ACCOR RESMI BUKA NOVOTEL TANGERANG

Memiliki ruang pertemuan terbesar di Tangerang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka Hotel ibis Gading Serpong pada awal medio September lalu, jaringan manajemen perhotelan Accor kembali mengoperasikan hotel baru di area komersil Tangerang, pekan ini.

Hotel anyar itu sendiri bernama Hotel Novotel Tangerang yang disebut sebagai hotel pertama yang mengusung merek Novotel di Banten.

Kata Widianto, General Manager Novotel Tangerang, hotel dengan dana investasi sekitar Rp 100 miliar itu mempunyai 266 unit kamar. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 17 unit kamar tergolong sebagai executive suites.

Ditambahkan pula, Novotel Tangerang terletak persis di atas Tangcity Mall serta berada di dalam kawasan superblok Tangcity, Cikokol, Tangerang.

Lebih dari itu, Novotel Tangerang juga diklaim merupakan hotel yang berlokasi di tengah Kota Tangerang, yang sampai saat ini, memiliki ruangan konferensi seluas 1.600 meter persegi dengan daya tampung hingga 2 ribu orang.

Khusus untuk fasilitas ini, Novotel Tangerang yang juga menyediakan tujuh ruang pertemuan ditegaskan sebagai hotel dengan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, hingga saat ini.

Itu pula sebabnya, dengan beragam keunggulan layanan dan fasilitas yang dimilikinya, Accor sendiri optimistis, tingkat hunian Novotel Tangerang diproyeksikan bakal mencapai 65 persen sampai akhir medio Desember mendatang. Sedangkan pada tahun depan, angka itu diperkirakan bergerak naik menjadi 75 persen hingga 80 persen.

Patut diketahui, Accor sebelumnya sudah mengoperasikan dua hotel di area komersil Tangerang, yakni Mercure Serpong Alam Sutera dan Hotel ibis Gading Serpong.

Kelak, portofolionya bakal bertambah seiring rencana pembukaan Hotel ibis Styles Jakarta Airport pada awal tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Novotel Tangerang tak lepas dari jalinan kerjasama yang dibentuk oleh Accor dengan Trivo Group, pengembang superblok Tangcity serta Pusat Grosir Cililitan dan Sentra Grosir Cikarang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM TAMBAH PORTOFOLIO DI BALI
BERITA

DAFAM TAMBAH PORTOFOLIO DI BALI

(Berita-Bisnis) - Delapan tahun silam, di kala usianya belum genap dua tahun, Dafam Hotel Management menorehkan sebuah prestasi yang bakal...
MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan...
ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE
BERITA

ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE

(Berita-Bisnis) - Mengincar masyarakat kelas atas, PT Senopati Aryani Prima menghadirkan apartemen premium Senopati Penthouse, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan....
TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG
BERITA

TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Trimitra Propertindo untuk menghadirkan mixed use bernama Parkland Avenue seluas 1,2 hektar yang terletak di kawasan...
DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI
BERITA

DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang...
LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE
BERITA

LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lippo Karawaci Tbk berencana merilis secara resmi Lippo Tower Holland Village pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia