dalam kemasan (AMDK) di Indonesia bakal semakin riuh di masa mendatang. (lebih…)
GENJOT PENJUALAN, SHELL TAWARKAN FERRARI
BERITA

GENJOT PENJUALAN, SHELL TAWARKAN FERRARI

(Berita-Bisnis) - PT Shell Indonesia sepertinya punya cara sendiri untuk mendongkrak penjualan bahan bakar Shell V-Power yang diluncurkan pada medio...
KEMBANGKAN USAHA, ALLIANZ RILIS ASURANSI APARTEMEN
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, ALLIANZ RILIS ASURANSI APARTEMEN

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, pengembangan usaha dapat ditempuh melalui berbagai cara. Salah satunya adalah re-launching produk lama dengan fitur tambahan baru...
RANGKUL CHINA HANKING, BANTEN WEST JAVA HADIRKAN LAPANGAN GOLF DI TANJUNG LESUNG
BERITA

RANGKUL CHINA HANKING, BANTEN WEST JAVA HADIRKAN LAPANGAN GOLF DI TANJUNG LESUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan fasilitas kawasan pariwisata Tanjung Lesung, Banten, PT Banten West Java Tourism Development berhasil menjalin kerja...
SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Adalah kepedulian untuk meringankan beban biaya kesehatan yang semakin meningkat, terutama untuk penyakit kritis, yang menjadi alasan bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia