WARDAH RAIH DUA PENGHARGAAN ICSA 2013

Pertumbuhan penjualan diprediksi meningkat sebesar 50 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Paragon Technology & Innovation -bendera bisnis Wardah Beauty Cosmetics- untuk terus memperbaiki produk, harga, promosi, sekaligus gerai penjualannya, tampaknya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang baru saja digelar, Wardah Beauty Cosmetics sukses menyabet dua penghargaan.

Kedua penghargaan itu sendiri diraih dalam kategori lipstik dan loose skin powder.

Menurut Nurhayati, Direktur Paragon Technology & Innovation, penghargaan ICSA 2013 bakal menjadi bekal yang berharga bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, Wardah Beauty Cosmetics sudah ditopang kurang lebih 10 ribu titik penjualan plus sekitar 3 ribu gerai yang tersebar di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggannya, Wardah Beauty Cosmetics sebelumnya telah melansir tren riasan 2014. Persisnya, pada akhir medio Oktober lalu, Wardah Beauty Cosmetics merilis tema Pastel Parade.

Oleh Wardah Beauty Cosmetics, tema tersebut diklaim terinspirasi dari gaya dalam tata rias yang didominasi oleh warna-warni pastel dengan gradasi warna-warna segar, antara lain, pink-green dan mint-soft yellow.

Ketika itu, Wardah Beauty Cosmetics juga menyebut bahwa warna Pastel Parade sangat cocok dipadupadankan dengan koleksi busana spring/summer milik desainer muslim Ria Miranda yang bernapaskan effortless beauty.

Paragon Technology & Innovation sendiri mengklaim, pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun lalu meningkat sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun sebelumnya.

Sedangkan hingga tutup tahun ini, Paragon Technology & Innovation -yang memproduksi kurang lebih 800 varian produk kosmetik- optimistis angka tersebut akan bergerak naik minimal dengan prosentase yang sama seperti tahun 2012. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN REPUTASI HERBAL, DELTOMED RILIS LOGO BARU
BERITA

TINGKATKAN REPUTASI HERBAL, DELTOMED RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Paralel dengan upaya modernisasi dan inovasi obat herbal yang dilakukan saat ini, PT Deltomed Laboratories merilis logo baru....
SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM
BERITA

SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM

(Berita-Bisnis) - Setelah dioperasikan selama tiga tahun, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospital Group) akhirnya menggelar seremoni peresmian Paviliun...
DONGKRAK PENETRASI, SENJAYA SOLUSI SEKURINDO TAWARKAN KAMERA CCTV BARU
BERITA

DONGKRAK PENETRASI, SENJAYA SOLUSI SEKURINDO TAWARKAN KAMERA CCTV BARU

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang selama ini telah dijual, PT Senjaya Solusi Sekurindo mulai menawarkan...
TAHUN DEPAN, KENTUCKY INCAR Rp 4,53 TRILIUN
BERITA

TAHUN DEPAN, KENTUCKY INCAR Rp 4,53 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Fast Food Indonesia Tbk -pengelola jaringan gerai Kentucky Fried Chicken di Indonesia- sepanjang tahun ini sepertinya...
LAURIER-CHARM-DAN YANG LAIN, BEREBUT KUE BISNIS PEMBALUT WANITA
DATA BISNIS

LAURIER-CHARM-DAN YANG LAIN, BEREBUT KUE BISNIS PEMBALUT WANITA

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun 2011, pebisnis pembalut wanita di Indonesia, sempat was-was menghadapi isu negatif yang tiba-tiba bersiliweran di dunia...
PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI
BERITA

PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki daya tahan hingga 25 ribu jam, PT Panasonic Gobel Indonesia secara resmi mulai menawarkan lampu light...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia