• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT KERJA SAMA, TELKOMVISION AGRESIF RAIH 2,5 JUTA PELANGGAN

LEWAT KERJA SAMA, TELKOMVISION AGRESIF RAIH 2,5 JUTA PELANGGAN

Berambisi menguasai pasar televisi berbayar dengan dominasi sebesar 60 persen hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mencapai target 2,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini, PT TelkomVision seolah tak mau berhenti menggelar berbagai program yang menarik minat calon konsumen.

Salah satunya adalah penayangan siaran BeritaSatu di Channel 152 TelkomVision mulai awal Oktober lalu. Penayangan tersebut menyusul kesepakatan kerja sama antara TelkomVision dengan PT First Media News (BeritaSatu).

Selain itu, berkat kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., TelkomVision juga menghadirkan program promo nonton 80 channels selama 3 bulan dengan banderol harga Rp 999 ribu.

Promo tersebut memungkinkan pelanggan TelkomVision menyicil dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dalam tempo enam bulan dengan bunga 0 persen plus pelanggan diberi kesempatan untuk memperoleh parabola decoder gratis yang bisa menjadi hak milik.

Lewat kemitraan strategis dengan PT Indomarco Prismatama -pengelola gerai Indomaret- TelkomVision juga menyajikan kemudahan pembelian perangkat TelkomVision di seluruh gerai Indomaret, baik secara tunai ataupun cicilan selama 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Menurut Elvizar KH, Presiden Direktur TelkomVision, pihaknya optimis beragam upaya tersebut bakal mampu mendongkrak perolehan pelanggan baru TelkomVision hingga akhir Desember mendatang.

Ditambahkan, bila hal tersebut terwujud, maka pencapaian 2,5 juta pelanggan itu setara dengan kenaikan 150 persen jika dibandingkan dengan posisi akhir tahun lalu. Pada saat yang sama, TelkomVision juga berambisi mencetak pendapatan sebanyak Rp 1 triliun atau meningkat 130 persen ketimbang total pendapatan sampai akhir tahun 2011.

Masih mengacu kepada patokan kurun waktu yang sama, TelkomVision berharap menjadi pemimpin pasar televisi berbayar dengan pangsa pasar mencapai 60 persen lewat dukungan produk yesTV dan Groovia TV.

Di sisi lain, untuk menopang ambisi tersebut, TelkomVision yang saat ini mengelola 10 kantor regional, berniat menambah kantor regional baru dalam waktu dekat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI HADIRKAN DELIVERY SERVICE DI MAL BALIKPAPAN BARU
BERITA

MATAHARI HADIRKAN DELIVERY SERVICE DI MAL BALIKPAPAN BARU

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Matahari Department Store Tbk, 'sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui' sepertinya bukan sekedar peribahasa saja,...
PORTOFOLIO DAFAM BERTAMBAH DI JAKARTA
BERITA

PORTOFOLIO DAFAM BERTAMBAH DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Medio Januari 2016 sepertinya bakal tetap menjadi periode istimewa dalam perjalanan usaha PT Dafam Hotel Management di pentas...
SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE
BERITA

SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah untuk menyikapi perilaku konsumen yang selalu menginginkan kenyamanan dan pengalaman yang unik saat...
GENJOT PENJUALAN, HONDA PROSPECT MOTOR TAMBAH GERAI HINGGA 100
BERITA

GENJOT PENJUALAN, HONDA PROSPECT MOTOR TAMBAH GERAI HINGGA 100

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, PT Honda Prospect Motor berniat menambah jumlah gerai penjualannya (diler) menjadi 100 gerai. Kelak, pada tahun...
HADIRKAN PRODUK BARU, MIDEA INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 200 MILIAR
BERITA

HADIRKAN PRODUK BARU, MIDEA INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 200 MILIAR

(BeritaBisnis) - Dengan kehadiran beberapa produk baru, PT Midea Planet Indonesia optimis akan mencapai penjualan sebanyak Rp 200 miliar pada...
MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia