SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013

Bakal mengelola 56 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Animo konsumen yang tinggi selama medio Maret lalu, menjadi modal utama bagi PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- untuk melanjutkan program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April mendatang.

Program yang diklaim menawarkan nilai lebih kepada pelanggan tersebut berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Menurut Maggie Effendy, Marketing Manager Sari Burger Indonesia, sampai akhir medio April nanti, pihaknya bakal melakukan penggantian menu paket dengan tujuan menggugah selera konsumen.

Adapun paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,545 (Jabotabek & Bandung) dan Rp 32,273 yang berlaku di Bali. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Hingga akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia menyatakan telah mengelola 40 gerai Burger King yang sebagian besar dioperasikan di Jabodetabek. Dan, selama tiga bulan pertama di tahun ini, Sari Burger Indonesia menegaskan sudah membuka 3 gerai anyar.

Kelak, jika tak ada aral melintang, maka sampai medio Desember mendatang, Sari Burger Indonesia berambisi membuka total 16 gerai baru. Dengan demikian, per Desember 2013, Sari Burger Indonesia bakal mengelola 56 gerai Burger King.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Mitra Adiperkasa sendiri menargetkan mampu meraup pendapatan sebanyak Rp 9 triliun, sepanjang tahun ini. Target itu naik dari target pendapatan tahun lalu yang dipatok pada angka Rp 7 triliun.

Sampai saat ini, Mitra Adiperkasa tercatat memiliki 1.314 gerai yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE

(Berita-Bisnis) - Akses yang memberikan kemudahan mobilitas menjadi salah satu andalan PT Megapolitan Developments Tbk. saat memperkenalkan proyek baru bernama...
ZULU ALPHA PAPA GELAR #KARTINIJAMANNOW
BERITA

ZULU ALPHA PAPA GELAR #KARTINIJAMANNOW

(Berita-Bisnis) - Dalam laman twitter-nya, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- resmi menyampaikan kabar gembira bagi para pelanggannya....
AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN
BERITA

AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN

(BeritaBisnis) - Adalah hidup berkualitas yang diimbangi dengan kesadaran dan kepedulian terhadap kesehatan hingga perencanaan keuangan menjadi pesan yang ingin...
DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, nama besar atau popularitas kerap memiliki andil yang tidak sedikit kepada kesuksesan penetrasi sebuah produk, tak...
DEPO BANGUNAN HADIR DI TANRISE CITY JEMBER
BERITA

DEPO BANGUNAN HADIR DI TANRISE CITY JEMBER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha sejenis, PT Mega Depo Indonesia pun tak mau ketinggalan menggenjot pendapatannya lewat...
DESEMBER, CINEMAXX GLOBAL PASIFIK LANSIR DUA BIOSKOP ANYAR
BERITA

DESEMBER, CINEMAXX GLOBAL PASIFIK LANSIR DUA BIOSKOP ANYAR

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya aktifitas jajaran manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik pada medio Oktober lalu, seiring peluncuran dua gerai anyar Cinemaxx...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia