SPA MUSTIKA RATU RAIH PENGHARGAAN DI KANADA

Mengoperasikan 21 gerai Taman Sari Royal Heritage Spa di enam negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang SpAWARDS yang diselenggarakan oleh Book4Time di Kanada baru-baru ini, Taman Sari Royal Heritage Spa memperoleh penghargaan sebagai salah satu tempat spa terbaik dalam daftar 50 tempat spa terbaik di Kanada.

Taman Sari Royal Heritage Spa yang berlokasi di Whistler, Kanada itu dan merupakan salah satu unit franchise yang dimiliki PT Mustika Ratu Tbk. tersebut diakui sebagai satu-satunya tempat perawatan tubuh yang menggunakan produk perawatan tubuh berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa.

Menurut Putri K. Wardani, Presiden Direktur Mustika Ratu, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata bahwa konsumen di Kanada merasa puas dengan produk dan pelayanan Taman Sari Royal Heritage Spa.

Book4Time sendiri yang berdiri pada tahun 2004 adalah provider global web-based reservation management, guest retention dan business management solutions untuk bisnis health, wellness dan hospitality industry.

Book4Time memproduksi beragam produk dan peralatan untuk mengoperasikan sekaligus mempromosikan spa dan salon (appointment scheduling, guest management, marketing tools, point of sale, dan inventory control).

Selain di Kanada, Taman Sari Royal Heritage Spa telah hadir, antara lain, di Malaysia, Jepang, Republik Ceko, Bulgaria, dan Dubai. Kelak, Taman Sari Royal Heritage Spa direncanakan bakal hadir di Belgia. Sampai saat ini, Mustika Ratu mengoperasikan 21 gerai Taman Sari Royal Heritage Spa di enam negara.

Sebelumnya, dengan menggandeng distributor Kara Marketing (M) Sdn Bhd, Malaysia, Mustika Ratu berencana meningkatkan pendapatan ekspornya. Kara Marketing diproyeksikan untuk membantu penetrasi produk jamu dan kosmetika Mustika Ratu hingga ke warung atau kedai kecil di pasar Malaysia. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN MARKET SHARE, ADVAN RILIS TABLET VANDROID S5E DI SURABAYA
BERITA

TINGKATKAN MARKET SHARE, ADVAN RILIS TABLET VANDROID S5E DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan di Palembang, Jakarta, dan Malang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- kali ini memperkenalkan produk...
SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN
BERITA

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, Archipelago International sesungguhnya menorehkan sebuah peristiwa penting pada pekan terakhir Januari 2019. Terutama, lewat merek...
TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Electronic Solution untuk menambah jaringan gerainya, tampaknya terus direalisasikan sepanjang tahun ini. (lebih…)
ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50
BERITA

ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan di tahun ini hingga 1,2 juta pasang sepatu olahraga, PT Adidas Indonesia -distributor resmi...
GIGI SEHAT, DUA MEREK DAGANG KUASAI BISNIS PASTA GIGI
DATA BISNIS

GIGI SEHAT, DUA MEREK DAGANG KUASAI BISNIS PASTA GIGI

(BeritaBisnis) - Awal Desember 2011, terbetik kabar Martha Tilaar Group hendak mengakuisisi perusahaan yang memproduksi pasta gigi melalui anak usahanya...
INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA
BERITA

INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA

(Berita-Bisnis) - Guna menangkap peluang bisnis seiring merebaknya gaya hidup sehat di segmen middle class di Indonesia, PT Indofood Asahi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia