HOTEL CIPUTRA CIBUBUR RESMI DIBUKA

Merupakan hotel ke-9 yang dikembangkan Ciputra Group, sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Ciputra Surya Tbk resmi mengoperasikan Hotel Ciputra Cibubur yang terletak di kawasan Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor.

Adapun kapasitas hotel bintang empat baru yang menelan dana investasi hingga Rp 110 miliar ini, diketahui mencapai 107 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, yakni business suites, deluxe business suites serta executive business suites.

Kata Harun Hajadi, Direktur Utama Ciputra Surya, hotel yang dilengkapi ruang pertemuan dengan daya tampung lebih dari 400 orang tersebut, menyasar kalangan menengah baik individu maupun korporat yang berada di sekitar Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Bekàsi, Depok, dan Bogor.

Ditambahkan pula, sebagai pengelolanya, Ciputra Surya -anak usaha Ciputra Group- memberikan kepercayaan kepada Swiss Belhotel International lewat skema kerjasama selama lima tahun plus lima tahun.

Ciputra Surya menginformasikan, Hotel Ciputra Cibubur dengan sendirinya menjadi hotel ke-9 yang telah dikembangkan Ciputra Group, sampai saat ini. Sedangkan bagi Swiss Belhotel International, hotel tadi merupakan portofolio ke-42 dalam naungan manajemen pengelolaannya di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, lokasi berdirinya Hotel Ciputra Cibubur sejatinya hanya sepelemparan batu dari Mal Ciputra Cibubur yang sudah dibuka lebih dahulu pada April 2013.

Dan, lebih dari itu, baik Mal Ciputra Cibubur maupun Hotel Ciputra Cibubur, terhitung berada di dalam kawasan hunian Citra Gran yang dibangun oleh Ciputra Surya di kawasan Jl Alternatif Cibubur, Cileungsi.

Mal Ciputra Cibubur sendiri merupakan mal keenam yang dimiliki Ciputra Grup, setelah Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Semarang, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Ciputra World Surabaya, dan Ciputra World Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDONESIA FINANCING CONFERENCE
EVENT

INDONESIA FINANCING CONFERENCE

STRATEGI & TAKTIK MENGELOLA PEMBIAYAAN USAHA DI ERA KOMPETISI YANG SEMAKIN SENGIT (SUMBER-SUMBER PENDANAAN USAHA PERUSAHAAN)By INTI PESAN (lebih…)
FITNESS FIRST GELAR INTERNATIONAL FITNESS WEEK HINGGA 25 MARET 2012
BERITA

FITNESS FIRST GELAR INTERNATIONAL FITNESS WEEK HINGGA 25 MARET 2012

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini, Senin, 19 Maret hingga 25 Maret 2012, PT Fitness First Indonesia menggelar International Fitness Week...
THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH
EVENT

THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH

By FRONTIER EDUCATION (lebih…)
XL GELAR HOTROD 3G+ DI PALEMBANG
BERITA

XL GELAR HOTROD 3G+ DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya, PT XL Axiata Tbk. menggelar program XL HotRod 3G+ di Palembang. (lebih…)
AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK
BERITA

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep eco-green, PT Agung Multi Berjaya resmi menawarkan menara apartemen Atlanta Residence yang berlokasi di kawasan...
2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER
BERITA

2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER

(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh sebesar 20 persen per tahun, PT Jotun Indonesia berniat menambah kapasitas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia