• BERANDA
  • BERITA
  • DORONG PENJUALAN HIGH PRESSURE CLEANER, KRISBOW GELAR CARE YOUR CAR

DORONG PENJUALAN HIGH PRESSURE CLEANER, KRISBOW GELAR CARE YOUR CAR

Menyediakan potongan harga hingga 10 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah serbuan gerai cuci mobil dan sepeda motor yang marak belakangan ini di berbagai kota besar di Indonesia, khususnya di Jabodetabek, upaya untuk memasarkan produk high pressure cleaner tentulah bukan perkara gampang.

Apalagi, sebagian besar konsumen, diduga kuat akan lebih memilih cara praktis untuk membersihkan kendaraan pribadinya di berbagai gerai tadi, tinimbang mencucinya sendiri.

Namun, PT Krisbow Indonesia yang sedang menjajakan empat produk anyar high pressure cleaner besutannya (tipe KW1800723, 10024328, KW1800725, dan tipe 10024353), tampaknya tidak mau kehilangan akal.

Buktinya, mulai dari 9 Januari hingga 18 Januari mendatang, Krisbow Indonesia menggelar program promo bertajuk Care Your Car di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Kata Arifudin, Product Manager Cleaning Krisbow Indonesia, selain untuk memperkenalkan empat produk baru varian home use tadi, promo Care Your Car juga sejatinya dirancang sebagai sarana untuk menjajakan berbagai produk serupa keluaran pihaknya.

Dijelaskan pula, selama program berlangsung, Krisbow Indonesia menyediakan potongan harga hingga 10 persen.

Dan, asal tahu saja, pada pekan lalu, masih di lokasi yang sama sekaligus bagian dari Care Your Car, Krisbow Indonesia bahkan melaksanakan event free car wash bagi para pengunjung Living World Alam Sutera yang berbelanja minimal Rp 500 ribu, baik di gerai Ace Hardware maupun di seluruh tenant pusat perbelanjaan itu.

Krisbow Indonesia mengklaim, empat produk anyar varian home use tersebut, memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya adalah desain yang lebih ringan serta kuat.

Lantas, di samping berguna untuk membersihkan kendaraan pribadi, high pressure cleaner Krisbow Home Use pun -dengan tekanan variatif, mulai dari 100 bar, 130 bar, 160 bar hingga 180 bar- disebut cocok untuk membersihkan halaman rumah secara cepat serta efisien, dan tentu saja diklaim lebih hemat menggunakan air.

Krisbow Indonesia menginformasikan, banderol harga empat produk high pressure cleaner Krisbow Home Use tersebut, mulai dari Rp 900 ribu sampai lebih dari Rp 3 juta per unitnya.

Berita-Bisnis mencatat, Krisbow Indonesia adalah anak usaha Kawan Lama Group sekaligus afiliasi PT Ace Hardware Indonesia Tbk. Sementara itu, pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera bernaung dalam lini bisnis service & property Kawan Lama Group.

Hingga kini, Krisbow Indonesia menawarkan kurang lebih 25 kategori produk perkakas teknik, industri, permesinan, kebutuhan rumah tangga, dan hobi, lewat merek kreasi sendiri, yaitu Krisbow.

Patut diketahui pula, pada medio Juli 2014, produk hand tools serta power tools (peralatan pertukangan) keluaran Krisbow Indonesia sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2014 versi Majalah Marketing. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK
BERITA

EDUKASI KONSUMEN, SARIHUSADA KEMBALI GELAR NUTRITALK

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar Nutritalk pada medio September tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menyelenggarakan acara serupa baru-baru...
GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION
BERITA

GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada setiap set perhiasan yang ditawarkannya, PT Gold Martindo meluncurkan 30 produk...
GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON
BERITA

GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin mantap di pentas...
SIASATI PERSAINGAN, K-VISION HADIRKAN PSM TV
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, K-VISION HADIRKAN PSM TV

(Berita-Bisnis) - K-Vision -jaringan televisi berbayar milik Kompas Gramedia Group- tampaknya sadar bahwa sepak bola bisa menjadi mitra strategis untuk...
GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012
BERITA

GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan para pebisnis yang menginginkan penerbangan langsung ke berbagai kota tujuan di mancanegara, maka pada tahun...
P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS
BERITA

P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia