WARDAH RAIH DUA PENGHARGAAN ICSA 2013

Pertumbuhan penjualan diprediksi meningkat sebesar 50 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Paragon Technology & Innovation -bendera bisnis Wardah Beauty Cosmetics- untuk terus memperbaiki produk, harga, promosi, sekaligus gerai penjualannya, tampaknya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang baru saja digelar, Wardah Beauty Cosmetics sukses menyabet dua penghargaan.

Kedua penghargaan itu sendiri diraih dalam kategori lipstik dan loose skin powder.

Menurut Nurhayati, Direktur Paragon Technology & Innovation, penghargaan ICSA 2013 bakal menjadi bekal yang berharga bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, Wardah Beauty Cosmetics sudah ditopang kurang lebih 10 ribu titik penjualan plus sekitar 3 ribu gerai yang tersebar di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggannya, Wardah Beauty Cosmetics sebelumnya telah melansir tren riasan 2014. Persisnya, pada akhir medio Oktober lalu, Wardah Beauty Cosmetics merilis tema Pastel Parade.

Oleh Wardah Beauty Cosmetics, tema tersebut diklaim terinspirasi dari gaya dalam tata rias yang didominasi oleh warna-warni pastel dengan gradasi warna-warna segar, antara lain, pink-green dan mint-soft yellow.

Ketika itu, Wardah Beauty Cosmetics juga menyebut bahwa warna Pastel Parade sangat cocok dipadupadankan dengan koleksi busana spring/summer milik desainer muslim Ria Miranda yang bernapaskan effortless beauty.

Paragon Technology & Innovation sendiri mengklaim, pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun lalu meningkat sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun sebelumnya.

Sedangkan hingga tutup tahun ini, Paragon Technology & Innovation -yang memproduksi kurang lebih 800 varian produk kosmetik- optimistis angka tersebut akan bergerak naik minimal dengan prosentase yang sama seperti tahun 2012. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY
BERITA

CATUR SENTOSA HADIRKAN MITRA10 KE-24 DI Q-BIG BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remodelling pada unit huniannya sesungguhnya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para...
MAWAR JAYA RAIH PENGHARGAAN SUPLIER PRIVATE TERBAIK HYPERMART
BERITA

MAWAR JAYA RAIH PENGHARGAAN SUPLIER PRIVATE TERBAIK HYPERMART

(Berita-Bisnis) - Konsistensi PT Mawar Jaya untuk selalu memberikan layanan maupun produk-produk sembako yang berkualitas kepada mitranya (supermarket/hypermarket), akhirnya membuahkan...
GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9
BERITA

GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9

(Berita-Bisnis) - Menyasar komunitas yang potensial sebagai calon konsumen merupakan jurus yang diterapkan Sinar Mas Group saat menjalin kerjasama dengan...
TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI
BERITA

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan 16 jenis aplikasi pendukung pelayanan kartuHalo, perangkat kerja, 68 file video untuk kepentingan edukasi plus tersedianya...
SEDIAKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN, ACE HARDWARE INDONESIA BUKA ACE OUTLET
BERITA

SEDIAKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN, ACE HARDWARE INDONESIA BUKA ACE OUTLET

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep penjualan stok produk lama dengan harga miring, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. secara resmi mengoperasikan gerai...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia