• BERANDA
  • BERITA
  • TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

Jabodetabek dan Bali merupakan dua wilayah utama penyebaran Amaris Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Grahawita Santika di pentas bisnis hospitality di Indonesia tampaknya semakin melaju dengan pesat. Khususnya, sebagai pengelola hotel yang mengusung merek Amaris.

Buktinya, dalam tempo tujuh tahun -sejak pertama kali merilis Amaris Hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta, pada tahun 2007- Grahawita Santika kini mengelola 34 Amaris Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun yang terakhir, pada pekan lalu, Grahawita Santika resmi mengoperasikan Amaris Hotel Gorontalo milik Esta Corporations yang sekaligus menjadi hotel ke-34.

Kata Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Grahawita Santika, selain memiliki 90 unit smart room, Amaris Hotel Gorontalo juga dilengkapi dengan 2 ruang pertemuan plus beragam fasilitas lainnya.

Ditambahkan, Amaris Hotel Gorontalo yang berlokasi di kawasan Jl. Sultan Botutihe, Gorontalo, itu dekat dengan Pantai Pohe yang dikenal luas sebagai pantai yang menyuguhkan pemandangan lepas hingga ke Teluk Tomini.

Patut diketahui pula, dalam waktu tidak lama lagi, Grahawita Santika bakal mengoperasikan Amaris Hotel anyar berkapasitas 151 unit kamar yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Jabodetabek dan Bali merupakan dua wilayah utama penyebaran Amaris Hotel.

Ambil contoh, di Bali. Di area komersil ini, Grahawita Santika (populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts) mengelola empat Amaris Hotel, yakni Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, dan Amaris Hotel Sunset Road.

Sementara di Jabodetabek, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengoperasikan 13 Amaris Hotel. Bahkan dua di antaranya hadir di kawasan Panglima Polim, yaitu Amaris Hotel Panglima Polim dan Amaris Hotel Panglima Polim 2. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, persaingan sejatinya merupakan prinsip dasar yang mampu meneguhkan kinerja para pelaku bisnis, baik saat ini maupun...
MULTIPLY DAN XL GELAR PROGRAM BELANJA BERHADIAH NONTON GRATIS FORMULA ONE
BERITA

MULTIPLY DAN XL GELAR PROGRAM BELANJA BERHADIAH NONTON GRATIS FORMULA ONE

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar nilai dan volume transaksinya, PT Multiply Indonesia menggelar program Multiply XL Race to F1. (lebih…)
LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC
BERITA

LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis pendingin ruangan, Fujitsu General Ltd. secara resmi memperkenalkan produk baru air conditioning (AC)...
TRAKINDO HADIRKAN EKSKAVATOR HIDROLIK CAT 320D2
BERITA

TRAKINDO HADIRKAN EKSKAVATOR HIDROLIK CAT 320D2

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis ekskavator hidrolik CAT 320D beberapa tahun lalu, PT Trakindo Utama kembali menghadirkan produk anyar sejenis berlabel...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Mulai 15 April 2015 hingga 30 September mendatang, PT Bank OCBC NISP Tbk resmi menggelar program undian bertajuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia