GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

Bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis yang ada, PT Go-Jek Indonesia merilis fitur baru aplikasi Go-Jek bernama Go-Food.

Alhasil, lewat fitur tersebut, pengguna bisa memesan makanan di lebih dari 15 ribu gerai, mulai dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Kata Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food, kehadiran fitur anyar ini merupakan solusi bagi masyarakat di perkotaan yang membutuhkan layanan pemesanan makanan dalam waktu cepat.

Ditambahkan, pemesanan via Go-Food diproyeksikan selama 60 menit, mulai dari memesan lewat aplikasi Go-Jek hingga makanan sampai ke tujuan.

Adapun caranya adalah dengan mengklik fitur Go-Food. Kemudian, akan muncul beragam restoran yang terlacak sesuai dengan keberadaan pengguna. Lantas, setelah memilih menu dan menyetujui pesanan, pengguna aplikasi tinggal menunggu makanan pesanannya diantar.

Bahkan, lebih dari itu, pengguna juga dimungkinkan untuk melacak keberadaan kurir dan mengontaknya, bila pesanan belum juga datang.

Go-Jek Indonesia mengatakan, untuk perihal pembayaran, pihaknya terlebih dulu akan membayar pesanan makanan. Namun, kala makanan telah sampai, pemesan disarankan untuk membayar secara tunai atau Go-Jek Kredit.

Asal tahu saja, Go-Jek Kredit adalah metode pembayaran melalui cara top-up dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Sementara itu, batas transaksi pemesanan makanan di fitur Go-Food mencapai Rp 1 juta.

Kelak, bila tak ada halangan, pembayaran pemesanan makanan Go-Food dimungkinkan melalui kartu kredit.

Go-Jek Indonesia sendiri mengklaim, dengan dukungan 3 ribu driver di Jabodetabek, Go-Food nantinya bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pengoperasian 18 gerai baru yang telah dilakukan hingga akhir Mei silam, PT Sepatu Bata Tbk. akan kembali...
CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI
BERITA

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu elemen paling penting dalam pentas bisnis. (lebih…)
BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor langsung dari Italia, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai...
BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE
BERITA

BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air Cash), PT XL Axiata Tbk meluncurkan jasa layanan terbaru berupa...
MODERN INTERNASIONAL TAMBAH 60 GERAI 7-ELEVEN DAN SIAPKAN WARALABA
BERITA

MODERN INTERNASIONAL TAMBAH 60 GERAI 7-ELEVEN DAN SIAPKAN WARALABA

(BeritaBisnis) - Sambutan positif konsumen terhadap keberadaan gerai 7-Eleven, membuat PT Modern International Tbk., pengelola gerai 7-Eleven, bersemangat menambah 60...
HOTEL KE-10 ARTOTEL DIBUKA DI SEMARANG
BERITA

HOTEL KE-10 ARTOTEL DIBUKA DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, paduan unsur seni dan hospitality adalah andalan utama Artotel Group untuk mengarungi kerasnya persaingan di ranah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia