• BERANDA
  • BERITA
  • SIDO MUNCUL LANSIR PASTA GIGI SIDOPUTIH MUNCUL KINCLONG

SIDO MUNCUL LANSIR PASTA GIGI SIDOPUTIH MUNCUL KINCLONG

Bisa untuk mengobati luka pada kulit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut memiliki tingkat keasaman (ph) hingga 11 yang bisa membuat aroma mulut dan nafas menjadi lebih segar dan tak berbau, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk resmi melansir produk anyarnya dalam bentuk pasta gigi.

Dan, lebih dari itu, pasta gigi bertajuk SidoPutih Muncul Kinclong ini pun dijajakan dalam kemasan 25 gram serta dibanderol seharga Rp 4.000 per kemasan.

Kata Presiden Direktur Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Jonatha Sofyan Hidayat, dengan harga yang terjangkau tersebut, pihaknya berharap semua lapisan masyarakat dapat memiliki kemampuan untuk membeli SidoPutih Muncul Kinclong.

Dijelaskan pula, tidak seperti produk pasta gigi lainnya, SidoPutih Muncul Kinclong yang tergolong sebagai pasta gigi herbal hadir berwarna hitam.

Pasalnya, tambah Jonatha Sofyan Hidayat, selain tidak hanya membuat gigi putih alami, SidoPutih Muncul Kinclong bisa untuk mengobati luka pada kulit.

Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul juga menegaskan, pasta gigi SidoPutih Muncul Kinclong telah melalui proses uji coba yang sangat ketat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada tahap awal, Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul memasarkan pasta gigi herbal SidoPutih Muncul Kinclong di area komersil Jakarta dan sekitarnya.

Untuk itu, hingga saat ini, Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul sudah memproduksi 1 juta tube SidoPutih Muncul Kinclong. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RECRUITMENT STRATEGIES
EVENT

RECRUITMENT STRATEGIES

KIAT MENARIK TALENT TERBAIK UNTUK MENDUKUNG ORGANISASI KITABy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM
BERITA

UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unilever Indonesia Tbk. merilis tiga varian baru es krim Magnum. (lebih…)
INCAR NEW CUSTOMER KARTU KREDIT, BNI JALIN KERJASAMA DENGAN CITILINK
BERITA

INCAR NEW CUSTOMER KARTU KREDIT, BNI JALIN KERJASAMA DENGAN CITILINK

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upaya penambahan new customer kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) secara resmi...
KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO
BERITA

KANSAI LUNCURKAN KANSAI ANTI-MOSQUITO

(Berita-Bisnis) - Setelah diperkenalkan kepada publik Malaysia pada medio Desember tahun lalu, Kansai Paint Co. Ltd. yang berbasis di Osaka,...
HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH
BERITA

HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya hotel lain yang beroperasi di Makassar, Four Points by Sheraton Makassar pun tak ketinggalan memanfaatkan momentum...
INDONESIA BUSINESS LEADERS SUMMIT 2013
EVENT

INDONESIA BUSINESS LEADERS SUMMIT 2013

HOW TO BE WORLD CLASS BUSINESS LEADERBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia