HOKKY PUSAT BUAH BUKA GERAI KE-4 DI PAKUWON CITY

Menghadirkan konsep baru di Surabaya dan sekitarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, PT Hokky Nusajaya -pemilik jaringan gerai Hokky Pusat Buah- semakin memperkuat penetrasinya di pentas bisnis fresh supermarket, khususnya di Surabaya.

Buktinya, Hokky Nusajaya baru saja menjalin kesepakatan dengan PT Pakuwon Jati Tbk untuk menempati lahan seluas 6.500 meter persegi di Pakuwon City, kawasan hunian yang dikembangkan oleh Pakuwon Jati di Surabaya Timur.

Dan, asal tahu saja, di atas lahan tersebut, Hokky Nusajaya berencana membangun gedung setinggi 4 lantai yang akan digunakan sebagai gerai Hokky Pusat Buah yang mengusung konsep supermarket maupun fruit center modern.

Kata Amin Tandjungte, Direktur Hokky Nusajaya, gerai anyar ini dipastikan bakal menjadi sebuah gerai yang menghadirkan konsep baru di Surabaya dan sekitarnya.

Ditambahkan, lokasi gerai Hokky Pusat Buah Pakuwon City -yang menyediakan beragam buah segar, sayuran, makanan dan minuman segar, daging, plus ikan laut serta ikan tawar- berada persis di sebelah ruko Bizhome dan menara apartemen East Coast Residence Pakuwon City.

Hokky Nusajaya menginformasikan, total dana investasi yang akan dikucurkan untuk pengoperasian gerai Hokky Pusat Buah Pakuwon City diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 150 miliar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Hokky Pusat Buah pertama kali dibuka di kawasan Jl. Kedungsari, Tegalsari, Surabaya.

Belakangan, masih di Surabaya, Hokky Nusajaya pun menggelar ekspansi dengan pembukaan dua gerai serupa di wilayah Bambu Runcing/Panglima Sudirman serta di kawasan Graha Famili Surabaya.

Dengan demikian, Hokky Pusat Buah Pakuwon City -yang mengincar sekitar 20 ribu penghuni Pakuwon City- menjadi gerai ke-4 yang sudah dihadirkan oleh Hokky Nusajaya, sampai saat ini.

Patut pula diketahui, guna menjamin suplai berbagai produk agrobisnisnya, Hokky Nusajaya telah menjalin kerjasama dengan 13 petani kategori besar yang berada di Jawa Timur sekaligus bermitra dengan para petani di Yogyakarta (salak), Jepara (durian), dan Singaraja untuk memasok durian montong. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GLOBAL TELESHOP JUAL SERIBU LENOVO S880 DALAM TEMPO SEPEKAN
BERITA

GLOBAL TELESHOP JUAL SERIBU LENOVO S880 DALAM TEMPO SEPEKAN

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo sepekan, PT Global Teleshop Tbk. mengklaim telah berhasil menjual sekitar seribu unit telepon pintar (smartphone) Lenovo...
MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC
BERITA

MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC

(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 1 juta, tentulah sebuah potensi besar...
LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA
DATA BISNIS

LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Hingga Mei 2011, tercatat 730 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 100...
INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015
BERITA

INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Imperial Group berencana mulai membangun Inna Imperial...
UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT
BERITA

UNTUNGKAN KEDUA BELAH PIHAK, BNI DAN CATUR SENTOSA TERBITKAN KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jumlah partisipan yang bergabung dalam jaringan BNI Affinity Card kreasi PT Bank Negara Indonesia (Persero)...
SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU
BERITA

SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU

(BeritaBisnis) - Bekerjasama dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) dan didukung oleh rumah sakit dan klinik mata di Indonesia,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia