SOYJOY HADIRKAN DOKTER DIABETES

Berusaha memberikan informasi pencegahan penyakit diabetes. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk lebih mengedepankan manfaat nutrisi yang dikandung oleh Soyjoy, snack besutannya, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Buktinya, Amerta Indah Otsuka saat ini sedang berupaya keras merancang varian baru snack Soyjoy yang bakal hadir dalam kategori Low-Glycemic Index (Low-GI).

Seperti diketahui, Low-GI mengacu kepada upaya pengurangan nafsu makan sekaligus penundaan rasa lapar maupun usaha untuk menurunkan kadar insulin plus menghindari penyakit jantung serta diabetes.

Dalam pengertian yang lebih sederhana, Low-GI memiliki makna yang sama penting dengan upaya mengonsumsi makanan rendah kalori.

Kata Dafina Nur Amalina, Product Marketing Manager Soyjoy, dengan kehadiran kategori baru tersebut, pihaknya optimitis kinerja Soyjoy di masa mendatang akan jauh lebih baik lagi.

Dijelaskan, untuk saat ini, khususnya untuk membantu para konsumen yang mengidap penyakit diabetes, Soyjoy terlebih dahulu merilis aplikasi Dokter Diabetes yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone berbasis Android.

Selain mencegah komplikasi diabetes lebih lanjut bagi para diabetisi (pengidap penyakit diabetes), aplikasi itu juga berusaha memberikan informasi pencegahan penyakit diabetes bagi orang yang memiliki risiko tinggi terhadap diabetes plus untuk mengetahui risikonya terhadap masyarakat secara umum.

Soyjoy mengabarkan, Dokter Diabetes memberikan layanan konsultasi live chat yang dibantu para ahli diabetes, seperti dokter internist, dokter jantung, dan dokter ahli gizi. Lebih dari itu, setiap pengguna pun bisa menentukan sendiri dokter yang ingin diajak berkonsultasi.

Sementara bila dalam keadaan offline, konsultasi tetap dapat dilakukan dengan catatan jawaban bakal diterima dalam tempo 1×2 jam (pada jam dan hari kerja).

Di sisi lain, Dokter Diabetes juga menghadirkan fitur check-up record yang memungkinkan penggunanya bisa memiliki rekam kesehatan sendiri lantaran dapat mencatat gula darah, berat badan, menghitung berat badan ideal, mencatat asupan harian serta menghitung jumlah kalori harian.

Hingga akhir tahun ini, Soyjoy optimistis aplikasi tersebut bakal diunduh minimal oleh 10 ribu orang.

Berita-Bisnis mencatat, pada pertengahan 2012, SoyJoy sejatinya telah meluncurkan Soyjoy Food Print yang diarahkan untuk membantu para konsumen yang sedang bergiat diet atau pun ingin mengontrol asupan makanannya.

Lantas, pada medio Maret tahun lalu, Soyjoy menghadirkan website www.soylution.co.id yang salah satu fiturnya berupa konsultasi kesehatan gratis real time dengan dokter.

Amerta Indah Otsuka menginformasikan, Soyjoy terbuat dari kedelai dan buah yang mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin, dan mineral. Lewat pengolahan oven bake dengan suhu tinggi dan tanpa pengawet, Soyjoy disebutkan bisa disimpan hingga 10 bulan.

Saat ini, Amerta Indah Otsuka diketahui memasarkan Soyjoy dalam 5 varian rasa, yakni Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut, dan Strawberry. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN
BERITA

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Jika menilik lamannya, Tauzia Hotel Management sejatinya mempunyai agenda pembukaan hotel anyar yang cukup padat sepanjang 2017, khususnya...
AMERICAN STANDARD LUNCURKAN DUA PRODUK ANYAR
BERITA

AMERICAN STANDARD LUNCURKAN DUA PRODUK ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi fungsional terintegrasi dengan estetika modern guna memastikan kenyamanan serta pengalaman kebersihan yang optimal bagi para...
SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN
BERITA

SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN

(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar usia lanjut yang menginginkan kawasan hunian yang nyaman sekaligus memiliki komunitas yang akrab, PT Jababeka...
ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA
BERITA

ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menembus pasar Australia dan Singapura, PT Alfo Citra Abadi kembali melebarkan sayap bisnisnya hingga ke Amerika...
GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA
BERITA

GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati aroma persaingan yang ketat di pentas bisnis biskuit, tentu saja dibutuhkan jurus pemasaran yang ampuh. (lebih…)
SARI HUSADA BERIKAN SRIKANDI AWARD 2011 KEPADA BIDAN BERPRESTASI
BERITA

SARI HUSADA BERIKAN SRIKANDI AWARD 2011 KEPADA BIDAN BERPRESTASI

(BeritaBisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Sari Husada bersama Ikatan Bidan Indonesia menyelenggarakan Srikandi Award 2011 dalam tiga bidang kategori,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia