MEREK PADINA MULAI BERKIBAR DI BISNIS PROPERTI

Hunian yang mengusung konsep SOHO perdana di wilayah Daan Mogot. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam waktu beberapa tahun ke depan, pentas bisnis properti di Indonesia, besar kemungkinan bakal diramaikan dengan kehadiran merek anyar, yaitu Padina.

Pasalnya, jika tak ada halangan, PT Patra Bangun Properti -yang melansir merek tersebut- berencana mengibarkan kembali ‘bendera’ Padina lewat proyek perkantoran di kawasan Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Adapun yang terbaru, Patra Bangun Properti telah resmi meluncurkan Padina SOHO & Residence yang berdiri di atas lahan seluas 4,181 meter persegi dan terletak di bilangan Jl. Raya Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kata Mohammad Arsyad Lubis, Direktur Patra Bangun Properti, Padina SOHO & Residence diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 300 miliar, serta akan mulai dibangun pada kuartal pertama tahun depan plus direncanakan selesai dalam tempo 18 atau 20 bulan.

Dijelaskan pula, Padina SOHO & Residence mencakup menara setinggi 16 lantai yang terdiri dari 338 unit apartemen (studio, dua kamar tidur, loft), 66 unit SOHO, dan area komersial.

Dan, lebih dari itu, Padina SOHO & Residence saat ini disebut merupakan hunian yang mengusung konsep SOHO perdana di wilayah Daan Mogot.

Patra Bangun Properti mengatakan, unit tipe studio Padina SOHO & Residence ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 400 juta. Sementara itu, unit SOHO-nya dijajakan mulai dari Rp 1,2 miliar per unit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Patra Bangun Properti adalah anak usaha PT Patra Dinamika (Padina) yang berkecimpung di bisnis konstruksi.

Lantas, Patra Dinamika sendiri didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina pada 1994. Sebelas tahun kemudian, sebagian besar saham Patra Dinamika dikuasai oleh PT Usayana Holding, anak usaha PT Pertamina (Persero).

Patut diketahui, selain di Kemanggisan, Patra Bangun Properti masih mempunyai cadangan tanah (landbank) di Garut dan Cirebon. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana semula yang memposisikan Camden House Kebon Jeruk sebagai hunian eksklusif, maka PT Akasia Prima Sejahtera...
PERKUAT POSISI DI HOTEL BINTANG EMPAT, ARCHIPELAGO BUKA HARPER KUTA HOTEL
BERITA

PERKUAT POSISI DI HOTEL BINTANG EMPAT, ARCHIPELAGO BUKA HARPER KUTA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Pada medio Juli ini, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Harper Kuta Hotel yang terletak di kawasan Jl....
GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN
BERITA

GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN

(Berita-Bisnis) - Medio April tahun lalu, AccorHotels melansir sebuah informasi penting dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis hospitality di pasar...
SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016
BERITA

SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016

(Berita-Bisnis) - Kawasan segitiga emas Jakarta kembali akan diramaikan dengan kehadiran kompleks hunian eksklusif seluas 4 ribu hektar yang akan...
DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)
TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA

(Berita-Bisnis) - Guna menambah jasa layanannya sekaligus untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya, PT XL Axiata Tbk. merilis XL Surabaya Culinary Vaganza...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia