• BERANDA
  • BERITA
  • KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI

KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI

Memperkuat posisinya sebagai operator hotel terkemuka di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Kagum Hotels untuk memperkuat posisinya sebagai operator hotel terkemuka di Indonesia, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Buktinya, sepanjang tahun ini, jaringan manajemen perhotelan yang bermarkas di Bandung, itu berencana membuka minimal 868 kamar baru di berbagai lokasi.

Adapun lokasi yang dimaksud, mencakup Bogor, Yogyakarta, Makassar, Bali, Surabaya, Raja Ampat serta Balikpapan.

Kata Asep Supardi, Direktur Operasional Kagum Hotels, pembukaan kamar baru tadi menyusul pengoperasian beberapa hotel anyar yang mengusung merek kreasi pihaknya.

Ambil contoh, di Yogyakarta. Di kota ini, Kagum Hotels dipastikan bakal mengoperasikan Hotel Serela Yogyakarta dengan kapasitas 78 kamar. Bersamaan dengan itu, Kagum Hotels juga akan membuka Hotel Grand Tjokro Supeno Yogyakarta dengan daya tampung 100 kamar.

Selebihnya adalah Savero Golden Flower Bogor (128 kamar), Serela Makassar (80 kamar), Serela Legian Bali (90 kamar), Serela Cendana Surabaya (91 kamar), Gino Feruci Resort Raja Ampat (10 vila eksklusif), dan Grand Tjokro Balikpapan dengan total 149 kamar.

Asal tahu saja, hingga akhir tahun lalu, Kagum Hotels telah berhasil mengelola 35 hotel. Persisnya, saat Hotel Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta berkapasitas 147 kamar, dibuka pada awal medio Desember 2014.

Berita-Bisnis mencatat, dalam lamannya, Kagum Hotels sesungguhnya masih memiliki agenda pembukaan beberapa hotel baru.

Salah satunya adalah Hotel Golden Flower Denpasar Bali. Dan, masih di wilayah yang sama, Kagum Hotels juga disebut akan mengoperasikan Gino Feruci Ubud plus Zodiak Seminyak.

Sementara lewat merek Zodiak, Kagum Hotels dikabarkan akan mengelola Zodiak Purwokerto, Zodiak Lampung, dan Zodiak Cilegon. Lantas, di Samarinda, Kagum Hotels bakal menghadirkan Hotel Grand Tjokro.

Patut diketahui pula, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta (107 kamar) yang terletak di kawasan Jl. Gejayan, Yogkarta, dan mulai dikelola oleh Kagum Hotels pada medio April 2013, sukses meraih sertifikasi bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Sucofindo, pada pertengahan Desember 2014. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES
BERITA

SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle), PT Sewu Segar Primatama -produsen cold-pressed juice merek Re.juve- resmi...
DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR
BERITA

DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR

(Berita-Bisnis) - Dinilai mumpuni dalam hal pendistribusian produk teknologi informasi kategori consumer maupun enterprise, PT Tixpro Informatika Megah resmi dipercaya...
JURUS DANAMON UNTUK KARTU BARUNYA
MARKETING

JURUS DANAMON UNTUK KARTU BARUNYA

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Maret lalu, persisnya pada Minggu 11 Maret 2012, tim Consumer Banking Bank Danamon secara serentak berada di...
SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3
BERITA

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3

(Berita-Bisnis) - Selama semester kedua tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia tampak dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah pelayanan kepada para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia memperkaya fitur layanan pelanggan di portal net.axisworld.co.id. (lebih…)
GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA
BERITA

GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati aroma persaingan yang ketat di pentas bisnis biskuit, tentu saja dibutuhkan jurus pemasaran yang ampuh. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia