SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013

Bakal mengelola 56 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Animo konsumen yang tinggi selama medio Maret lalu, menjadi modal utama bagi PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- untuk melanjutkan program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April mendatang.

Program yang diklaim menawarkan nilai lebih kepada pelanggan tersebut berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Menurut Maggie Effendy, Marketing Manager Sari Burger Indonesia, sampai akhir medio April nanti, pihaknya bakal melakukan penggantian menu paket dengan tujuan menggugah selera konsumen.

Adapun paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,545 (Jabotabek & Bandung) dan Rp 32,273 yang berlaku di Bali. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Hingga akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia menyatakan telah mengelola 40 gerai Burger King yang sebagian besar dioperasikan di Jabodetabek. Dan, selama tiga bulan pertama di tahun ini, Sari Burger Indonesia menegaskan sudah membuka 3 gerai anyar.

Kelak, jika tak ada aral melintang, maka sampai medio Desember mendatang, Sari Burger Indonesia berambisi membuka total 16 gerai baru. Dengan demikian, per Desember 2013, Sari Burger Indonesia bakal mengelola 56 gerai Burger King.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Mitra Adiperkasa sendiri menargetkan mampu meraup pendapatan sebanyak Rp 9 triliun, sepanjang tahun ini. Target itu naik dari target pendapatan tahun lalu yang dipatok pada angka Rp 7 triliun.

Sampai saat ini, Mitra Adiperkasa tercatat memiliki 1.314 gerai yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMAXX KINI MILIKI 9 GERAI DI PULAU SUMATERA
BERITA

CINEMAXX KINI MILIKI 9 GERAI DI PULAU SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Bersama Pulau Jawa, wilayah pemasaran Pulau Sumatera sesungguhnya memiliki andil yang tak bisa diabaikan begitu saja dalam radar...
GERAI KE-44 AMANDA BROWNIES DIBUKA DI BALIKPAPAN
BERITA

GERAI KE-44 AMANDA BROWNIES DIBUKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah CV Boga Jaya di ranah bisnis kuliner tampak semakin kokoh seiring pembukaan gerai baru Amanda Brownies di...
KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB
BERITA

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir JOBB Bikers Pants pada medio Maret tahun lalu, PT Trisula International Tbk baru-baru ini kembali memperkenalkan...
BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP BANGUN KUPANG CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Komitmen Bliss Holding Group Inc. untuk menggarap potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur, kembali diperlihatkan dengan rencana pembangunan...
ADVANCE GROUP LUNCURKAN ADVANCE BIG PROMO
BERITA

ADVANCE GROUP LUNCURKAN ADVANCE BIG PROMO

(BeritaBisnis) - Sejak pertengahan Oktober 2011, Advance Group secara resmi meluncurkan program Advance Big Promo. Program penjualan istimewa tersebut berlaku...
TRANS RETAIL BUKA CARREFOUR KE-84 DI CIBINONG CITY MALL
BERITA

TRANS RETAIL BUKA CARREFOUR KE-84 DI CIBINONG CITY MALL

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 5.168 meter persegi, PT Trans Retail Indonesia -pemilik jaringan gerai Carrefour di Indonesia- resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia