SASAR SEGMEN ANAK, PHILIPS TAWARKAN LED DISNEY

Dihadirkan dalam empat jenis serta terdiri dari 13 produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendukung terciptanya kebersamaan dan ikatan emosional yang erat antara orang tua dan anak-anaknya, PT Philips Indonesia -melalui Philips Lighting Commercial- resmi menawarkan produk pencahayaan baru yang dirancang untuk anak berusia 2 sampai 8 tahun.

Produk pencahayaan yang mengusung karakter Disney tersebut merupakan hasil kerjasama dengan The Walt Disney Company dan dihadirkan dalam empat jenis serta terdiri dari 13 produk.

Kata Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial Indonesia, produk yang memanfaatkan teknologi LED itu diharapkan bisa mendukung proses bermain dan berimajinasi dengan karakter Disney yang sudah akrab dengan anak-anak.

Di sisi lain, LED karakter Disney juga diyakni bisa membantu peningkatan kualitas tidur anak lantaran didesain dengan pencahayaan yang tepat.

Philips Lighting Commercial Indonesia mengatakan, salah satu produk yang diluncurkan adalah SoftPals yang berupa lampu meja dalam bentuk tokoh Mickey dan Minnie yang klasik plus bintang Monster’s Inc, Sulley serta Mike.

Selain itu, ada juga LivingColors Micro Cars dan Princess dengan 64 pilihan warna dan Night Light yang merupakan rangkaian lampu tidur LED yang bisa dipasang di dinding dengan sensor gerak dan cahaya untuk mengaktifkannya.

Lantas, tersedia pula Torch Jake dan Winnie, lampu senter yang dirancang menjadi solusi pencahayaan saat darurat sekaligus bisa digunakan sebagai alat pencahayaan bagi anak-anak yang senang bermain dan berpetualang.

Philips Lighting Commercial Indonesia menegaskan, lampu LED karakter Disney menggunakan materi ramah lingkungan, tidak berisiko pecah, hemat listrik serta memiliki daya tahan minimal 15 tahun.

Lebih dari itu, lampu LED karakter Disney rata-rata menggunakan energi kurang dari lima Watt dan dijajakan dengan banderol harga antara Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Philips Indonesia sudah pernah mengungkapkan harapannya agar pada tahun 2020, penggunaan lampu LED di pasar domestik jauh lebih semarak ketimbang lampu konvensional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERDANA GAPURAPRIMA KEMBANGKAN THE BELLEVUE DI PONDOK INDAH
BERITA

PERDANA GAPURAPRIMA KEMBANGKAN THE BELLEVUE DI PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, maka pada Desember 2013, PT Perdana Gapuraprima Tbk. bakal mengoperasikan kondominium hotel (kondotel)...
PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION
BERITA

PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tampil lebih maskulin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan produk barunya yang bernama Yamaha All New...
ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA
BERITA

ACCOR UBAH NIKKO MENJADI HOTEL PULLMAN JAKARTA INDONESIA

(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis jaringan manajemen/operator hotel Accor yang bermarkas di Perancis tampaknya semakin menderu dengan mengambilalih pengelolaan operasional Hotel...
QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG
BERITA

QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo konsumen terhadap perlengkapan olahraga outdoor menjadi alasan kuat bagi PT Gagan Indonesia untuk membuka gerai baru...
UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU
BERITA

UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan fitur PC200-8 New Generation yang dinyatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 16 persen, PT United Tractors...
SUN LIFE TAWARKAN ASURANSI SAKIT KRITIS
BERITA

SUN LIFE TAWARKAN ASURANSI SAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada data yang dirilis Pusat Data dan Informasi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia bahwa 20 persen keluarga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia