• BERANDA
  • BERITA
  • ARCHIPELAGO BUKA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER

ARCHIPELAGO BUKA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER

Optimis bakal memperoleh respon positif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai hotel bintang empat dengan standar internasional yang pertama di Jember, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International -bagian dari Aston International- resmi mengoperasikan Aston Jember Hotel & Conference Center yang terletak di kawasan Jl. Sentot Prawirodirjo, Jember, Jawa Timur.

Hotel tersebut memiliki 152 unit kamar dan suite yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran lengkap dengan sauna dan jacuzzi, business center, dan ruang pertemuan multifungsi yang mutakhir.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, pihaknya optimis Aston Jember Hotel & Conference Center bakal memperoleh respon positif dari konsumen mengingat ketersediaan sarana dan fasilitas yang lengkap.

Ditambahkan, sampai saat ini, Aston Jember Hotel & Conference Center adalah hotel ke-23 yang telah dikelola oleh Archipelago International di Indonesia.

Dalam waktu tidak lama lagi, Archipelago International pun berencana mengelola lebih dari 20 hotel baru, termasuk hotel yang berloksi di kawasan Glodok (Jakarta Barat), Tunjungan (Surabaya), dan Jimbaran (Bali).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio Januari silam, dengan menggandeng PT Sabang Raya Hotel sebagai investor, Archipelago International melakukan topping off Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Dua bulan kemudian, Archipelago International meresmikan pembukaan Hotel The Alana Vasanti Seminyak, Bali yang berkapasitas 28 unit Presidential dan Deluxe Suite plus 93 unit kamar tamu yang masing–masing dilengkapi dengan balkon pribadi.

Sedangkan pada Mei 2013, via brand Favehotel, Archipelago International tercatat mulai membuka Favehotel Kelapa Gading yang terletak di kawasan Jl. Gading Indah Raya, Kelapa Gading.

Khusus untuk brand Favehotel, Favehotel Kelapa Gading adalah Favehotel yang ke-5 yang dikelola di Jakarta, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TETRA PAK RILIS ENVIRONMENTAL BENCHMARKING SERVICE
BERITA

TETRA PAK RILIS ENVIRONMENTAL BENCHMARKING SERVICE

(Berita-Bisnis) - Keseriusan Tetra Pak International SA yang bermarkas di Lund, Swedia, dan di Lausanne, Swiss, untuk menyediakan solusi pengolahan,...
LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN
BERITA

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT XL Axiata Tbk membangun kurang lebih 11.179 ribu BTS (2G dan 3G) sepanjang tahun lalu, tampaknya...
DORONG PENJUALAN CARING COLOURS, MARTHA TILAAR GAET MARA SOPHIE
BERITA

DORONG PENJUALAN CARING COLOURS, MARTHA TILAAR GAET MARA SOPHIE

(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang bertujuan untuk berbagi inspirasi kepada segmen perempuan muda, Martha Tilaar Group -via unit...
CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY
BERITA

CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remodelling pada unit huniannya sesungguhnya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para...
AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT
BERITA

AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT

(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sekaligus media (Kontan.co.id, Tempo.co, Urbanesia.com), kelihatannya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi IPGA...
WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY
BERITA

WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan pasarnya, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) resmi memperkenalkan aplikasi berlabel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia