SASAR SEGMEN ANAK, PHILIPS TAWARKAN LED DISNEY

Dihadirkan dalam empat jenis serta terdiri dari 13 produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendukung terciptanya kebersamaan dan ikatan emosional yang erat antara orang tua dan anak-anaknya, PT Philips Indonesia -melalui Philips Lighting Commercial- resmi menawarkan produk pencahayaan baru yang dirancang untuk anak berusia 2 sampai 8 tahun.

Produk pencahayaan yang mengusung karakter Disney tersebut merupakan hasil kerjasama dengan The Walt Disney Company dan dihadirkan dalam empat jenis serta terdiri dari 13 produk.

Kata Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial Indonesia, produk yang memanfaatkan teknologi LED itu diharapkan bisa mendukung proses bermain dan berimajinasi dengan karakter Disney yang sudah akrab dengan anak-anak.

Di sisi lain, LED karakter Disney juga diyakni bisa membantu peningkatan kualitas tidur anak lantaran didesain dengan pencahayaan yang tepat.

Philips Lighting Commercial Indonesia mengatakan, salah satu produk yang diluncurkan adalah SoftPals yang berupa lampu meja dalam bentuk tokoh Mickey dan Minnie yang klasik plus bintang Monster’s Inc, Sulley serta Mike.

Selain itu, ada juga LivingColors Micro Cars dan Princess dengan 64 pilihan warna dan Night Light yang merupakan rangkaian lampu tidur LED yang bisa dipasang di dinding dengan sensor gerak dan cahaya untuk mengaktifkannya.

Lantas, tersedia pula Torch Jake dan Winnie, lampu senter yang dirancang menjadi solusi pencahayaan saat darurat sekaligus bisa digunakan sebagai alat pencahayaan bagi anak-anak yang senang bermain dan berpetualang.

Philips Lighting Commercial Indonesia menegaskan, lampu LED karakter Disney menggunakan materi ramah lingkungan, tidak berisiko pecah, hemat listrik serta memiliki daya tahan minimal 15 tahun.

Lebih dari itu, lampu LED karakter Disney rata-rata menggunakan energi kurang dari lima Watt dan dijajakan dengan banderol harga antara Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Philips Indonesia sudah pernah mengungkapkan harapannya agar pada tahun 2020, penggunaan lampu LED di pasar domestik jauh lebih semarak ketimbang lampu konvensional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DIDUKUNG PRODUK BARU, JOTUN PERKOKOH POSISINYA DI BISNIS CAT
BERITA

DIDUKUNG PRODUK BARU, JOTUN PERKOKOH POSISINYA DI BISNIS CAT

(Berita-Bisnis) - Berbahagialah sesungguhnya para pelaku industri cat di Indonesia. Kendati event pemilihan legislatif dan Presiden diperkirakan mempengaruhi kinerja industri...
INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG
BERITA

INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan kamar dan suite yang dirancang memiliki pemandangan kota Bandung, InterContinental Hotels Group resmi menambah portofolio hotelnya...
SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL
BERITA

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Trimitra Prawara di pentas bisnis properti tampak semakin kokoh, khususnya di Indonesia bagian...
SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN
BERITA

SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN

(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar usia lanjut yang menginginkan kawasan hunian yang nyaman sekaligus memiliki komunitas yang akrab, PT Jababeka...
INTIWHIZ KELOLA WHIZ SUDIRMAN CILACAP
BERITA

INTIWHIZ KELOLA WHIZ SUDIRMAN CILACAP

(Berita-Bisnis) - Bila menengok perjalanan usaha PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz International Management- selama dua tahun terakhir di...
LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU
BERITA

LEWAT DINING BOOKLET, BANK OCBC NISP BIDIK 120 RIBU UNIT KARTU

(Berita-Bisnis) - Guna memacu peningkatan volume transaksi kartu kredit dan debitnya, PT Bank OCBC NISP Tbk memberikan penawaran spesial kepada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia