• BERANDA
  • BERITA
  • DORONG PENJUALAN, BHINNEKA.COM GELAR TIGA PROMO RAMADHAN

DORONG PENJUALAN, BHINNEKA.COM GELAR TIGA PROMO RAMADHAN

Targetkan kenaikan penjualan Rp 450 miliar pada tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan tiga program promo di toko belanja online Bhinneka.com.

Ketiga program tersebut adalah Sahur Sale yang dimulai setiap hari mulai dari jam 03.00 hingga 06.00 wib. Lalu, Games Ucil (ustad cilik) yang menyediakan hadiah mingguan dengan hadiah utama kamera digital. Dan, yang ketiga adalah Midnight Sale Ramadan mulai dari jam 20.00 hingga 03.00 wib.

Menurut Hendrik Tio, Presiden Direktur Bhinneka Mentari Dimensi, ketiga program tersebut merupakan upaya pihaknya untuk mendorong kenaikan transaksi di toko belanja online Bhinneka.com.

Ditambahkan, Bhinneka.com juga telah meluncurkan dua program baru, yaitu Tawar Online dan Harga Rebutan.

Tawar Online merupakan program yang memberikan kesempatan konsumen menawar barang yang ingin dibeli. Jika harga disetujui, konsumen akan mendapat pernyataan deal di layar monitor. Sejak diluncurkan medio Juni lalu, tercatat 20 ribu member yang menggunakan fitur serta ratusan transaksi telah dibukukan.

Adapun program Harga Rebutan memungkinkan konsumen memantau produk dan harga yang dipromosikan melalui penjualan online. Program Harga Rebutan tayang setiap hari Senin hingga hari Rabu atau sampai barang yang didiskon sudah habis terjual.

Sejak tahun 2010, Bhinneka Mentari Dimensi memperluas layanan kategori produk Bhinneka.com dengan produk music, toys, sport, dan adventure goods (home appliance dan handset). Dan, pada tahun lalu, Bhinneka Mentari Dimensi berhasil mencetak penjualan sebanyak Rp 300 miliar dari lebih 200 ribu transaksi (online maupun offline).

Tahun ini, Bhinneka Mentari Dimensi menargetkan kenaikan penjualan Bhinneka.com menjadi Rp 450 miliar. Saat ini, Bhinneka.com saat memiliki 30 ribu ribu produk dengan 175 ribu member aktif. Setiap bulannya, Bhinneka.com dikunjungi sekitar 3 juta pengunjung dengan jumlah akses mencapai 20 juta halaman. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STRATEGI MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEUNGGULAN PERAN PUBLIC RELATION & CORPORATE COMMUNICATION
EVENT

STRATEGI MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEUNGGULAN PERAN PUBLIC RELATION & CORPORATE COMMUNICATION

By SAKALAGUNA INSTITUTE (lebih…)
PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar bumbu penyedap masakan di Indonesia dan pasar ekspor yang signifikan belakangan ini, menjadi landasan bagi PT...
GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG
BERITA

GLOBAL LAND SIAP BANGUN 6 GEDUNG

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, PT Global Land Development Tbk. -lengan bisnis properti Grup MNC- bakal membangun enam gedung perkantoran. (lebih…)
CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN
MARKETING

CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang tutup tahun lalu, maestro tata rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno sudah merilis tren rambut tahun 2012...
ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG
BERITA

ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG

(Berita-Bisnis) - Memiliki diferensiasi yang kelak mampu dikonversi menjadi poin keunggulan di tengah aroma persaingan yang ketat, tentulah merupakan impian...
BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT
KOLOM

BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT

(BeritaBisnis) - Pernahkah Anda teringat pada suasana rumah sakit tahun 80-90an? Suasana riuh rendah, aroma antibiotik yang menyergap hidung, loud...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia