SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013

Bakal mengelola 56 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Animo konsumen yang tinggi selama medio Maret lalu, menjadi modal utama bagi PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- untuk melanjutkan program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April mendatang.

Program yang diklaim menawarkan nilai lebih kepada pelanggan tersebut berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Menurut Maggie Effendy, Marketing Manager Sari Burger Indonesia, sampai akhir medio April nanti, pihaknya bakal melakukan penggantian menu paket dengan tujuan menggugah selera konsumen.

Adapun paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,545 (Jabotabek & Bandung) dan Rp 32,273 yang berlaku di Bali. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Hingga akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia menyatakan telah mengelola 40 gerai Burger King yang sebagian besar dioperasikan di Jabodetabek. Dan, selama tiga bulan pertama di tahun ini, Sari Burger Indonesia menegaskan sudah membuka 3 gerai anyar.

Kelak, jika tak ada aral melintang, maka sampai medio Desember mendatang, Sari Burger Indonesia berambisi membuka total 16 gerai baru. Dengan demikian, per Desember 2013, Sari Burger Indonesia bakal mengelola 56 gerai Burger King.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Mitra Adiperkasa sendiri menargetkan mampu meraup pendapatan sebanyak Rp 9 triliun, sepanjang tahun ini. Target itu naik dari target pendapatan tahun lalu yang dipatok pada angka Rp 7 triliun.

Sampai saat ini, Mitra Adiperkasa tercatat memiliki 1.314 gerai yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE
BERITA

OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep bistro, PT Cafe Oh La La Internasional resmi membuka gerai baru Oh La La Cafe...
22 MOST IMPORTANT MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING
EVENT

22 MOST IMPORTANT MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING

By FRONTIER (lebih…)
LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA
BERITA

LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, program promo yang menawarkan beragam hadiah menarik, sepertinya menjadi salah satu...
MARRIOTT BUKA BATAM MARRIOTT HOTEL HARBOUR BAY
BERITA

MARRIOTT BUKA BATAM MARRIOTT HOTEL HARBOUR BAY

  (Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama yang beroperasi di Kepulauan Riau, Marriott International Inc. pun resmi menggelar...
THE 6TH REAL CSR
EVENT

THE 6TH REAL CSR

LOCAL ISSUES IN CSR ACTIVITYBy INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)
ACE HARDWARE TAMBAH GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE TAMBAH GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Ace Hardware Indonesia Tbk. di pentas bisnis ritel modern produk perkakas rumah tangga tampak semakin mantap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia