• BERANDA
  • BERITA
  • MATAHARI GRAHA FANTASI LUNCURKAN TIMEZONE PLAY DI TANGERANG

MATAHARI GRAHA FANTASI LUNCURKAN TIMEZONE PLAY DI TANGERANG

Arena permainan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas sensori dan motorik anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Produk yang dibesut yang berlandaskan kepada keinginan dan permintaan konsumen, pastilah memperoleh tanggapan yang positif.

Termasuk, bagi Timezone Play yang dikenal sebagai wahana permainan yang didesain khusus untuk anak usia 2 hingga 9 tahun, kreasi PT Matahari Graha Fantasi yang populer dengan label Timezone Indonesia.

Buktinya, hingga akhir April 2017, Timezone Play yang dikemas sebagai arena permainan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas sensori dan motorik anak itu, telah hadir di 5 lokasi, yakni di Margo City Depok, Lombok Epicentrum Mal, Lippo Mall Puri (Jakarta Barat), Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dan Resinda Park Mall Karawang.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Timezone Indonesia resmi meluncurkan Timezone Play anyar di Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Kata General Manager Operations Timezone Indonesia, Elisabeth Rosdiana, gerai baru seluas 439 meter persegi tersebut otomatis menjadi gerai ke-6 Timezone Play, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, gerai tadi -berdekatan dengan lokasi gerai Timezone seluas 1.411 meter persegi di pusat perbelanjaan yang sama- menawarkan sekitar 30 permainan yang bersifat edukatif yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak usia 3-9 tahun.

Dan, lebih dari itu, Timezone Indonesia juga mengabarkan Timezone Play Summarecon Mal Serpong tergolong sebagai gerai Timezone Play terbesar, hingga sekarang.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Timezone Indonesia menyasar konsumen via dua gerai, yaitu Timezone Play dan Timezone.

Lantas, khusus untuk yang disebut terakhir, Timezone Indonesia sudah menghadirkannya di 52 kota dan di 23 Provinsi di Indonesia, dengan hampir 625 tipe permainan plus lebih dari 7.500 unit permainan.

Timezone Indonesia sendiri yang berkecimpung di ranah bisnis family entertainment center merupakan perusahaan patungan hasil kerjasama Leisure and Allied Industries Asia Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan PT Nadya Prima Indonesia yang berinduk kepada PT Multipolar Tbk.

Patut diketahui pula, sejak 2009 hingga tahun ini, Timezone menggenggam Top Brand Award versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group sebagai tempat hiburan keluarga yang paling diminati. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR
BERITA

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mengingat posisi strategis yang dimiliki Makassar sebagai kota yang memiliki potensi besar dalam sektor perdagangan dan industri di...
BERSAMA VINOTI, DUTA ABADI PRIMANTARA HADIRKAN LIVING SOUL
BERITA

BERSAMA VINOTI, DUTA ABADI PRIMANTARA HADIRKAN LIVING SOUL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop and decoration boutique, PT Duta Abadi Primantara resmi mengoperasikan gerai perdana Living Soul...
TUTUP MAGNUM CAFE, UNILEVER GANTI STRATEGI PENJUALAN ES KRIM
BERITA

TUTUP MAGNUM CAFE, UNILEVER GANTI STRATEGI PENJUALAN ES KRIM

(BeritaBisnis) - Setelah dinilai sukses mengemban misi sebagai marketing tools, Magnum Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia Jakarta, akan ditutup...
GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT
BERITA

GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan edukasi kepada para guru, orang tua murid, penjaja kantin serta siswa di sekolah dasar, tentang kantin...
89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE
BERITA

89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sebanyak 89 wanita dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan Tupperware She Can! Award yang diberikan oleh PT...
RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM
BERITA

RAMBAH BISNIS RADIO, MILESTONE MENGUDARA VIA SMOOTH FM

(Berita-Bisnis) - Dalam perhitungan Milestone Pacific Group, market size bisnis radio di area komersil Jabodetabek, diperkirakan telah mencapai Rp 150...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia