SUPER DIM SUM INDO HADIRKAN TIMHOWAN

Bakal menghadirkan gerai sejenis di Grand Indonesia Shopping Town, sebelum akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengingat banyaknya peminat hidangan dim sum di Jakarta, PT Super Dim Sum Indo pun resmi mengoperasikan resto TimHoWan yang terletak di kawasan Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dan, asal tahu saja, resto tersebut merupakan gerai perdana TimHoWan di pasar domestik. Kelak, bila tak ada halangan, gerai serupa bakal dibuka di Grand Indonesia Shopping Town, sebelum akhir tahun ini.

Kata Michael Goh, Direktur Super Dim Sum Indo (TimHoWan Jakarta), 30 varian dim sum yang disajikan di TimHoWan Pantai Indah Kapuk dijamin kesegarannya, termasuk konsistensi rasanya yang sesuai dengan dim sun TimHoWan yang dijajakan di berbagai negara lain.

Ditambahkan pula, pihaknya optimistis kehadiran TimHoWan di Indonesia akan memuaskan harapan para konsumen terhadap dim sum terbaik di pasar domestik.

Super Dim Sum Indo menginformasikan, gerai TimHoWan Pantai Indah Kapuk tak lupa juga menghadirkan menu andalan yang populer dengan label big four heavenly king, seperti roti manis bakar dengan daging barbekyu, bolu kukus, kue lobak goreng, dan vermicelli roll.

Berita-Bisnis mencatat, resto dim sum TimHoWan yang sudah menggenggam bintang satu Michelin merupakan hasil kreasi Chef Mak Kwak Pui dengan dukungan HerSing Corporation Pte. Ltd. yang bermarkas di Hersing Center, Singapura.

Dan, dalam perjalanannya hingga kini, gerai TimHoWan telah hadir di Singapura, Filipina, Taiwan, Malaysia serta di Australia. Di Indonesia sendiri, kehadiran gerai ini tak lepas dari campur tangan Super Dim Sum Indo.

Selain mendukung pengoperasian gerai TimHoWan, HerSing Corporation Pte. Ltd. pun dikenal luas sebagai manajer merek serta penyedia layanan Western Union Money Transfer, HC Design Interior Design, HC Lifestyle Designer Furniture plus CASA Kidi Children Furnishing.

Dalam lamannya, HerSing Corporation Pte. Ltd. menegaskan bahwa TimHoWan adalah lini bisnis barunya dalam industri food & beverages. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C
BERITA

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang telah diperkaya dengan vitamin, termasuk vitamin C setara 11 lemon, PT...
INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU
BERITA

INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU

(Berita-Bisnis) - Kendati akhir tahun 2012 masih terhitung cukup jauh, PT Danareksa Investment Management kelihatannya tidak ingin membuang peluang bisnis...
PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012
BERITA

PERLUAS JANGKAUAN, KOMPAS TV HADIR DI TELKOMVISION 1 JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Untuk memperlebar jangkauan tayangnya, KompasTV kembali menggandeng mitra televisi berbayar.Kali ini, KompasTV bekerjasama dengan Telkomvision. Itu sebabnya, mulai...
MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS
BERITA

MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS

(Berita-Bisnis) - Diklaim masing-masing unit memiliki kolam renang pribadi serta setiap investor bakal mengantongi Sertifikat Hak Milik, PT Mahakarya Evelyn-Almeera...
DENGAN SOBAT GUSI SEHAT, GLAXOSMITHKLINE DORONG PENJUALAN PARODONTAX
BERITA

DENGAN SOBAT GUSI SEHAT, GLAXOSMITHKLINE DORONG PENJUALAN PARODONTAX

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia terhadap pentingnya kesehatan gusi, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare resmi meluncurkan kampanye...
TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL
BERITA

TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengutamakan kekeringan sekaligus memiliki daya serap yang cepat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi, PT Tata Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia