MAYAPADA HADIRKAN FAIRFIELD BY MARRIOT SURABAYA

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menghadirkan The Regent Hotel Bali yang dikelola oleh Carlson Hotels sejak beberapa tahun lalu, Mayapada Group kembali menambah portofolio hotelnya, baru-baru ini.

Persisnya, hotel anyar yang dibuka oleh Mayapada Group itu adalah Fairfield by Marriot (merek yang bernaung di bawah Marriott International, Inc.) yang terletak di kawasan Jl. Mayjend Soengkono, Surabaya, atau di dalam Mayapada Complex Surabaya yang seluas 3.302 meter persegi.

Kata Wakil Presiden Marriott International, Inc. untuk Indonesia dan Filipina, Robert Stark, Fairfield by Marriot Surabaya merupakan hotel perdana yang mengusung merek tersebut di pasar domestik.

Ditambahkan pula, bila tak ada aral melintang, Fairfield by Marriot kedua bakal beroperasi di kawasan Jl. Sri Rama, Legian, Kuta, Bali, pada awal tahun depan.

Marriott International, Inc. mengabarkan, Fairfield by Marriot Surabaya berkapasitas 270 kamar dan suite dengan tiga tipe, yaitu Deluxe, Family Suite, dan Fairfield Suite.

Di sisi lain, hotel bintang empat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran, mini market, bar, spa, serta pusat kebugaran.

Plus memiliki kolam renang di atap hotel dan ruang serbaguna dengan luas lebih dari 1.100 meter persegi. Adapun ruang pertemuannya diklaim bisa menampung hingga 120 orang.

Marriott International, Inc. juga menegaskan, Fairfield by Marriot Surabaya menyasar segmen business traveller.

Berita-Bisnis mencatat, selain memiliki The Regent Hotel Bali dan Fairfield by Marriot Surabaya, Mayapada Group juga mengendalikan Four Points by Sheraton Jakarta yang dikelola Starwood Hotels & Resorts.

Dan, asal tahu saja, hotel yang menempati lantai 1-11 Menara Topas Jakarta itu berada dalam naungan PT Thamrin Express Indonesia, anak usaha Mayapada Group, serta baru dibuka pada pertengahan Agustus lalu.

Marriott International, Inc. sendiri yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, saat ini mengoperasikan lebih dari 4.300 properti di 81 negara lewat 19 merek hotel dan resor. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU
BERITA

SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, PT Tempo Scan Pacific Tbk. berencana memperkenalkan beberapa produk baru farmasi maupun kosmetika. Selain itu,...
JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE
BERITA

JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE

(BeritaBisnis) - Berbekal bahan dasar barley grass (rumput jelai), atau mirip dengan sereal gandum, PT Jakarana Tama Food Industry meluncurkan...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
ANZ PERKENALKAN ANZ TRAVEL CARD
BERITA

ANZ PERKENALKAN ANZ TRAVEL CARD

(Berita-Bisnis) - Pesatnya jumlah pengguna maskapai penerbangan berbiaya murah plus berkembangnya jumlah wisatawan domestik belakangan ini menjadi alasan bagi PT...
GENJOT PRODUKSI DJI SAM SOE, HM SAMPOERNA OPERASIKAN PABRIK BARU DI JEMBER
BERITA

GENJOT PRODUKSI DJI SAM SOE, HM SAMPOERNA OPERASIKAN PABRIK BARU DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar kapasitas produksi sigaret kretek tangan (SKT) merek Dji Sam Soe, PT HM Sampoerna Tbk resmi...
LEWAT JEMBER, PARIT PADANG GLOBAL GARAP LEBIH DALAM JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT JEMBER, PARIT PADANG GLOBAL GARAP LEBIH DALAM JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Ambisi SOHO Global Health untuk menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidang manufaktur, distribusi, dan penyedia produk serta...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia