PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR

Yakin menorehkan tren penjualan yang semakin menggembirakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Penjualan produk Vespa maupun Piaggio yang tumbuh signifikan dan konsisten belakangan ini di Bali, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Piaggio Indonesia‎ untuk membuka kembali diler baru di area komersil tersebut.

Buktinya, pada awal pekan ini, Piaggio Indonesia‎ resmi mengoperasikan gerai diler anyar di kawasan Jl. Bypass Dharma Giri, Gianyar, Bali.

Dan, asal tahu saja, kehadiran gerai tersebut merupakan buah kerja sama Piaggio Indonesia‎ dengan PT Tiara Indah Abadi yang dikenal luas sebagai main dealer Vespa dan Piaggio untuk wilayah pemasaran Bali – Nusra.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, diler Vespa/Piaggio itu diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli di daerah timur Bali.

Ditambahkan, hingga saat ini, diler Vespa/Piaggio Bypass Dharma Giri Gianyar merupakan diler anyar ke-4 yang telah dibuka sepanjang empat bulan pertama tahun ini.

Patut pula diketahui, pada medio Februari dan Maret lalu misalnya, Piaggio Indonesia sudah mengoperasikan dua gerai baru yang sejenis di Kelapa Gading, Jakarta Utara (via kemitraan dengan Premier International) serta di kawasan Jl. Raya Pajajaran, Bogor, yang dikelola oleh PT Anugerah Sinergi Pratama.

Bagi Tiara Indah Abadi sendiri, diler Vespa/Piaggio Bypass Dharma Giri Gianyar adalah gerai ke-3 yang dibuka di Bali, setelah dua gerai sebelumnya yang beroperasi di kawasan Jl. Imam Bonjol dan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Denpasar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, penjualan Piaggio Indonesia sepanjang tahun lalu diklaim berhasil meningkat sebesar 10 persen dibanding tahun sebelumnya.

Adapun sampai akhir medio Desember mendatang, agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio ini, optimistis menorehkan tren penjualan yang semakin menggembirakan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI

(Berita-Bisnis) - Terinspirasi dari jasa layanan personalised stamp yang telah dikenal luas di dunia internasional, PT Pos Indonesia (Persero) secara...
PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN
BERITA

PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Piaggio Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk Vespa dan Piaggio-nya, patut diacungi jempol. (lebih…)
DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio Juni tahun lalu, PT Duta Inti Daya Tbk pun...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...
AGUSTUS, PP PROPERTI MULAI BANGUN PRIME PARK HOTEL & CONVENTION MATARAM
BERITA

AGUSTUS, PP PROPERTI MULAI BANGUN PRIME PARK HOTEL & CONVENTION MATARAM

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT PP Properti Tbk berniat menggelar seremoni ground breaking Prime Park Hotel & Convention...
CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL
BERITA

CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kamar studio yang dilengkapi dengan Google Nest Hub (yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia