• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN

DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN

Dapat dimaknai sebagai usaha membentuk kesadaran baru tentang hidup sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepertinya ada yang “baru” dalam strategi pemasaran minuman sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk.

Tepatnya, saat meluncurkan Buavita Royale Mix Berries, Unilever Indonesia menegaskan bahwa varian baru tersebut sengaja mengincar segmen wanita urban.

Menurut Arya Bahpringga, Senior Brand Manager Buavita Unilever Indonesia, varian anyar itu menjadi solusi praktis bagi wanita urban yang ingin atau sudah mengadopsi gaya hidup sehat.

Dan, lebih dari itu, Buavita Royale Mix Berries dipastikan dapat menjadi mitra yang tepat untuk mendampingi wanita urban agar tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan.

Unilever Indonesia menginformasikan, Buavita Royale Mix Berries adalah minuman sari buah yang terdiri dari campuran lima buah beri, yakni blackberry, blueberry, cranberry, raspberry, dan strawberry yang diklaim kaya serat.

Adapun kemasan Buavita Royale Mix Berries yang tersedia tercatat dalam bentuk ukuran besar dan kecil. Yang disebut terakhir misalnya, dibanderol dengan harga Rp 6.800. Sedangkan kemasan besar ditawarkan seharga Rp 25 ribu.

Patut diketahui, untuk meningkatkan penjualannya, Buavita sebelumnya gencar menggarap pasar komunitas. Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga tak lupa menggelar kampanye pemasaran berjudul Be Frutarian: Small Actions, Big Difference yang lagi-lagi mengarah ke berbagai komunitas.

Berita-Bisnis mencatat, Buavita Royale Mix Berries yang khusus membidik segmen wanita urban bisa jadi merupakan jurus baru Unilever Indonesia untuk menggairahkan pasar minuman sari buah di Indonesia.

Di sisi lain, upaya tersebut juga dapat dimaknai sebagai usaha Unilever Indonesia membentuk “kesadaran” baru di kalangan konsumen menengah atas di metropolitan, yang pada dasarnya membutuhkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan seratnya plus dilengkapi sejumlah vitamin dan nutrisi penting lainnya.

Hingga kini, Buavita diperkirakan masih mendominasi pentas bisnis minuman sari buah di Indonesia dengan penguasaan pangsa pasar mencapai kurang lebih 30 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!
BERITA

BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (Bank BTPN) meluncurkan program BTPN WOW!. (lebih…)
2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL
BERITA

2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-139 seluas 7,300 meter persegi di Lombok Epicentrum Mall yang berlokasi di...
BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013
BERITA

BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang melibatkan 10 perguruan tinggi Australia pada medio Desember tahun lalu, INTI...
TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD
BERITA

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche...
INTERCONTINENTAL HOTELS GROUP BAKAL BUKA DUA HOTEL BARU DI JAKARTA
BERITA

INTERCONTINENTAL HOTELS GROUP BAKAL BUKA DUA HOTEL BARU DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan global lainnya, InterContinental Hotels Group pun tampak berupaya keras memperluas jaringan layanannya di...
GANDENG ELECTRONIC CITY, PANASONIC GOBEL INDONESIA BAGIKAN SERIBU LAMPU HEMAT ENERGI
BERITA

GANDENG ELECTRONIC CITY, PANASONIC GOBEL INDONESIA BAGIKAN SERIBU LAMPU HEMAT ENERGI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Electronic City Indonesia (pengelola gerai Electronic City), PT Panasonic Gobel Indonesia menggelar program pemberian seribu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia