• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT KONTRIBUSI ES KRIM, UNILEVER LUNCURKAN MINI HONEYCOMB CRUNCH

GENJOT KONTRIBUSI ES KRIM, UNILEVER LUNCURKAN MINI HONEYCOMB CRUNCH

Memperkuat posisinya di ranah bisnis es krim. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu memberikan kenikmatan yang memanjakan, PT Unilever Indonesia Tbk kembali meluncurkan produk terbaru es krimnya yang bernama Mini Honeycomb Crunch, pada pekan ini.

Dan, lebih dari itu, es krim premium yang juga disebut merupakan hasil inovasi itu, ditawarkan dalam paket berisi enam stik (empat stik honeycomb dan dua stik mini classic).

Kata Andrie Kurniaraham, Brand Manager Magnum – Unilever Indonesia, varian baru ini sangat cocok dinikmati bersama orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama akhir pekan.

Ditambahkan, Mini Honeycomb Crunch memiliki lapisan coklat Belgia yang tebal serta butiran honeycomb-nya dipastikan renyah di setiap gigitan.

Unilever Indonesia juga menginformasikan, jauh hari sebelumnya, es krim Mini Honeycomb Crunch terhitung laris di kalangan penggemar dessert di berbagai belahan dunia, antara lain, di kawasan Eropa maupun Korea.

Asal tahu saja, sama halnya dengan launching produk es krim besutannya yang terdahulu, Unilever Indonesia pun tak lupa menggagas kompetisi digital bertema Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge yang dilaksanakan hingga 6 Februari mendatang, serta melibatkan Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto.

Berita-Bisnis mencatat, Unilever Indonesia saban tahun aktif melansir beragam produk anyar es krim.

Bersamaan dengan itu, untuk menopang dominasinya di segmen bisnis ini, Unilever Indonesia pada tahun lalu, juga diketahui telah mengucurkan dana sekitar Rp 1,4 triliun yang diarahkan untuk peningkatan kapasitas produksi, penambahan kabinet es krim sekaligus untuk biaya perbaikan mesin produksi es krimnya.

Alhasil, sampai akhir kuartal ketiga 2014, produk es krim disebut mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan lini bisnis food and beverage Unilever Indonesia yang lebih dari Rp 7,6 triliun.

Lantas, di saat yang sama, total pendapatan lini bisnis tadi sejatinya meningkat sekitar 19 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Dengan demikian, kehadiran Mini Honeycomb Crunch pun diharapkan bisa menopang kinerja lini bisnis food and beverage-nya, sekaligus untuk memperkuat posisi Unilever Indonesia di ranah bisnis es krim di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS
BERITA

HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Huawei, vendor solusi teknologi asal China, menghadirkan tiga produk smartphone Android sekaligus, yaitu Honor, Vision serta MediaPad. Vision...
AJB BUMIPUTERA 1912 GANTI LOGO DAN HADIRKAN LAYANAN BARU
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 GANTI LOGO DAN HADIRKAN LAYANAN BARU

(Berita-Bisnis) - Pada usianya yang telah mencapai 100 tahun, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mengganti logo sekaligus memperkenalkan beberapa...
APRIL MENDATANG, BNI BERAMBISI TERBITKAN 100 RIBU KARTU CO-BRANDING BNI-CHELSEA
BERITA

APRIL MENDATANG, BNI BERAMBISI TERBITKAN 100 RIBU KARTU CO-BRANDING BNI-CHELSEA

(Berita-Bisnis) - Strategi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merangkul klub sepakbola Chelsea FC dalam rangka penerbitan kartu co-branding...
DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio Juni tahun lalu, PT Duta Inti Daya Tbk pun...
DELAPAN GERAI UNIQLO KINI BEROPERASI DI JAKARTA
BERITA

DELAPAN GERAI UNIQLO KINI BEROPERASI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Fast Retailing Co. Ltd. untuk memperluas jaringan layanannya di pasar domestik, sejatinya masih tetap berlanjut hingga saat...
LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC
BERITA

LUNCURKAN PRODUK BARU, FUJITSU PERKOKOH PENETRASI AC

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis pendingin ruangan, Fujitsu General Ltd. secara resmi memperkenalkan produk baru air conditioning (AC)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia