• BERANDA
  • BERITA
  • DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM

DESEMBER MENDATANG, PARADOR OPERASIKAN FAME HOTELS BATAM

Hotel keenam yang berada dalam naungan pengelolaan Parador Hotels & Resorts. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, lokasi strategis adalah salah satu poin keunggulan yang kerap didengungkan para operator hotel saat mempromosikan hotel yang dikelolanya.

Apalagi, bila hotel itu berada tak jauh dari bandara, destinasi wisata maupun berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Hal serupa juga disiarkan oleh manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts yang berniat menggelar seremoni soft opening hotel anyar bernama Fame Hotels Batam, pada pertengahan Desember mendatang.

Kata Johannes Hutauruk, Marketing Director Parador Hotels & Resorts, hotel bintang dua tersebut berada di kawasan Jl. Letjen R. Soeprapto, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Dengan demikian, tambahnya, selain dekat dengan destinasi wisata, seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Fame Hotels Batam juga tidak jauh dari Mega Park, Jembatan Barelang yang merupakan  ikon kota Batam, serta Hang Nadim International Airport.

Adapun kapasitasnya, terbilang sebanyak 142 kamar yang terdiri dari lima tipe, yakni superior room, deluxe room, executive room, junior suite room, dan suite room.

Di sisi lain, Fame Hotels Batam pun didukung fasilitas lima ruang pertemuan (kapasitas maksimal 300 orang), Popcorn Resto, plus Wall of Fame Sky Bar.

Parador Hotels & Resorts menyatakan, hingga sekarang, hotel ini otomatis menjadi hotel kedua yang mengusung merek Fame Hotels.

Di saat yang sama, Fame Hotels Batam adalah hotel keenam yang berada dalam naungan pengelolaan Parador Hotels & Resorts, setelah Atria Gading Serpong, Atria Magelang, Atria Malang, Atria Garding Serpong Residences, Ara Gading Serpong, dan Fame Hotels Gading Serpong.

Perlu juga diketahui, pengoperasian Fame Hotels Batam dengan sendirinya bakal menambah jumlah total kamar hotel yang ditangani Parador Hotels & Resorts, yaitu dari 893 kamar yang ada saat ini, menjadi lebih dari 1,000 kamar, per akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, guna memperkenalkan hotel baru yang akan dikelolanya, Parador Hotels & Resorts tak lupa menggelar event nonton bareng yang melibatkan kalangan korporat maupun travel agent di Blitz Megaplex Kepri Mall, pada akhir pekan pertama November 2015.

Dan, dalam operasionalnya, selain melansir brand Fame Hotels, Parador Hotels & Resorts pun merilis merek hotel lain, seperti Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, serta Starlet Hotels.

Ke depan, jika tak ada aral melintang, Parador Hotels & Resorts -unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan PT Paramount Enterprise International yang populer dengan label Paramount Enterprise- diketahui bakal mulai mengelola Fame Hotels Yogyakarta.

Hotel setinggi tujuh lantai yang terletak di kawasan Jl. Menteri Supeno, Umbulharjo, Yogyakarta, ini dikembangkan oleh PT Citra Parama Karya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALLEIRA PERKENALKAN KOLEKSI ESCAPADE
BERITA

ALLEIRA PERKENALKAN KOLEKSI ESCAPADE

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir koleksi Batik on Denim pada medio Juli 2012, Alleira Batik kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bertema Escapade...
PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Komplek Ruko Ruby II, di kawasan Jl. Boulevard, Panakkukang, Makassar, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai...
BRAWIJAYA WOMEN & CHILDREN HOSPITAL BERENCANA HADIR DI BANDUNG
BERITA

BRAWIJAYA WOMEN & CHILDREN HOSPITAL BERENCANA HADIR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Guna memanfaatkan potensi bisnis berupa tingginya permintaan terhadap layanan kesehatan berkualitas yang sekaligus menawarkan gaya hidup modern di...
TAHUN DEPAN, MNC SHOP INCAR TRANSAKSI Rp 300 MILIAR
BERITA

TAHUN DEPAN, MNC SHOP INCAR TRANSAKSI Rp 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Global Mediacom Tbk. (MNC Media Group) untuk mengembangkan peluang bisnis melalui saluran televisi tampaknya digarap secara...
PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS
BERITA

PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Klaim lebih ramah lingkungan sekaligus lebih hemat listrik yang ditonjolkan oleh produk pemanas air merek Seers, sejak pertama...
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia