• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER

GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER

Diklaim memperoleh respon yang baik dari para pembeli. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Adicipta Graha Kencana, festival kuliner sepertinya menjadi wahana yang menjanjikan untuk mendorong penjualan unit Puri Orchard Apartment yang dikembangkannya di kawasan Jl. Raya Jakarta, Outer Ring Road Puri, Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Buktinya, setelah menggelar festival kuliner bertajuk Lie China Town pada Februari lalu, Adicipta Graha Kencana kembali melaksanakan event serupa pada April 2015 dengan judul Jakarta Foodies Meet.

Bahkan, lebih dari itu, Adicipta Graha Kencana tak lupa menjanjikan satu golden ticket yang berwujud emas seberat 1,125 gram kepada pembeli unit apartemen Puri Orchard saat acara tadi berlangsung.

Kata Christopher AK, Marketing Communications Manager Adicipta Graha Kencana, baik Lie China Town maupun Jakarta Foodies Meet merupakan wahana yang bagus untuk mengumpulkan para calon pembeli yang berkeinginan memiliki unit apartemen di kawasan Jl. Raya Jakarta, Outer Ring Road Puri, Jakarta Barat.

Ditambahkan pula, lokasi Puri Orchard Apartment terbilang sangat strategis lantaran berada persis di pinggir Jl. Raya Jakarta, Outer Ring Road Puri, Jakarta Barat, sekaligus memiliki akses tol langsung ke Ring Road Puri serta tol Jakarta-Merak.

Berita-Bisnis mencatat, Adicipta Graha Kencana sejak tahun lalu mengembangkan Puri Orchard Apartment di atas lahan seluas 3,6 hektar.

Dan, dalam perencanaannya, bakal hadir tiga menara apartemen berkapasitas hampir 2 ribu unit plus dua menara yang diproyeksikan sebagai menara kantor serta hotel bintang empat.

Asal tahu saja, pada November 2013, Adicipta Graha Kencana sejatinya sudah melansir dua menara apartemen (Orange Groove dan Cedar Heights) yang diklaim memperoleh respon yang baik dari para pembeli. Adapun menara ketiganya bernama Magnolia Springs, bakal mulai dipasarkan pada Oktober tahun ini.

Adicipta Graha Kencana juga menginformasikan, banderol harga unit Puri Orchard Apartment mulai dari Rp 18 juta per meter persegi.

Namun, jangan salah, harga tadi masih dipengaruhi oleh pertimbangan letak unit dari sisi ketinggian serta pertimbangan berdasarkan arah mata angin.

Sementara itu, tipe yang ditawarkan mulai dari satu kamar tidur (26 meter persegi dan 35 meter persegi) hingga dua kamar tidur seluas 50 meter persegi.

Bila tak ada halangan, Adicipta Graha Kencana berniat menggelar proses serah terima menara Orange Groove pada April 2017. Setelah itu, persisnya pada Oktober 2017, menyusul serah terima menara Cedar Heights.

Adicipta Graha Kencana sendiri adalah anak usaha Serenity Group, salah satu pengembang terkemuka di Indonesia yang telah menghadirkan banyak proyek hunian, seperti Kembangan Indah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya Garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanegara Sunter, menara kantor Permata Kuningan dan Wisma 76. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE
BERITA

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan produk yang berkualitas sekaligus dengan banderol harga yang kompetitif, PT Mulia Boga Raya melansir keju lembaran...
DUA KALI, MODENA RAIH INDONESIA BEST BRAND AWARD
BERITA

DUA KALI, MODENA RAIH INDONESIA BEST BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, merek Modena berhasil meraih penghargaan The Most Valuable Brand in Indonesia di ajang Indonesia Best...
FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART
BERITA

FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juli 2018, jajaran manajemen PT Fajar Mitra Indah sudah sepantasnya berbahagia. (lebih…)
EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA
BERITA

EXPERIENTIAL MARKETING: TVS GELAR JELAJAH TUJUH DANAU DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Diyakini experiential marketing masih merupakan salah satu strategi pemasaran yang jitu untuk mendorong minat konsumen melakukan pembelian. Terlebih...
AKUSISI TARABATUH, INDOCEMENT PERKUAT DOMINASI SEGMEN BETON SIAP PAKAI
BERITA

AKUSISI TARABATUH, INDOCEMENT PERKUAT DOMINASI SEGMEN BETON SIAP PAKAI

(Berita-Bisnis) - Guna memperbesar cadangan agregatnya sekaligus mendukung pengembangan lini produk beton siap pakai (ready-mix concrete), PT Indocement Tunggal Prakarsa...
KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY
BERITA

KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Daya tarik kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang matang di kota mandiri BSD City tampaknya dimanfaatkan betul oleh Sinar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia