• BERANDA
  • BERITA
  • DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM

DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM

Hotel keenam yang berada dalam naungan pengelolaan Parador Hotels & Resorts. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, lokasi strategis adalah salah satu poin keunggulan yang kerap didengungkan para operator hotel saat mempromosikan hotel yang dikelolanya.

Apalagi, bila hotel itu berada tak jauh dari bandara, destinasi wisata maupun berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Hal serupa juga disiarkan oleh manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts yang berniat menggelar seremoni soft opening hotel anyar bernama Fame Hotels Batam, pada pertengahan Desember mendatang.

Kata Johannes Hutauruk, Marketing Director Parador Hotels & Resorts, hotel bintang dua tersebut berada di kawasan Jl. Letjen R. Soeprapto, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Dengan demikian, tambahnya, selain dekat dengan destinasi wisata, seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Fame Hotels Batam juga tidak jauh dari Mega Park, Jembatan Barelang yang merupakan  ikon kota Batam, serta Hang Nadim International Airport.

Adapun kapasitasnya, terbilang sebanyak 142 kamar yang terdiri dari lima tipe, yakni superior room, deluxe room, executive room, junior suite room, dan suite room.

Di sisi lain, Fame Hotels Batam pun didukung fasilitas lima ruang pertemuan (kapasitas maksimal 300 orang), Popcorn Resto, plus Wall of Fame Sky Bar.

Parador Hotels & Resorts menyatakan, hingga sekarang, hotel ini otomatis menjadi hotel kedua yang mengusung merek Fame Hotels.

Di saat yang sama, Fame Hotels Batam adalah hotel keenam yang berada dalam naungan pengelolaan Parador Hotels & Resorts, setelah Atria Gading Serpong, Atria Magelang, Atria Malang, Atria Garding Serpong Residences, Ara Gading Serpong, dan Fame Hotels Gading Serpong.

Perlu juga diketahui, pengoperasian Fame Hotels Batam dengan sendirinya bakal menambah jumlah total kamar hotel yang ditangani Parador Hotels & Resorts, yaitu dari 893 kamar yang ada saat ini, menjadi lebih dari 1,000 kamar, per akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, guna memperkenalkan hotel baru yang akan dikelolanya, Parador Hotels & Resorts tak lupa menggelar event nonton bareng yang melibatkan kalangan korporat maupun travel agent di Blitz Megaplex Kepri Mall, pada akhir pekan pertama November 2015.

Dan, dalam operasionalnya, selain melansir brand Fame Hotels, Parador Hotels & Resorts pun merilis merek hotel lain, seperti Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, serta Starlet Hotels.

Ke depan, jika tak ada aral melintang, Parador Hotels & Resorts -unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan PT Paramount Enterprise International yang populer dengan label Paramount Enterprise- diketahui bakal mulai mengelola Fame Hotels Yogyakarta.

Hotel setinggi tujuh lantai yang terletak di kawasan Jl. Menteri Supeno, Umbulharjo, Yogyakarta, ini dikembangkan oleh PT Citra Parama Karya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANK RAKYAT INDONESIA BANTU PEDAGANG KALI LIMA BATAM
BERITA

BANK RAKYAT INDONESIA BANTU PEDAGANG KALI LIMA BATAM

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengucurkan dana bantuan...
TANGO WAFFLE PLAY DAY: ORANG TUA DONGKRAK BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN
BERITA

TANGO WAFFLE PLAY DAY: ORANG TUA DONGKRAK BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Komunitas diyakini merupakan salah satu sarana efektif yang dapat mendorong brand awareness sekaligus menumbuhkan penjualan. Selaras dengan hal...
MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...
SONY PERKENALKAN WALKMAN TAHAN AIR
BERITA

SONY PERKENALKAN WALKMAN TAHAN AIR

(Berita-Bisnis) - Dengan desain kompak, ringan, dan tahan air, PT Sony Indonesia memperkenalkan Walkman Sport MP3 Player (NWZ-sW270) yang diarahkan...
STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM
BERITA

STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM

(BeritaBisnis) - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berbasis audio, hari ini. Layanan untuk menyasar nasabah...
BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE
BERITA

BANK PERMATA BERENCANA MENAMBAH 30 RIBU NASABAH BARU VIA PERMATA FAMILIONAIRE

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menggelar program Permata Familionaire tahap satu hingga tahap tiga, Bank Permata kembali menggelar program serupa. Program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia