• BERANDA
  • BERITA
  • JOYMAIN SCI & TECH CHINA MULAI JAJAL PASAR INDONESIA

JOYMAIN SCI & TECH CHINA MULAI JAJAL PASAR INDONESIA

Disebutkan memiliki fasilitas uji kesehatan yang diakui oleh Pusat Kesehatan Nasional China. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah meraih sukses di berbagai negara lewat sistem penjualan multi level marketing produk alat kesehatan berbasis eco-energy, Joymain Sci & Tech Development Co., Ltd. yang berasal dari China, kini mencoba menjajal pasar di Indonesia.

Namun, berbeda dengan negara-negara lain, Joymain Sci & Tech memilih untuk menerapkan strategi penjualan langsung ketimbang sistem multi level marketing lewat bantuan PT Joymain International yang ditunjuk sebagai distributor resmi Joymain SCI & TEC di Indonesia.

Menurut Lina, Direktur Utama Joymain International, produk yang dipasarkan adalah produk yang menggabungkan teknologi infra merah, anion, energi bio magnet dan bebatuan alam dari China. Produk tersebut tersedia dalam berbagai bentuk, seperti kasur, bantal, selimut, dan ikat leher.

Ditambahkan, bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut diklaim mampu meningkatkan peredaran darah serta membuat penggunanya bisa lebih rileks. Produk alat kesehatan tersebut juga bisa dibawa serta dapat digunakan di mana saja plus mampu berfungsi sebagai pengganti pijat, akupuntur maupun teknik kebugaran tubuh lainnya.

Joymain International yang bermarkas di Perwata Tower, Jakarta Utara, menjual satu set produk kasur, selimut, dan bantal senilai Rp 28,8 juta untuk ukuran kasur 180 cm x 200 cm dengan ketebalan 8,5 cm. Adapun kasur berukuran 120 cm x 200 cm dengan ketebalan yang sama, dilepas dengan harga Rp 19,8 juta. Khusus untuk produk ikat leher, ditawarkan dengan harga Rp 165 ribu per buah.

Joymain SCI & TEC disebutkan memiliki 600 karyawan serta pabrik dan kantor seluas 8,6 hektar yang berlokasi di Nanjing, China. Pabrik tersebut didukung fasilitas uji kesehatan yang diakui oleh Pusat Kesehatan Nasional China serta telah memiliki sertifikat ISO 9001 manajemen mutu dan ISO 14000 manajemen lingkungan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME
BERITA

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,5 liter, PT Jotun Indonesia baru saja merilis produk...
GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak tahun 2008, sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk kembali...
MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DENGAN PERSONAL GOAL SETTING
EVENT

MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DENGAN PERSONAL GOAL SETTING

By WK CONSULTING (lebih…)
KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM
MARKETING

KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM

(Berita-Bisnis) - Pertengahan September 2012, Dewi Fortuna menghampiri Mona Noviyanti. Wanita kelahiran tahun 1982 itu dinobatkan sebagai pemenang utama kontes...
SHOPEE INDONESIA RILIS SHOPEE MALL
BERITA

SHOPEE INDONESIA RILIS SHOPEE MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim merangkul sekitar 500 merek ternama yang menjual beragam barang berkualitas original, mulai dari aksesori, fesyen, elektronik, hingga...
GRAND CLARION MAKASSAR RAIH WORLD LUXURY HOTEL AWARDS 2014
BERITA

GRAND CLARION MAKASSAR RAIH WORLD LUXURY HOTEL AWARDS 2014

(Berita-Bisnis) - Saat ini, sepertinya tak alasan bagi PT Makassar Phinisi Seaside untuk tidak merasa bangga. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia