• BERANDA
  • BERITA
  • CUSTOMER SHARING EXPERIENCES SINTESAHEALTH SEDIAKAN HADIAH RATUSAN JUTA

CUSTOMER SHARING EXPERIENCES SINTESAHEALTH SEDIAKAN HADIAH RATUSAN JUTA

Berambisi merengkuh sekitar 10 ribu member hingga akhir tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga akhir tahun nanti, PT Sintesa Duta Sejahtera -pemegang brand SintesaHealth- menggelar kompetisi Customer Sharing Experiences dengan hadiah total lebih dari Rp 100 juta.

Adapun pengalaman yang dimaksud adalah pengalaman konsumen saat menggunakan produk yang dirilis oleh SintesaHealth.

Menurut Paschalis Eranata, Direktur Marketing Sintesa Duta Sejahtera, lomba tersebut memiliki beragam kategori, seperti pemenang mingguan dipastikan bakal memperoleh hadiah senilai Rp 250 ribu.

Di sisi lain, kompetisi Customer Sharing Experiences SintesaHealth juga menyediakan hadiah istimewa bagi pemenang favorit like FB terbanyak di Fans Page SintesaHealth. Adapun bagi pemenang utama akan memperoleh hadiah sebesar Rp 40 juta.

Sintesa Duta Sejahtera menyatakan bahwa pengalaman selama menggunakan produk SintesaHealth dapat dituangkan ke dalam suatu karya yang kreatif, baik berupa tulisan, gambar, foto, video ataupun karya lainnya yang kemudian diunggah di situs www.sintesahealth.co.id.

Berita-Bisnis mencatat, ajang di atas sejatinya merupakan strategi Sintesa Duta Sejahtera untuk mendongkrak brand awareness sekaligus mendorong penjualan beragam produk SintesaHealth.

Pasalnya, Sintesa Duta Sejahtera terhitung sebagai pemain anyar di arena bisnis multi level marketing di Indonesia. Tepatnya, SintesaHealth baru hadir sejak medio September lalu.

Meski demikian, Sintesa Duta Sejahtera telah menyampaikan ambisinya untuk merengkuh sekitar 10 ribu member hingga akhir tahun depan.

Lewat merek SintesaHealth, Sintesa Duta Sejahtera tercatat menawarkan tiga produk Nutraceutical (produk nutrisi yang mengandung herbal) yang terdiri dari Visuid (meningkatkan daya tahan tubuh), Diasulin (mengurangi risiko diabetes dan komplikasinya) serta Oncoxin yang diklaim mempunyai manfaat untuk mengurangi risiko terkena kanker dan mengurangi efek samping akibat kemoterapi dan radioterapi.

Bersamaan dengan itu, Sintesa Duta Sejahtera juga menjajakan tiga produk kosmesetikal SintesaHealth (produk dermatologi yang mengandung komponen bioaktif yang efektivitasnya sudah teruji secara klinis mendatangkan manfaat bagi kesehatan) yang mencakup Blue Cap (mengatasi masalah kulit seperti Eczema, Dermatitis Seboroik, Psoriasis), Granex (mengatasi permasalahan jerawat yang membandel), dan Glizigen (mengatasi masalah penyakit infeksi pada organ intim).

Sintesa Duta Sejahtera mengklaim, seluruh produk di atas -yang sudah dipasarkan di 88 negara di seluruh dunia- diimpor langsung dari Catalysis, Spanyol.

Sedangkan banderol harga yang dipatok pada produk nutrasetikal terentang mulai dari Rp 388 ribu hingga Rp 1,269 juta. Adapun produk kosmesetikal dilego seharga Rp 239 ribu sampai Rp 549 ribu.

Patut diketahui, beroperasinya Sintesa Duta Sejahtera tak lepas dari campur tangan Shinta W. Kamdani, CEO Sintesa Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....
DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH
BERITA

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci dalam pelaksanaan program Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints yang digelar oleh PT Bank...
GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN
BERITA

GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkomsel secara resmi menghadirkan paket data dengan nama Galaxy Plan....
TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK
BERITA

TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan proteksi maksimal serta hasil investasi yang optimal, PT Asuransi Adisarana WanaArtha Life meluncurkan produk unit link...
INCAR 16 RIBU UNIT, MAZDA TAMBAH DILER
BERITA

INCAR 16 RIBU UNIT, MAZDA TAMBAH DILER

(Berita-Bisnis) - PT Mazda Motor Indonesia secara resmi mengoperasikan diler baru senilai Rp 35 miliar yang berlokasi di kawasan Radio...
SELAMA RAMADHAN DAN LEBARAN, ARCHIPELAGO GELAR PROMO STAY 2 PAY 1
BERITA

SELAMA RAMADHAN DAN LEBARAN, ARCHIPELAGO GELAR PROMO STAY 2 PAY 1

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng biro perjalanan seperti AntaVaya Tour, Bayu Buana, KAHA Tours, Haryono Tour, dan Nusantara Tour, manajemen perhotelan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia