CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA

Berada di jantung kota mandiri Citra Raya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, pada 28 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence akan mulai memasarkan proyek terbarunya berupa ruko tiga lantai yang dibangun di kawasan Ecopolis, Citra Raya, Tangerang.

Adapun banderol harga masing-masing unit ruko bernama Little Ginza Business District itu berada di kisaran Rp 1,7 miliar.

Dan, lebih dari itu, bagi konsumen yang membeli saat launching digelar, Ciputra Residence disebut bakal menyediakan program pembayaran yang menarik.

Salah satunya adalah pembayaran bisa dicicil selama 24 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment, jika membeli lewat metode pembayaran cash keras untuk sebulan.

Sedangkan bagi konsumen yang membeli dengan cara cash keras untuk 12 bulan, memperoleh keringanan untuk mencicil selama 36 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment.

Kata Yance Onggo, General Manager Marketing Ciputra Residence, pihaknya saat ini sedang membangun total 166 unit ruko di Little Ginza Business District yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar.

Ditambahkan pula, proses pembangunan Little Ginza Business District diperkirakan selesai pada semester pertama tahun depan. Setelah itu, dua tahun kemudian, diserahterimakan kepada para pembeli.

Ciputra Residence menginformasikan, dari keseluruhan unit tadi, hanya 106 ruko yang akan dijual dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 180 miliar. Sedangkan sisanya direncanakan untuk disewakan.

Berita-Bisnis mencatat, Ciputra Group -induk usaha Ciputra Residence- sedari awal telah merancang Ecopolis sebagai kawasan bisnis dan investasi yang menjanjikan di Citra Raya.

Itu pula sebabnya, kawasan seluas 100 hektar tersebut, berada di jantung kota mandiri Citra Raya.

Lantas, untuk mengembangkan Ecopolis sebagai A New Mega Cluster with Spectacular Mixed Use Development di Citra Raya yang seluas 2,760 hektar, Ciputra Group tak lupa menggandeng Mitsui Fudosan Residential Co. Ltd., yang populer sebagai pengembang terkemuka di Jepang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS
BERITA

MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober ini merupakan bulan sibuk bagi PT Hindo Indonesia. Pasalnya, pemegang franchise pakaian jadi asal Swedia dengan...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu pembangunan hampir dua tahun, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International akhirnya secara resmi mengumumkan pembukaan Zest...
GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA
BERITA

GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym Indonesia secara resmi mengoperasikan klub Gold’s Gym Express yang berlokasi...
SEMINAR DIGITAL MARKETING
EVENT

SEMINAR DIGITAL MARKETING

THE BEST OF GLOBAL DIGITAL MARKETING 2012with MIKE BERRY (UK) & HANDY IRAWAN D. (lebih…)
INCAR SOCIAL NESTERS, ARNOTT’S RILIS TIMTAM: SMOOTH AND CRUNCHY
BERITA

INCAR SOCIAL NESTERS, ARNOTT’S RILIS TIMTAM: SMOOTH AND CRUNCHY

(Berita-Bisnis) - Bila diukur dari sudut pertumbuhan, performa industri makanan dan minuman selama semester pertama tahun ini, tetap mampu memperlihatkan...
GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK
BERITA

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia