• BERANDA
  • BERITA
  • TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

Jabodetabek dan Bali merupakan dua wilayah utama penyebaran Amaris Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Grahawita Santika di pentas bisnis hospitality di Indonesia tampaknya semakin melaju dengan pesat. Khususnya, sebagai pengelola hotel yang mengusung merek Amaris.

Buktinya, dalam tempo tujuh tahun -sejak pertama kali merilis Amaris Hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta, pada tahun 2007- Grahawita Santika kini mengelola 34 Amaris Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun yang terakhir, pada pekan lalu, Grahawita Santika resmi mengoperasikan Amaris Hotel Gorontalo milik Esta Corporations yang sekaligus menjadi hotel ke-34.

Kata Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Grahawita Santika, selain memiliki 90 unit smart room, Amaris Hotel Gorontalo juga dilengkapi dengan 2 ruang pertemuan plus beragam fasilitas lainnya.

Ditambahkan, Amaris Hotel Gorontalo yang berlokasi di kawasan Jl. Sultan Botutihe, Gorontalo, itu dekat dengan Pantai Pohe yang dikenal luas sebagai pantai yang menyuguhkan pemandangan lepas hingga ke Teluk Tomini.

Patut diketahui pula, dalam waktu tidak lama lagi, Grahawita Santika bakal mengoperasikan Amaris Hotel anyar berkapasitas 151 unit kamar yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Jabodetabek dan Bali merupakan dua wilayah utama penyebaran Amaris Hotel.

Ambil contoh, di Bali. Di area komersil ini, Grahawita Santika (populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts) mengelola empat Amaris Hotel, yakni Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, dan Amaris Hotel Sunset Road.

Sementara di Jabodetabek, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengoperasikan 13 Amaris Hotel. Bahkan dua di antaranya hadir di kawasan Panglima Polim, yaitu Amaris Hotel Panglima Polim dan Amaris Hotel Panglima Polim 2. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pekan ini, manajemen perhotelan Archipelago International kembali menorehkan sebuah pencapaian yang semakin memperkokoh penetrasinya di wilayah pemasaran Jawa...
LENGKAPI DIRI, RUMAH SAKIT PONDOK INDAH HADIRKAN MRI 3T SKYRA
BERITA

LENGKAPI DIRI, RUMAH SAKIT PONDOK INDAH HADIRKAN MRI 3T SKYRA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyiapkan dirinya sebagai rumah sakit yang handal, Rumah Sakit Pondok Indah resmi menghadirkan MRI 3 Tesla...
SMARTFREN GELAR PROMO DI POP SHOP
BERITA

SMARTFREN GELAR PROMO DI POP SHOP

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 22 Desember 2014 hingga akhir tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk resmi menyelenggarakan program promo...
PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC
BERITA

PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis furnitur di Indonesia, PT Romana Wicker resmi mengoperasikan ruang pamer baru...
KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI
BERITA

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius...
TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia