LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

Menyediakan 7 pesawat untuk menerbangi semua rute. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan.

Rute-rute tersebut, antara lain, adalah Ambon, Balikpapan, Bengkulu, Banjarmasin, Banjarmasin, Medan, Makassar, Manado, Manokwari, Sorong, Solo, Surabaya, Tanjungpandan, Ternate, Pangkalpinang, dan Yogyakarta yang semuanya diterbangi dari Jakarta.

Menurut Agus Soedjono, Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, pihaknya menyediakan tujuh pesawat untuk menerbangi semua rute tersebut.

Ketujuh pesawat tersebut adalah 1 unit Boeing 737-800NG, 1 unit B7373-500, 3 unit Boeing B737-400, dan 2 unit Boeing B737-300.

Ditambahkan, biaya executive class akan lebih tinggi 10 persen ketimbang tarif ekonomi termahal dalam satu rute penerbangan.

Tahun lalu, untuk menjawab kebutuhan travel agent yang menjual tiket Sriwijaya Air, bersama Bank Negara Indonesia (BNI), Sriwijaya Air menerbitkan Sriwijaya Air BNI Travelling Card.

Produk baru itu memberikan kemudahan bagi travel agent dalam hal penyediaan dana (top up) pada proses pembayaran atas penjualan tiket Sriwijaya Air.

Kemudahan itu, misalnya, adalah transaksi top up deposit menjadi lebih praktis dan aman. Kemudian, bisa membantu cash flow manajemen travel agent plus memiliki manajemen yang rapi karena semua transaksi tercatat di lembar penagihan dan dengan bunga yang ringan.

Selain itu, travel agent akan memperoleh perlindungan asuransi keamanan dana dari Raya Insurance jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas dana tersebut. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN
BERITA

AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN

(BeritaBisnis) - PT Garuda Mataram Motor, distributor mobil Audi, berencana membangun showroom baru dalam waktu dekat di wilayah Jakarta Selatan...
SALES STRATEGIES TO CREATE HIGH PERFORMING SALES FORCE
EVENT

SALES STRATEGIES TO CREATE HIGH PERFORMING SALES FORCE

PLUS E-CHANNELBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI
BERITA

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, dana corporate social responsibility (CSR) PT Sarimelati Kencana bakal meningkat sebesar 50 persen pada tahun...
PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT
BERITA

PELUMAS PERTAMINA RAMBAH AUSTRALIA BARAT

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan Harvest Time Enterprises, PT Pertamina (Persero) secara resmi mulai menjual pelumas di wilayah Australia bagian Barat....
GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI
BERITA

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei 2009, Kempinski Hotels SA akhirnya merambah pasar domestik lewat pengoperasian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. (lebih…)
SCG LUNCURKAN JAYAMIXNI
BERITA

SCG LUNCURKAN JAYAMIXNI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit, PT SCG Readymix Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia