CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA

Berada di jantung kota mandiri Citra Raya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, pada 28 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence akan mulai memasarkan proyek terbarunya berupa ruko tiga lantai yang dibangun di kawasan Ecopolis, Citra Raya, Tangerang.

Adapun banderol harga masing-masing unit ruko bernama Little Ginza Business District itu berada di kisaran Rp 1,7 miliar.

Dan, lebih dari itu, bagi konsumen yang membeli saat launching digelar, Ciputra Residence disebut bakal menyediakan program pembayaran yang menarik.

Salah satunya adalah pembayaran bisa dicicil selama 24 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment, jika membeli lewat metode pembayaran cash keras untuk sebulan.

Sedangkan bagi konsumen yang membeli dengan cara cash keras untuk 12 bulan, memperoleh keringanan untuk mencicil selama 36 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment.

Kata Yance Onggo, General Manager Marketing Ciputra Residence, pihaknya saat ini sedang membangun total 166 unit ruko di Little Ginza Business District yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar.

Ditambahkan pula, proses pembangunan Little Ginza Business District diperkirakan selesai pada semester pertama tahun depan. Setelah itu, dua tahun kemudian, diserahterimakan kepada para pembeli.

Ciputra Residence menginformasikan, dari keseluruhan unit tadi, hanya 106 ruko yang akan dijual dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 180 miliar. Sedangkan sisanya direncanakan untuk disewakan.

Berita-Bisnis mencatat, Ciputra Group -induk usaha Ciputra Residence- sedari awal telah merancang Ecopolis sebagai kawasan bisnis dan investasi yang menjanjikan di Citra Raya.

Itu pula sebabnya, kawasan seluas 100 hektar tersebut, berada di jantung kota mandiri Citra Raya.

Lantas, untuk mengembangkan Ecopolis sebagai A New Mega Cluster with Spectacular Mixed Use Development di Citra Raya yang seluas 2,760 hektar, Ciputra Group tak lupa menggandeng Mitsui Fudosan Residential Co. Ltd., yang populer sebagai pengembang terkemuka di Jepang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NUTRICIA GELAR BEBESTAR EVERYONE’S A STAR
BERITA

NUTRICIA GELAR BEBESTAR EVERYONE’S A STAR

(BeritaBisnis) - PT Nutricia Indonesia Sejahtera, produsen susu bayi dan balita Bebelac, menyelenggarakan program Bebestar yang akan berakhir pada Desember...
RANGKUL HONG KONG LAND, SINAR MAS LAND UBAH WAJAH BSD CITY
BERITA

RANGKUL HONG KONG LAND, SINAR MAS LAND UBAH WAJAH BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Enam tahun lagi, "wajah" kota BSD City dipastikan bakal berubah. Hal ini tak lepas dari rencana kerjasama Sinar...
KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN
BERITA

KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan purna jualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi mengoperasikan Mitsubishi Fuso Truck Center dan...
GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi dalam kategori perusahaan asuransi mobil menjadi alasan yang kuat bagi...
MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG
BERITA

MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- di pentas bisnis...
PERBESAR BISNIS, ELECTRONIC SOLUTION HADIRKAN 12 GERAI BARU HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

PERBESAR BISNIS, ELECTRONIC SOLUTION HADIRKAN 12 GERAI BARU HINGGA AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis gerai ritel elektronik di Indonesia tampaknya bakal semakin dinamis di masa mendatang. Hal ini tak lepas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia