SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013

Bakal mengelola 56 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Animo konsumen yang tinggi selama medio Maret lalu, menjadi modal utama bagi PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- untuk melanjutkan program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April mendatang.

Program yang diklaim menawarkan nilai lebih kepada pelanggan tersebut berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Menurut Maggie Effendy, Marketing Manager Sari Burger Indonesia, sampai akhir medio April nanti, pihaknya bakal melakukan penggantian menu paket dengan tujuan menggugah selera konsumen.

Adapun paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,545 (Jabotabek & Bandung) dan Rp 32,273 yang berlaku di Bali. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Hingga akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia menyatakan telah mengelola 40 gerai Burger King yang sebagian besar dioperasikan di Jabodetabek. Dan, selama tiga bulan pertama di tahun ini, Sari Burger Indonesia menegaskan sudah membuka 3 gerai anyar.

Kelak, jika tak ada aral melintang, maka sampai medio Desember mendatang, Sari Burger Indonesia berambisi membuka total 16 gerai baru. Dengan demikian, per Desember 2013, Sari Burger Indonesia bakal mengelola 56 gerai Burger King.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Mitra Adiperkasa sendiri menargetkan mampu meraup pendapatan sebanyak Rp 9 triliun, sepanjang tahun ini. Target itu naik dari target pendapatan tahun lalu yang dipatok pada angka Rp 7 triliun.

Sampai saat ini, Mitra Adiperkasa tercatat memiliki 1.314 gerai yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP
DATA BISNIS

CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP

(Berita-Bisnis) - Untuk urusan sensasi, MR Bean Kesurupan Depe terhitung sukses. Film besutan K2K Production itu berhasil memancing reaksi banyak...
SAHID GELAR SOFT OPENING HOTEL SAHID GUNAWANGSA SURABAYA
BERITA

SAHID GELAR SOFT OPENING HOTEL SAHID GUNAWANGSA SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Hingga tanggal 20 Mei 2013, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya bakal menyediakan diskon tarif sebesar 30 persen untuk seluruh...
SURYAMAS GROUP TAWARKAN ROYAL TAJUR BOGOR
BERITA

SURYAMAS GROUP TAWARKAN ROYAL TAJUR BOGOR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan alami dan desain bergaya modern tropical, Suryamas Group -melalui anak usahanya PT Tajur Surya Abadi-...
AKTIVASI DIGITAL DORONG PENJUALAN MINUTE MAID NUTRIBOOST
BERITA

AKTIVASI DIGITAL DORONG PENJUALAN MINUTE MAID NUTRIBOOST

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Coca-Cola Amatil Indonesia untuk mengakselerasi penjualan Minute Maid Nutriboost lewat aktivasi digital bertajuk MIX ENAXX WAVE...
KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI
BERITA

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI

(Berita-Bisnis) - Pemetaan dan analisa perilaku sekitar 52 juta pelanggan kartu simPATI yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya...
SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI
BERITA

SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Savero Hotels Management bakal menambah hotel kelolaannya pada medio September mendatang. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia