GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

Bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis yang ada, PT Go-Jek Indonesia merilis fitur baru aplikasi Go-Jek bernama Go-Food.

Alhasil, lewat fitur tersebut, pengguna bisa memesan makanan di lebih dari 15 ribu gerai, mulai dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Kata Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food, kehadiran fitur anyar ini merupakan solusi bagi masyarakat di perkotaan yang membutuhkan layanan pemesanan makanan dalam waktu cepat.

Ditambahkan, pemesanan via Go-Food diproyeksikan selama 60 menit, mulai dari memesan lewat aplikasi Go-Jek hingga makanan sampai ke tujuan.

Adapun caranya adalah dengan mengklik fitur Go-Food. Kemudian, akan muncul beragam restoran yang terlacak sesuai dengan keberadaan pengguna. Lantas, setelah memilih menu dan menyetujui pesanan, pengguna aplikasi tinggal menunggu makanan pesanannya diantar.

Bahkan, lebih dari itu, pengguna juga dimungkinkan untuk melacak keberadaan kurir dan mengontaknya, bila pesanan belum juga datang.

Go-Jek Indonesia mengatakan, untuk perihal pembayaran, pihaknya terlebih dulu akan membayar pesanan makanan. Namun, kala makanan telah sampai, pemesan disarankan untuk membayar secara tunai atau Go-Jek Kredit.

Asal tahu saja, Go-Jek Kredit adalah metode pembayaran melalui cara top-up dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Sementara itu, batas transaksi pemesanan makanan di fitur Go-Food mencapai Rp 1 juta.

Kelak, bila tak ada halangan, pembayaran pemesanan makanan Go-Food dimungkinkan melalui kartu kredit.

Go-Jek Indonesia sendiri mengklaim, dengan dukungan 3 ribu driver di Jabodetabek, Go-Food nantinya bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TECHOMART GALUH MAS KARAWANG DIBUKA TAHUN DEPAN
BERITA

TECHOMART GALUH MAS KARAWANG DIBUKA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Galuh Citarum di arena bisnis properti di Karawang, Jawa Barat, tampaknya bakal semakin kokoh seiring rencana...
BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG
BERITA

BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Best Western Group resmi bertambah seiring pengoperasian Hotel Best Western...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR SAMPAI 10 FEBRUARI 2013 DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 8 sampai 10 Februari 2013, PT Indonesia AirAsia -pengelola maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia- menggelar AirAsia...
D’BEST HOTEL BANDUNG GELAR GRAND OPENING MARET 2014
BERITA

D’BEST HOTEL BANDUNG GELAR GRAND OPENING MARET 2014

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, D'Best Hotel Bandung berencana melaksanakan seremoni grand opening pada medio Maret mendatang. (lebih…)
RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014
BERITA

RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan survei yang dilaksanakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise mulai dari Januari 2013 hingga April lalu,...
GANDENG METROPOLITAN, FITRA SYARIAH HADIRKAN FITRA HOTEL MAJALENGKA
BERITA

GANDENG METROPOLITAN, FITRA SYARIAH HADIRKAN FITRA HOTEL MAJALENGKA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Hotel Fitra Syariah bakal memulai pembangunan kondominium hotel (kondotel) bernama Fitra Hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia