ACCOR RESMI BUKA NOVOTEL TANGERANG

Memiliki ruang pertemuan terbesar di Tangerang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka Hotel ibis Gading Serpong pada awal medio September lalu, jaringan manajemen perhotelan Accor kembali mengoperasikan hotel baru di area komersil Tangerang, pekan ini.

Hotel anyar itu sendiri bernama Hotel Novotel Tangerang yang disebut sebagai hotel pertama yang mengusung merek Novotel di Banten.

Kata Widianto, General Manager Novotel Tangerang, hotel dengan dana investasi sekitar Rp 100 miliar itu mempunyai 266 unit kamar. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 17 unit kamar tergolong sebagai executive suites.

Ditambahkan pula, Novotel Tangerang terletak persis di atas Tangcity Mall serta berada di dalam kawasan superblok Tangcity, Cikokol, Tangerang.

Lebih dari itu, Novotel Tangerang juga diklaim merupakan hotel yang berlokasi di tengah Kota Tangerang, yang sampai saat ini, memiliki ruangan konferensi seluas 1.600 meter persegi dengan daya tampung hingga 2 ribu orang.

Khusus untuk fasilitas ini, Novotel Tangerang yang juga menyediakan tujuh ruang pertemuan ditegaskan sebagai hotel dengan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, hingga saat ini.

Itu pula sebabnya, dengan beragam keunggulan layanan dan fasilitas yang dimilikinya, Accor sendiri optimistis, tingkat hunian Novotel Tangerang diproyeksikan bakal mencapai 65 persen sampai akhir medio Desember mendatang. Sedangkan pada tahun depan, angka itu diperkirakan bergerak naik menjadi 75 persen hingga 80 persen.

Patut diketahui, Accor sebelumnya sudah mengoperasikan dua hotel di area komersil Tangerang, yakni Mercure Serpong Alam Sutera dan Hotel ibis Gading Serpong.

Kelak, portofolionya bakal bertambah seiring rencana pembukaan Hotel ibis Styles Jakarta Airport pada awal tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Novotel Tangerang tak lepas dari jalinan kerjasama yang dibentuk oleh Accor dengan Trivo Group, pengembang superblok Tangcity serta Pusat Grosir Cililitan dan Sentra Grosir Cikarang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PERFORMA, ASTRA BUANA GELAR GARDA Q’ REPAIR AWARD
BERITA

TINGKATKAN PERFORMA, ASTRA BUANA GELAR GARDA Q’ REPAIR AWARD

(Berita-Bisnis) - Untuk pertama kalinya, PT Asuransi Astra Buana -pemilik produk Garda Oto- menyelenggarakan Garda Q' Repair Award yang diikuti...
AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST
BERITA

AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST

(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia Selatan) sebagai tujuan wisata atraktif pada medio Juni lalu, situs pemesanan...
DOVE RILIS VARIAN BARU
BERITA

DOVE RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fungsi membersihkan sekaligus mampu mempertahankan kelembaban kulit, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi memperkenalkan varian baru sabun...
ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober...
OKTOBER 2014, THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA DIBUKA
BERITA

OKTOBER 2014, THE 1O1 BOGOR SURYAKENCANA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PHM Hospitality memastikan Hotel The 1O1 Bogor Suryakencana akan dibuka pada medio Oktober mendatang....
PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI
BERITA

PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Siam Cement Group untuk menjadi pemimpin bisnis semen di kawasan Asia Tenggara, sepertinya bakal segera terwujud. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia