NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN

Konsep flat residences pertama yang hadir di Denpasar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi yang tinggal dan bekerja untuk jangka waktu relatif lama di pusat kota Denpasar, Bali, PT Nusantara Raja Jaya pun resmi menawarkan The Ambengan Tenten.

Dan, jika tak ada halangan, jadwal penyelesaian pembangunan sekaligus proses serah terima unitnya diproyeksikan bakal digelar pada akhir tahun nanti.

Kata Direktur Sales & Marketing Nusantara Raja Jaya, Yayan, hingga saat ini, The Ambengan Tenten merupakan komplek hunian dengan konsep flat residences pertama yang hadir di Denpasar.

Dijelaskan pula, The Ambengan Tenten yang berdiri di atas lahan seluas 5.500 meter persegi, memiliki 168 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yakni studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

Adapun ukurannya sendiri mulai dari 30 meter persegi sampai 85 meter persegi dengan banderol harga terentang dari Rp 300 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Nusantara Raja Jaya menginformasikan, selain dilengkapi dua kolam renang, area parkir luas, dan lift, The Ambengan Tenten juga didukung fasilitas lift, wifi, TV cable, 24-hours security & CCTV, card access, housekeeping service, dan laundry.

Sedangkan commercial area-nya yang seluas 585 meter persegi kelak diramaikan dengan kehadiran restoran, coffe shop, modern market, co-working space, plus business center.

Alhasil, Nusantara Raja Jaya pun optimis The Ambengan Tenten layak menjadi pilihan utama bagi calon pengguna maupun bagi para investor.

Bagaimana tidak. Jika investor kemudian membeli unit The Ambengan Tenten maka kelak memperoleh pembagian hasil sebesar 90 persen. Sisanya, milik operator.

Dalam catatan Berita-Bisnis, The Ambengan Tenten terletak di kawasan Pemecutan Klod, Denpasar Bar, Denpasar, alias tak jauh dari pusat kota Denpasar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA MULAI BANGUN CITRA TOWERS KEMAYORAN
BERITA

CIPUTRA MULAI BANGUN CITRA TOWERS KEMAYORAN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada tahun 2018, PT Ciputra Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Citra...
MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN
EVENT

MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN

By FORCE ONE (lebih…)
DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BELA TERNATE
BERITA

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BELA TERNATE

(Berita-Bisnis) - Di ranah bisnis hospitality, tukar menukar operator hotel sejatinya bukanlah hal yang istimewa. Maklum, ada beragam alasan yang...
CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU
BERITA

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT...
GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI
BERITA

GANDENG SUKA FAJAR, KRAMA YUDHA OPERASIKAN DILER BARU DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Hubungan bisnis yang saling menguntungkan yang dilandasi kepercayaan memang merupakan relasi ideal yang didambakan setiap pelaku usaha manapun....
KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN
BERITA

KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kerja sama co-branding yang dijalin selama 3 musim pertandingan hingga tahun 2016 dengan PT Arema...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia