YELLO HOTELS PERDANA DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA

Bisa tersambung terus dengan media digital serta social media. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di bilangan Jl. Raya Jemursari, Surabaya, Tauzia Hotel Management resmi meluncurkan Yello Hotels, merek hotel bintang tiga besutannya, baru-baru ini.

Alhasil, hingga saat ini, Yello Hotels Jemursari Surabaya adalah hotel perdana yang mengusung brand hotel tersebut di pasar domestik.

Kelak, bila tak ada halangan, Tauzia Hotel Management pun sudah menyiapkan rencana pembukaan hotel sejenis di Belitung, Jakarta Barat, dan Semarang.

Kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management, Yello Hotels Jemursari Surabaya mengusung tema gaya hidup urban serta berkapasitas 150 kamar hotel yang didesain unik.

Di sisi lain, tambahnya, Yello Hotels Jemursari Surabaya juga dilengkapi dengan lima ruang pertemuan serta restoran bernama Wok’n’Tok berkonsep fast food.

Dan, lebih dari itu, seiring dengan keinginan Tauzia Hotel Management untuk menggaet segmen muda, hotel yang sama pun tak lupa menghadirkan fasilitas teknologi yang memungkinkan wisatawan yang menginap, bisa tersambung terus dengan media digital serta social media.

Buktinya, di Yello Hotels Jemursari Surabaya, tersedia NetZone, Chill Spot, Gaming Station, dan Wall of Expression sebagai sarana untuk mengekspesikan diri dan saling terkoneksi selama menginap di hotel tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, hotel baru yang sudah menggelar seremoni soft opening sejak awal medio September 2015, dikembangkan dan dimiliki oleh PT Dharma Prasetya Prosperindo.

Lantas, masih di Surabaya, persisnya di kawasan Jl. Embong Sawo, Genteng, Surabaya, Tauzia Hotel Management pun direncanakan bakal mengoperasikan Yello Hotels Embong Sawo yang dibangun oleh PT Nyiur Mas Persada.

Asal tahu saja, oleh Tauzia Hotel Management, merek Yello Hotels pertama kali dilansir pada 2012.

Dan, ketika itu, lewat brand ini, Tauzia Hotel Management mengutarakan ambisinya untuk mengelola minimal 20 hotel di seluruh Indonesia, dalam tempo beberapa tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUZUKI BUKA GERAI DI ACEH
BERITA

SUZUKI BUKA GERAI DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka tiga diler anyar selama Januari dan Februari tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales kembali melanjutkan ekspansi...
PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL
BERITA

PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat dilakukan untuk mendorong penjualan produk yang sedang dikembangkan, apalagi di pentas bisnis properti. (lebih…)
NEXT JEPANG RAMAIKAN SITUS PEMASARAN PROPERTI
BERITA

NEXT JEPANG RAMAIKAN SITUS PEMASARAN PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Potensi besar bisnis situs pemasaran properti di Indonesia tampaknya menarik minat Next Co. Ltd. untuk menghadirkan situs rumahrumah.co.id...
MATAHARI RILIS DUA GERAI BARU DI MAMUJU DAN CILEGON
BERITA

MATAHARI RILIS DUA GERAI BARU DI MAMUJU DAN CILEGON

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sampai saat ini, PT Matahari Department Store Tbk sejatinya masih mendominasi ranah bisnis department store di...
INDONESIA  HR  DIRECTOR CONFERENCES
EVENT

INDONESIA HR DIRECTOR CONFERENCES

ISU–ISU STRATEGIC MANAJEMEN SDM DI ERA PERUBAHAN IKLIM USAHA DI INDONESIA SAAT INI DAN YANG AKAN DATANG by INTI PESAN...
DESIGNING SUCCESSFUL COMPENSATION AND INCENTIVE PLAN FOR SALES ORGANIZATION
EVENT

DESIGNING SUCCESSFUL COMPENSATION AND INCENTIVE PLAN FOR SALES ORGANIZATION

By MAJALAH MARKETING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia