MAYAPADA HADIRKAN FAIRFIELD BY MARRIOT SURABAYA

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menghadirkan The Regent Hotel Bali yang dikelola oleh Carlson Hotels sejak beberapa tahun lalu, Mayapada Group kembali menambah portofolio hotelnya, baru-baru ini.

Persisnya, hotel anyar yang dibuka oleh Mayapada Group itu adalah Fairfield by Marriot (merek yang bernaung di bawah Marriott International, Inc.) yang terletak di kawasan Jl. Mayjend Soengkono, Surabaya, atau di dalam Mayapada Complex Surabaya yang seluas 3.302 meter persegi.

Kata Wakil Presiden Marriott International, Inc. untuk Indonesia dan Filipina, Robert Stark, Fairfield by Marriot Surabaya merupakan hotel perdana yang mengusung merek tersebut di pasar domestik.

Ditambahkan pula, bila tak ada aral melintang, Fairfield by Marriot kedua bakal beroperasi di kawasan Jl. Sri Rama, Legian, Kuta, Bali, pada awal tahun depan.

Marriott International, Inc. mengabarkan, Fairfield by Marriot Surabaya berkapasitas 270 kamar dan suite dengan tiga tipe, yaitu Deluxe, Family Suite, dan Fairfield Suite.

Di sisi lain, hotel bintang empat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran, mini market, bar, spa, serta pusat kebugaran.

Plus memiliki kolam renang di atap hotel dan ruang serbaguna dengan luas lebih dari 1.100 meter persegi. Adapun ruang pertemuannya diklaim bisa menampung hingga 120 orang.

Marriott International, Inc. juga menegaskan, Fairfield by Marriot Surabaya menyasar segmen business traveller.

Berita-Bisnis mencatat, selain memiliki The Regent Hotel Bali dan Fairfield by Marriot Surabaya, Mayapada Group juga mengendalikan Four Points by Sheraton Jakarta yang dikelola Starwood Hotels & Resorts.

Dan, asal tahu saja, hotel yang menempati lantai 1-11 Menara Topas Jakarta itu berada dalam naungan PT Thamrin Express Indonesia, anak usaha Mayapada Group, serta baru dibuka pada pertengahan Agustus lalu.

Marriott International, Inc. sendiri yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, saat ini mengoperasikan lebih dari 4.300 properti di 81 negara lewat 19 merek hotel dan resor. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LOYALITAS UKM, DANAMON KEMBALI HADIRKAN SOLUSI ASURANSI BARU
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS UKM, DANAMON KEMBALI HADIRKAN SOLUSI ASURANSI BARU

(Berita-Bisnis) - Memang, diperlukan kecerdikan sekaligus totalitas layanan terhadap customer untuk menopang bisnis yang berkelanjutan, termasuk di sektor perbankan. (lebih…)
PACU PENJUALAN NEXIAN, SELULAR GROUP LANSIR SMARTPHONE DAN TABLET BARU
BERITA

PACU PENJUALAN NEXIAN, SELULAR GROUP LANSIR SMARTPHONE DAN TABLET BARU

(Berita-Bisnis) - Peluncuran produk baru diyakini merupakan salah satu cara efektif untuk menggapai target penjualan yang lebih besar. Apalagi jika...
TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI
BERITA

TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

(Berita-Bisnis) - Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo...
SHANGRI-LA’S NUSA DUA RESORT & SPA BAKAL DILANSIR
BERITA

SHANGRI-LA’S NUSA DUA RESORT & SPA BAKAL DILANSIR

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, Shangri-La International Hotel Management Ltd. menaungi empat merek yang dijajakan di pentas bisnis hospitality...
TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia belakangan ini, tampaknya tidak disia-siakan oleh PT Grahawita Santika. (lebih…)
SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia