• BERANDA
  • BERITA
  • CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

Untuk setiap 1000 dukungan, bertambah satu tenaga pelaksana. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek Cif besutan PT Unilever Indonesia Tbk.

Hasilnya, sebanyak 677 prajurit Cif sukses membersihkan empat stasiun kereta api yang berlokasi di Jakarta (Gambir, Manggarai, Tanjung Priok, Tanah Abang), sejak awal Oktober lalu.

Menurut Asep Haekal Brand Manager Cif PT Unilever Indonesia Tbk, selama proyek berlangsung, pihaknya mendapatkan 677.328 dukungan dari konsumen yang disalurkan melalui situs www.cifcleaningproject.com maupun sosialisasi papan berjalan serta pemasangan giant wall sewaktu Car Free Day.

Seperti diketahui, penyelenggaraan program di atas sedari awal dirancang dengan melibatkan sebanyak mungkin konsumen. Untuk itu, via www.cifcleaningproject.com, Cif membuka kesempatan bagi konsumen guna memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan aksi tersebut.

Caranya, konsumen cukup menekan tombol dukungan di laman tadi. Lantas, untuk setiap 1000 dukungan yang diberikan, Cif berjanji menambah satu pelaksana Cif Cleaning Project 2013.

Bersamaan dengan itu, pemilihan lokasi stasiun yang akan dibersihkan pun tak lepas dari proses voting di sosial media.

Berita-Bisnis mencatat, selain di Indonesia, aksi bersih-bersih ala Cif pada tahun ini juga berlangsung di tiga negara lain, yakni di Brazil, Turki, dan Argentina.

Sekedar mengingatkan, dengan melibatkan sekitar seribu warga, Cif Cleaning Project telah menggelar kegiatan serupa di kawasan Kota Tua Jakarta pada tahun lalu, dengan sasaran Museum Sejarah Jakarta, Museum Keramik dan Seni Rupa, Museum Wayang, dan Museum Bahari.

Di Indonesia sendiri, Cif mulai dipasarkan sejak tiga tahun silam. Dan, hingga kini, Unilever Indonesia mengklaim penjualan Cif meningkat sebanyak tiga setengah kali lipat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS
BERITA

RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang cenderung menyukai es krim rasa manis, PT Rahayu Arumdhani...
DENGAN AFFINITY CARD, BNI GENJOT BISNIS KARTU KREDIT
BERITA

DENGAN AFFINITY CARD, BNI GENJOT BISNIS KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk meraih posisi teratas bisnis kartu kredit di Indonesia tampaknya bakal...
INTIWHIZ INTERNATIONAL SEGERA BUKA WHIZ PRIME DI TIGA KOTA
BERITA

INTIWHIZ INTERNATIONAL SEGERA BUKA WHIZ PRIME DI TIGA KOTA

(Berita-Bisnis) - Target itu disampaikan ke publik sekitar dua tahun silam. Persisnya, bakal mengelola 60 hotel hingga 2018. (lebih…)
INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015
EVENT

INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015

KIAT MENGEMBANGKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN MENUJU PUNCAK KARIER DI PERUSAHAANBy INTI PESAN (lebih…)
ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sportif, PT Astra Honda...
INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN TV VOUCHER DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai 2,5 juta pelanggan pada akhir tahun ini, PT TelkomVision kembali menggelar corporate action berupa kerjasama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia