CHICKING ASAL DUBAI HADIR DI ROYAL PLAZA SURABAYA

Menawarkan makanan halal siap saji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah diumumkan pada Maret tahun lalu, ChicKing Group of Restaurants yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, akhirnya resmi meluncurkan gerai perdana resto cepat saji halalnya yang bertajuk ChicKing di pasar domestik, akhir pekan ini.

Persisnya, gerai ChicKing tersebut dibuka di lantai dasar pusat perbelanjaan Royal Plaza Surabaya, yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Kata Operation Director ChicKing Group of Restaurants, Maqbool Modi, pihaknya menawarkan makanan halal siap saji yang menjadi andalan gerai ChicKing.

Dijelaskan pula, selain menjajakan Original Fried Chicken, Chicken Strips, dan Tandori Burger (terbuat dari fillet ayam renyah dan pedas yang dilapisi tepung roti dan ditaburi bumbu tandoori untuk cita rasa khas India), ChicKing Royal Plaza Surabaya juga menyediakan Chicking Rice yang terinspirasi dari Nasi Briyani.

Plus menawarkan Flaming Grilled Chicken (berupa potongan ayam dengan bumbu rahasia yang dipanggang sempurna) yang disebut sebagai menu unggulan atau best seller gerai Chicking.

Dan, lebih dari itu, ChicKing Group of Restaurants juga menegaskan, Surabaya diproyeksikan menjadi basis pengembangan bisnisnya di masa mendatang, terutama untuk menyasar wilayah pemasaran Indonesia bagian Timur.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, ChicKing Group of Restaurants telah menghadirkan gerai ChicKing di beberapa negara, yakni di Uni Emirat Arab, Oman, India, Afghanistan, Maladewa, Pantai Gading, Malaysia, dan Indonesia.

Khusus di pasar domestik, ekspansi tersebut digelar via kerjasama yang terjalin antara BFI Management DMCC (divisi manajemen franchise ChicKing Group of Restaurants) dengan PT Ayam Top Dubai yang berperan sebagai master franchisee di Indonesia.

Kelak, bila tak ada halangan, jumlah gerai ChicKing di Indonesia pun dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan 20 gerai anyar dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Termasuk, rencana pengoperasian gerai baru di Jakarta dan Bali atau Makassar, dalam waktu dekat.

ChicKing Group of Restaurants berdiri pada 2000 di Uni Emirat Arab serta berada di bawah naungan Banquet Foods International, bagian dari Al Bayan Group of Companies yang berbasis di Dubai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL
BERITA

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL

(Berita-Bisnis) - Berkat pelayanan berkualitas yang ditujukan kepada pelanggannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperoleh penghargaan Excellent Service Experience Award 2013...
NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON
BERITA

NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru...
DENGAN DANA Rp 2 TRILIUN, AKR LAND KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO
BERITA

DENGAN DANA Rp 2 TRILIUN, AKR LAND KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO

(Berita-Bisnis) - Potensi pertumbuhan bisnis di Indonesia bagian Timur yang semakin semarak belakangan ini, dimanfaatkan juga oleh PT AKR Land...
SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL
BERITA

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Trimitra Prawara di pentas bisnis properti tampak semakin kokoh, khususnya di Indonesia bagian...
NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU
BERITA

NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Medio Juni tahun lalu, PT Nirvana Development Tbk yang bermarkas di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, sesungguhnya...
WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M
BERITA

WARINGIN HOSPITALITY LANSIR HOTEL 88 BLOK M

(Berita-Bisnis) - Kiprah Waringin Hospitality Hotel Group di pentas bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia