• BERANDA
  • BERITA
  • DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

Memperlihatkan tren penjualan yang menggembirakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ada dua kata kunci dalam pelaksanaan program Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints yang digelar oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Sushi Tei Indonesia di 31 gerai Sushi Tei dan di 9 gerai Sushi Kiosk, sejak Februari lalu hingga 11 Februari 2016.

Yang pertama adalah berusaha menjaga loyalitas pelanggan. Sedangkan yang kedua, diarahkan sebagai wahana untuk meningkatkan volume transaksi kedua belah pihak.

Kata Hery Gunardi, Managing Director Consumer Banking Bank Mandiri, dalam tempo tiga bulan sejak dirilis, program tersebut sukses mendongkrak volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri di seluruh gerai tadi hingga lima kali lipat.

Ditambahkan, sampai akhir program, pihaknya yakin volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri di semua gerai bakal meningkat masing-masing sebesar 20 persen sampai 25 persen.

Kondisi yang tak jauh berbeda juga diamini oleh Kusnadi Rahardja. Presiden Direktur Sushi Tei Indonesia -pemilik jaringan gerai Sushi Tei dan gerai Sushi Kiosk- ini menegaskan bahwa grafik penjualan Sushi Tei dan Sushi Kiosk memperlihatkan tren yang menggembirakan selama program dilaksanakan.

Asal tahu saja, dalam operasionalnya, Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints memungkinkan konsumen memperoleh diskon hingga 30 persen, bila saat bertransaksi di 31 gerai Sushi Tei serta di 9 gerai Sushi Kiosk, menggunakan kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri.

Namun, jangan salah, diskon tadi bisa diperoleh dengan cara menukarkan Fiestapoin dan Powerpoints yang terkandung di masing-masing kartu setelah batas pembelanjaan minimal dipenuhi, yaitu Rp 250 ribu di gerai Sushi Tei dan Rp 150 ribu di gerai Sushi Kiosk.

Dan, perlu diketahui pula, dalam rangka mendukung penyelenggaraan program tersebut, Bank Mandiri tak lupa menghadirkan 75 unit Elektronik Data Capture (EDC) baru di seluruh gerai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, via loyalty program bertajuk Fiestapoin dan Powerpoints, volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri tumbuh cukup meyakinkan sepanjang tahun lalu.

Buktinya, dari Januari hingga Desember 2014, volume transaksi kartu debit Bank Mandiri mencapai 61,9 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 45 triliun alias naik sebesar 26 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, volume transaksi kartu kredit Bank Mandiri mencapai 32 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 27 triliun atau meningkat 29 persen dibandingkan akhir Desember 2013.

Sushi Tei Indonesia sendiri dikenal luas sebagai bagian dari Boga Group, chain restaurant yang juga mengoperasikan gerai Bakerzin, Pepper Lunch, Paper Lunch Express, Paradise Ind, Paradise Dynasty, dan gerai Master Wok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER
BERITA

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER

(BeritaBisnis) - Pasar asuransi bakal semakin ramai dengan tiga produk baru yang diluncurkan oleh PT MNC Life Assurance. Tepatnya, produk...
DAFAM OPERASIKAN AVANI VILLA SEPTEMBER 2014
BERITA

DAFAM OPERASIKAN AVANI VILLA SEPTEMBER 2014

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diperoleh dari PT Anugrah Perkasa Property, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels dipastikan bakal mengelola Avani...
12 FOUR POINTS BY SHERATON BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

12 FOUR POINTS BY SHERATON BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bila sempat mengunjungi laman resmi Marriott International Inc., terutama pada segmen yang menampilkan daftar portofolionya di Indonesia, Anda...
FOODMART FRESH PERDANA DI MAKASSAR, HADIR DI PHINISI POINT MALL
BERITA

FOODMART FRESH PERDANA DI MAKASSAR, HADIR DI PHINISI POINT MALL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep keutamaan kualitas serta kesegaran produk segar dan lokal, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi melansir...
MNC LIFE HADIRKAN HARIO LINK
BERITA

MNC LIFE HADIRKAN HARIO LINK

(BeritaBisnis) - PT MNC Life Assurance meluncurkan unitlink perdananya berlabel Hario Link. Produk unitlink tersebut merupakan produk asuransi yang dilengkapi...
POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR

(Berita-Bisnis) - Bersama Lembaga Indonesia China, PT Pos Indonesia (Persero) menerbitkan prangko seri tahun ular 2013 yang terdiri dari tiga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia