• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT CITADINES ROYAL BAY MAKASSAR, ASCOTT HADIR DI SULAWESI SELATAN

LEWAT CITADINES ROYAL BAY MAKASSAR, ASCOTT HADIR DI SULAWESI SELATAN

Properti ke-8 yang dikelola di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tidak ada aral melintang, manajemen pengelola serviced residence The Ascott Limited (Ascott) berencana mengoperasikan Somerset Kencana Residence Jakarta, medio Juni mendatang.

Dan, asal tahu saja, properti yang dikembangkan oleh PT Menara Perkasa Margahayu Land yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu mencakup 148 unit yang terdiri dari beberapa tipe apartemen, yakni satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar.

Adapun yang terbaru, persisnya pada medio April 2017, Ascott telah resmi mengelola Citadines Royal Bay Makassar yang berada di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Ascott Regional General Manager for Indonesia and Australia, Kenneth Rogers, Citadines Royal Bay Hotel setinggi 12 lantai memiliki 186 kamar yang terdiri dari 5 tipe, yaitu studio, studio deluxe, studio executive, studio executive suites, dan studio premier suites.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan kolam renang, Citadines Royal Bay Hotel pun diramaikan dengan kehadiran outdoor residents lounge serta all-day dining restaurant.

Ascott juga mengabarkan, untuk merayakan pembukaannya, Citadines Royal Bay Makassar menawarkan harga khusus mulai dari Rp 500 ribu plus per malam yang berlaku hingga 30 September 2017.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Citadines Royal Bay Hotel terhitung sebagai properti perdana yang dihadirkan di Makassar serta merupakan properti ke-8 yang dikelola oleh Ascott di pasar domestik.

Sedangkan sebelumnya, pemilik 3 merek (Ascott, Citadines, Somerset) anak usaha CapitaLand Limited ini sudah mengoperasikan Ascott Jakarta, Somerset Berlian, Somerset Grand Citra, Ascott Kuningan Jakarta, Citadines Rasuna Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, dan Citadines Kuta Beach Bali.

Kelak, jumlah properti tadi diperkirakan bertambah seiring rencana Ascott yang bakal meluncurkan lagi 5 properti anyar dalam kurun waktu 2 tahun mendatang, baik di Bandung, Yogyakarta, dan di Karawang, Jawa Barat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 November 2012 sampai 18 Maret 2013, PT Biomed -produsen multivitamin Appeton- menggelar lomba foto berjudul...
GANDENG ROSSA, ORIFLAME LUNCURKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

GANDENG ROSSA, ORIFLAME LUNCURKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk perawatan kulit Eco Beauty Skincare pada medio Oktober 2012, PT Orindo Alam Ayu -lebih dikenal...
SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012
BERITA

SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012

(Berita-Bisnis) - Selain memperoleh hasil polling sebesar 31 persen melalui jalur internet, PT Sido Muncul juga mendapat penilaian bagus dalam...
CARREFOUR KE-85 DIBUKA DI PUSAT GROSIR MODERN MAKASSAR
BERITA

CARREFOUR KE-85 DIBUKA DI PUSAT GROSIR MODERN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Makassar dan sekitarnya tampaknya punya arti yang sangat penting bagi PT Trans Retail Indonesia, pemilik jaringan...
SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR

(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di pentas bisnis hotel di Surabaya, tampaknya menjadi pemicu bagi Bidakara Group untuk menambah 22 unit...
CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET
DATA BISNIS

CARREFOUR DAN HYPERMART BERLOMBA MENGUASAI BISNIS HYPERMARKET

(Berita-Bisnis) - Januari dan Februari tahun ini bisa dibilang merupakan dua bulan tersibuk bagi armada Matahari Food Business, unit bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia