GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

Bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis yang ada, PT Go-Jek Indonesia merilis fitur baru aplikasi Go-Jek bernama Go-Food.

Alhasil, lewat fitur tersebut, pengguna bisa memesan makanan di lebih dari 15 ribu gerai, mulai dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Kata Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food, kehadiran fitur anyar ini merupakan solusi bagi masyarakat di perkotaan yang membutuhkan layanan pemesanan makanan dalam waktu cepat.

Ditambahkan, pemesanan via Go-Food diproyeksikan selama 60 menit, mulai dari memesan lewat aplikasi Go-Jek hingga makanan sampai ke tujuan.

Adapun caranya adalah dengan mengklik fitur Go-Food. Kemudian, akan muncul beragam restoran yang terlacak sesuai dengan keberadaan pengguna. Lantas, setelah memilih menu dan menyetujui pesanan, pengguna aplikasi tinggal menunggu makanan pesanannya diantar.

Bahkan, lebih dari itu, pengguna juga dimungkinkan untuk melacak keberadaan kurir dan mengontaknya, bila pesanan belum juga datang.

Go-Jek Indonesia mengatakan, untuk perihal pembayaran, pihaknya terlebih dulu akan membayar pesanan makanan. Namun, kala makanan telah sampai, pemesan disarankan untuk membayar secara tunai atau Go-Jek Kredit.

Asal tahu saja, Go-Jek Kredit adalah metode pembayaran melalui cara top-up dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Sementara itu, batas transaksi pemesanan makanan di fitur Go-Food mencapai Rp 1 juta.

Kelak, bila tak ada halangan, pembayaran pemesanan makanan Go-Food dimungkinkan melalui kartu kredit.

Go-Jek Indonesia sendiri mengklaim, dengan dukungan 3 ribu driver di Jabodetabek, Go-Food nantinya bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM
BERITA

SILOAM HADIRKAN RUMAH SAKIT UMUM

(Berita-Bisnis) - Setelah dioperasikan selama tiga tahun, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospital Group) akhirnya menggelar seremoni peresmian Paviliun...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere,...
KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE
BERITA

KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE

(Berita-Bisnis) - Diklaim senilai Rp 25 ribu per pengantaran per hari, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi menghadirkan layanan...
MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON
BERITA

MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON

(Berita-Bisnis) - Guna memperingati 25 tahun kolaborasinya dengan PT DuPont Chemicals & Fluoroproducts lewat produk peralatan memasak Maxim-Teflon, PT Maspion...
DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTI DAYA TAMBAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio Juni tahun lalu, PT Duta Inti Daya Tbk pun...
RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA
BERITA

RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA

(Berita-Bisnis) - Menjaga loyalitas pelanggan via penerbitan kartu anggota yang menawarkan beragam keuntungan, sejatinya bukanlah kisah baru di arena bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia