BIZNET BIDIK SERIBU PELANGGAN BARU DI BALI

Lebih agresif memasarkannya di delapan kota baru hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Maraknya kehadiran apartemen, vila, hotel, dan kawasan hunian baru di Pulau Dewata, tampaknya tak luput dari perhatian PT Supra Primatama Nusantara.

Buktinya, pemilik dan pengelola Biznet Networks itu, berupaya merengkuh sekitar seribu pelanggan baru melalui produk layanan internet dan Cable TV-nya yang bernama Max3 di wilayah pemasaran Bali.

Dan jika tak ada halangan, pada tanggal 18 September nanti, Rimba Jimbaran Hotel akan menjadi hotel pertama yang menggunakan solusi Max3 hospitality solution, varian jasa layanan internet dan Max3 Cable TV.

Menurut Adi Kusma, Presiden Direktur Supra Primatama Nusantara, layanan Max3 hospitality solution adalah layanan solusi yang terintegrasi antara jaringan Biznet Dedicated Line dengan layanan Max3 Cable TV.

Ditambahkan, layanan internet dan Max3 Cable TV saat ini telah dapat dinikmati di sejumlah kawasan di Bali, seperti di Ubud, Seminyak, Kuta, Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Kerobokan, dan Denpasar.

Supra Primatama Nusantara menginformasikan, pihaknya memasarkan layanan internet dan Max3 Cable TV dengan banderol harga mulai dari Rp 250 ribu.

Untuk itu, pelanggan bakal dapat menikmati layanan internet berbonus Cable TV yang menyediakan 81 saluran yang terdiri dari 55 saluran standard definition (SD) dan 26 saluran high definition (HD), termasuk saluran TV lokal.

Berita-Bisnis mencatat, layanan internet dan Max3 Cable TV dirilis pada akhir tahun lalu. Ketika itu, Supra Primatama Nusantara menyatakan bahwa layanan internet Max3 memiliki kecepatan mulai dari 2 Mbps hingga 25 Mbps.

Di sisi lain, layanan tersebut juga diklaim mempunyai fitur dengan personal video recorder yang bisa merekam, memutar ulang, dan melakukan pause pada tayangan favorit.

Dan dalam rangka mendongkrak jumlah pelanggan ritelnya, pada medio Agustus lalu, Supra Primatama Nusantara pun sudah menyatakan niatnya untuk lebih agresif memasarkan layanan internet dan Max3 Cable TV di delapan kota baru hingga akhir tahun ini.

Perlu diketahui, via Biznet Networks, Supra Primatama Nusantara telah melayani 17 kota yang berada di Pulau Jawa dan Bali, sampai saat ini.

Per akhir medio Agustus lalu, Supra Primatama Nusantara -anak usaha MidPlaza Group- mengklaim sudah memiliki sekitar 50 ribu pelanggan layanan internet dan Cable TV yang sebagian besar berasal dari segmen corporate business. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEPTEMBER, CITILINK MENDARAT DI SINGAPURA
BERITA

SEPTEMBER, CITILINK MENDARAT DI SINGAPURA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Citilink Indonesia -operator maskapai penerbangan Citilink- akan segera menerbangi beberapa kota di kawasan...
AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA
BERITA

AZANA GELAR GRAND OPENING FRONT ONE JAYAPURA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga sekarang, laju bisnis Azana Hotels & Resorts tampak mulus via brand Front One (Front One...
AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK
BERITA

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK

(Berita-Bisnis) - Juli tiga tahun silam, Swissotel Hotels & Resorts melansir sebuah pengumuman penting yang berkaitan dengan ekspansinya di Indonesia....
LEWAT SHOPIN, ERA TECHONOLOGY INDONESIA MUDAHKAN KONSUMEN MENCARI KUPON BELANJA GRATIS
BERITA

LEWAT SHOPIN, ERA TECHONOLOGY INDONESIA MUDAHKAN KONSUMEN MENCARI KUPON BELANJA GRATIS

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih praktis dan lebih memudahkan konsumen saat menggunakan kupon promosi yang sedang berlangsung, PT ERA Technology Indonesia...
IMPLEMENTASIKAN CSR, COMBHIPAR GELAR COMBI HOPE WOMEN’S EMPOWERMENT
BERITA

IMPLEMENTASIKAN CSR, COMBHIPAR GELAR COMBI HOPE WOMEN’S EMPOWERMENT

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) bukanlah hal baru di mata para pelaku usaha, saat...
MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC
BERITA

MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC

(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 1 juta, tentulah sebuah potensi besar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia