GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET

Cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa maupun lebaran. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha lain, PT Glico Indonesia -pemasar biskuit stik premium Pocky asal Jepang- pun meluncurkan kampanye bertajuk #PockyinMyPocket untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Dan, asal tahu saja, kampanye itu sendiri didukung beragam aktivitas yang digelar di media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram @PockyIndonesia, yang akan berlangsung selama Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Di sisi lain, Glico Indonesia juga tak lupa memperkenalkan kemasan spesial Pocky yang dapat dimanfaatkan sebagai bingkisan plus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, dan kolega.

Adapun pada pertengahan tahun nanti, Glico Indonesia berencana menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan Pocky yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Kata Direktur Marketing Glico Indonesia, Kei Tasaki, tujuan penambahan logo Halal tersebut semata-mata agar konsumen Indonesia bisa lebih yakin sekaligus tenang saat mengonsumsi produk Pocky.

Ditambahkan pula, selain Pocky, produk besutan Glico Indonesia yang lain (PRETZ dan Pejoy) sejatinya juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Bahkan, lebih dari itu, ketika pertama kali ditawarkan di pasar domestik tiga tahun silam, Pocky sebenarnya telah memegang sertifikat Halal dari The Central Islamic Committee of Thailand (CICOT Thailand).

Glico Indonesia mengabarkan, dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, membuat biskuit stik Pocky cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa maupun lebaran.

Berita-Bisnis mencatat, Glico Indonesia merupakan perusahaan patungan Ezaki Glico CO., Ltd. Jepang dengan Wings Group, via anak usahanya PT Mitrajaya Ekaprana, yang dibentuk pada medio Juni 2013.       
Lantas, dalam operasionalnya, Glico Indonesia berperan sebagai pemasar Pocky, PRETZ, dan Pejoy, yang diproyeksikan bisa menorehkan penjualan sebanyak Rp 1 triliun di pasar domestik, pada tahun fiskal 2020 (1 April 2019 – 31 Maret 2020).

Belakangan, kemitraan Ezaki Glico CO., Ltd. dan Wings Group kembali berlanjut melalui PT Glico Wings yang menjajakan produk es krim Glico Wings (stik hingga cone), sejak medio November tahun lalu.

Hingga saat ini, Glico Wings -yang berambisi menjadi tiga besar pebisnis es krim di Indonesia- menyajikan es krim Waku-Waku untuk anak-anak, J-Cone untuk remaja, plus Frost Bite dan Haku untuk segmen dewasa.

Patut diketahui pula, Wings Group sebelumnya berhasil menggandeng produsen makanan ringan Calbee Inc. Jepang dan Itochu Corporation Jepang untuk meramaikan ranah bisnis snack di pasar domestik melalui PT Calbee-Wings Food yang menjual Potabee dan Krisbee. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...
INCAR PASAR BARU, SIANTAR TOP BANGUN PABRIK Rp 50 MILIAR DI MAKASSAR
BERITA

INCAR PASAR BARU, SIANTAR TOP BANGUN PABRIK Rp 50 MILIAR DI MAKASSAR

(BeritaBisnis) - Wilayah Indonesia bagian Timur kembali menjadi magnet yang menarik bagi pengembangan bisnis. Kali ini potensi itu digarap oleh...
DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Guna menyasar nasabah baru dari segmen mahasiswa, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar Danamon Lebih Goes to Campus...
TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013
BERITA

TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013

(Berita-Bisnis) - Sadar akan daya tarik pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang mampu menghimpun ratusan ribu pengunjung, PT Indosat...
PACU PENJUALAN THE TRAVEL APARTEMENT & CONDOTEL, CIPAGANTI GANDENG BRI
BERITA

PACU PENJUALAN THE TRAVEL APARTEMENT & CONDOTEL, CIPAGANTI GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi calon investor untuk memiliki unit apartemen di The Travel Apartement & Condotel, Cipaku,...
ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM
BERITA

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun lagi, di atas lahan sebuah bukit tertinggi di kawasan Baloi, Batam, akan berdiri sebuah kompleks apartemen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia