CHICKING ASAL DUBAI HADIR DI ROYAL PLAZA SURABAYA

Menawarkan makanan halal siap saji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah diumumkan pada Maret tahun lalu, ChicKing Group of Restaurants yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, akhirnya resmi meluncurkan gerai perdana resto cepat saji halalnya yang bertajuk ChicKing di pasar domestik, akhir pekan ini.

Persisnya, gerai ChicKing tersebut dibuka di lantai dasar pusat perbelanjaan Royal Plaza Surabaya, yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Kata Operation Director ChicKing Group of Restaurants, Maqbool Modi, pihaknya menawarkan makanan halal siap saji yang menjadi andalan gerai ChicKing.

Dijelaskan pula, selain menjajakan Original Fried Chicken, Chicken Strips, dan Tandori Burger (terbuat dari fillet ayam renyah dan pedas yang dilapisi tepung roti dan ditaburi bumbu tandoori untuk cita rasa khas India), ChicKing Royal Plaza Surabaya juga menyediakan Chicking Rice yang terinspirasi dari Nasi Briyani.

Plus menawarkan Flaming Grilled Chicken (berupa potongan ayam dengan bumbu rahasia yang dipanggang sempurna) yang disebut sebagai menu unggulan atau best seller gerai Chicking.

Dan, lebih dari itu, ChicKing Group of Restaurants juga menegaskan, Surabaya diproyeksikan menjadi basis pengembangan bisnisnya di masa mendatang, terutama untuk menyasar wilayah pemasaran Indonesia bagian Timur.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, ChicKing Group of Restaurants telah menghadirkan gerai ChicKing di beberapa negara, yakni di Uni Emirat Arab, Oman, India, Afghanistan, Maladewa, Pantai Gading, Malaysia, dan Indonesia.

Khusus di pasar domestik, ekspansi tersebut digelar via kerjasama yang terjalin antara BFI Management DMCC (divisi manajemen franchise ChicKing Group of Restaurants) dengan PT Ayam Top Dubai yang berperan sebagai master franchisee di Indonesia.

Kelak, bila tak ada halangan, jumlah gerai ChicKing di Indonesia pun dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan 20 gerai anyar dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Termasuk, rencana pengoperasian gerai baru di Jakarta dan Bali atau Makassar, dalam waktu dekat.

ChicKing Group of Restaurants berdiri pada 2000 di Uni Emirat Arab serta berada di bawah naungan Banquet Foods International, bagian dari Al Bayan Group of Companies yang berbasis di Dubai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-136
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI KE-136

(Berita-Bisnis) - Besarnya peluang bisnis ritel serta bertambahnya jumlah kelas menengah di wilayah pemasaran Yogyakarta belakangan ini, sepertinya tak luput...
CINEMA 21 BAKAL HADIR DI PAPUA
BERITA

CINEMA 21 BAKAL HADIR DI PAPUA

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada halangan dan hasil studi kelayakan yang dilakukan saat ini memberikan sinyal positif, maka pada tahun...
NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK
BERITA

NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK

(BeritaBisnis) - Untuk mengejar target penjualan sebanyak 60 ribu unit per tahun, PT Nissan Motor Indonesia menggenjot penambahan jaringan pemasaran...
HILO GREEN AMBASSADOR, UPAYA NUTRIFOOD PERDALAM PENETRASI
BERITA

HILO GREEN AMBASSADOR, UPAYA NUTRIFOOD PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - HiLo Green Ambassador yang digelar untuk ketiga kalinya pada tahun ini, telah berakhir. (lebih…)
ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI
BERITA

ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya resmi mengoperasikan pabrik baru yang berlokasi di...
MONICA TAMBAH 20 GERAI PULSE STORE BODY SHOP
BERITA

MONICA TAMBAH 20 GERAI PULSE STORE BODY SHOP

(Berita-Bisnis) - Gerai bertajuk Pulse Store yang mengusung konsep beauty with heart yang dilansir PT Monica Hijau Lestari pada pertengahan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia