• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

Menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company Pte Ltd. -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Agoda.com- baru saja menggandeng Virgin Australia Airlines Pty Ltd., operator maskapai Virgin Australia Airlines.

Lewat kolaborasi tersebut, para pelanggan maskapai penerbangan kedua terbesar di Australia itu pun memperoleh akses instan terhadap inventaris hotel global Agoda.com.

Dan, khusus untuk para anggota Velocity Frequent Flyer (loyalty program Virgin Australia Airlines), disebut bakal memporoleh poin Velocity dari penginapan Agoda.com di lebih dari 37 ribu kota di seluruh dunia.

Menurut Timothy Hughes, Vice President Marketing Agoda Company Pte Ltd., dengan memiliki akses ke salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di dunia, pelanggan Virgin Australia Airlines dipastikan akan memperoleh kemudahan saat melakukan perencanaan dan penganggaran perjalanan.

Ditambahkan, untuk menyemarakkan kemitraan tersebut, semua anggota Velocity Frequent Flyer akan mendapatkan poin Velocity ganda saat pelanggan memasukkan nomor keanggotaan Velocity mereka sewaktu memesan hotel melalui situs Velocity Rewards Points antara tanggal 28-31 Oktober 2013 untuk masa penginapan mulai dari tanggal 1 November sampai akhir tahun nanti.

Agoda Company Pte Ltd. menyatakan, kehadiran Virgin Australia Airlines Pty Ltd. otomatis menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia.

Patut diketahui, sampai saat ini, Virgin Australia Airlines Pty Ltd. yang merupakan bagian dari Virgin Group besutan Sir Richard Branson’s dan berbasis di Bowen Hills, Brisbane, Queensland, Australia, melayani kurang lebih 29 kota di Australia.

Adapun bandar udara penghubungnya tercatat berlokasi di Brisbane, Sydney, dan Melbourne, Australia.

Agoda Company Pte Ltd. sendiri, pada medio Agustus lalu, juga berhasil merangkul perusahaan penerbangan bertarif rendah Scoot, milik Singapore Airlines.

Sementara itu, sejak akhir tahun lalu, pelanggan armada penerbangan berbiaya murah Citilink pun sudah dapat mengakses Citilink Hotels via website www.citilink.co.id, hasil kerjasama PT Citilink Indonesia dengan Agoda Company Pte Ltd.

Hingga kini, jaringan Agoda.com diklaim mencakup lebih dari 300 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PEMASARAN DI MATARAM, HONDA PROSPECT MOTOR BUKA DILER BARU
BERITA

GENJOT PEMASARAN DI MATARAM, HONDA PROSPECT MOTOR BUKA DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sepertinya sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnis PT Honda Prospect Motor. (lebih…)
4 HUNIAN RAIH GREEN PROPERTY AWARD INDONESIA
BERITA

4 HUNIAN RAIH GREEN PROPERTY AWARD INDONESIA

(BeritaBisnis) - Majalah Housing Estate memberikan penghargaan Green Property Award Indonesia kepada empat proyek perumahan yang berlokasi di Bandung dan...
USUNG RENCANA BARU, BENELLI INCAR 30 RIBU UNIT
BERITA

USUNG RENCANA BARU, BENELLI INCAR 30 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak penjualan motor gede (moge) Benelli asal Italia pada tahun depan, PT Benelli Motor Indonesia -distributor...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)
INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Intiwhiz International yang dikenal luas dengan label Intiwhiz International Management, area komersil Makassar sepertinya...
ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI
BERITA

ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya resmi mengoperasikan pabrik baru yang berlokasi di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia