PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR

Yakin menorehkan tren penjualan yang semakin menggembirakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Penjualan produk Vespa maupun Piaggio yang tumbuh signifikan dan konsisten belakangan ini di Bali, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Piaggio Indonesia‎ untuk membuka kembali diler baru di area komersil tersebut.

Buktinya, pada awal pekan ini, Piaggio Indonesia‎ resmi mengoperasikan gerai diler anyar di kawasan Jl. Bypass Dharma Giri, Gianyar, Bali.

Dan, asal tahu saja, kehadiran gerai tersebut merupakan buah kerja sama Piaggio Indonesia‎ dengan PT Tiara Indah Abadi yang dikenal luas sebagai main dealer Vespa dan Piaggio untuk wilayah pemasaran Bali – Nusra.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, diler Vespa/Piaggio itu diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli di daerah timur Bali.

Ditambahkan, hingga saat ini, diler Vespa/Piaggio Bypass Dharma Giri Gianyar merupakan diler anyar ke-4 yang telah dibuka sepanjang empat bulan pertama tahun ini.

Patut pula diketahui, pada medio Februari dan Maret lalu misalnya, Piaggio Indonesia sudah mengoperasikan dua gerai baru yang sejenis di Kelapa Gading, Jakarta Utara (via kemitraan dengan Premier International) serta di kawasan Jl. Raya Pajajaran, Bogor, yang dikelola oleh PT Anugerah Sinergi Pratama.

Bagi Tiara Indah Abadi sendiri, diler Vespa/Piaggio Bypass Dharma Giri Gianyar adalah gerai ke-3 yang dibuka di Bali, setelah dua gerai sebelumnya yang beroperasi di kawasan Jl. Imam Bonjol dan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Denpasar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, penjualan Piaggio Indonesia sepanjang tahun lalu diklaim berhasil meningkat sebesar 10 persen dibanding tahun sebelumnya.

Adapun sampai akhir medio Desember mendatang, agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio ini, optimistis menorehkan tren penjualan yang semakin menggembirakan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAHID GROUP RESMIKAN SAHID JOGYA LIFESTYLE CITY
BERITA

SAHID GROUP RESMIKAN SAHID JOGYA LIFESTYLE CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai kawasan superblok alias mixed-use pertama di Yogyakarta, Sahid Group resmi menggelar seremoni pembukaan Sahid Jogja Lifestyle...
USUNG VINTRA, NISP SEKURITAS INCAR SERIBU NASABAH BARU
BERITA

USUNG VINTRA, NISP SEKURITAS INCAR SERIBU NASABAH BARU

(Berita-Bisnis) - Melengkapi layanan brokerage konvensional yang selama ini sudah disediakan di tiga kantor cabang (Pluit, Bandung, Surabaya), PT NISP...
GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK
BERITA

GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK

(Berita-Bisnis) - Seusai mengambilalih 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk, pada tahun lalu, derap langkah PT Fajar Mitra...
LIFEBOUY KUMPULKAN RATUSAN JUTA UNTUK NTT
BERITA

LIFEBOUY KUMPULKAN RATUSAN JUTA UNTUK NTT

(Berita-Bisnis) - Program 5 Tahun Bisa untuk NTT yang digelar PT Unilever Indonesia Tbk -via brand Lifebouy- sepertinya mampu mendapatkan...
MITRALUMBA BANGUN RESORT HOTEL PERTAMA DI MALANG
BERITA

MITRALUMBA BANGUN RESORT HOTEL PERTAMA DI MALANG

(BeritaBisnis) - Berhubung permintaan terhadap hotel di Malang begitu tinggi, terutama di akhir pekan, sementara pasokan masih belum mampu memenuhinya,...
APA CERITA BRAND ANDA?
KOLOM

APA CERITA BRAND ANDA?

(BeritaBisnis) - Ketika otak konsumen tidak melulu rasional, apa yang harus saya lakukan? Dari mana saya harus memulai membangun aspek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia