HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA

Mengincar segmen high-end. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, animo konsumen terhadap beragam produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea, tampaknya masih tinggi, sampai saat ini.

Alhasil, bukan hal aneh, jika perjalanan usaha para distributor produk kecantikan dan perawatan kulit dari Korea itu pun tetap berkibar.

Ambil contoh, PT Haka Luxury Indonesia. Perusahaan yang berdiri tiga tahun silam serta dikenal luas sebagai distributor resmi produk kecantikan dan perawatan kulit bertajuk SAMKIM Skincare & Cosmetics tersebut, kini sudah menghadirkan empat gerai House of SAMKIM di pasar domestik.

Persisnya, pada pertengahan Agustus 2018, Haka Luxury Indonesia (SAMKIM Indonesia) mengoperasikan House of SAMKIM anyar yang terletak di kawasan Jalan Kuta, Kuta, Bali.

Kata Direktur SAMKIM Indonesia dan Asean, Rizal Otoluwa, gerai baru tersebut diproyeksikan untuk mengincar segmen high-end yang berada di Bali dan sekitarnya.

Ditambahkan pula, lewat kehadiran House of SAMKIM Kuta Bali, pihaknya pun optimistis, penjualan produk kecantikan dan perawatan kulit SAMKIM Skincare & Cosmetics bakal meningkat sekitar 15-20 persen, sepanjang tahun ini.

SAMKIM Indonesia juga menginformasikan, hingga sekarang, Bali terhitung sebagai area komersil ke-4 yang sudah mengoperasikan House of SAMKIM.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada tahap pertama (2016), SAMKIN Indonesia yang berbasis di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, menawarkan SAMKIM Skincare & Cosmetics melalui beragam counter yang berada di pusat perbelanjaan modern serta lewat penjualan online.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, SAMKIN Indonesia pun merilis gerai perdana House of SAMKIN di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah itu, House of SAMKIN kemudian dibuka di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Dan, pada awal Mei lalu, SAMKIN Indonesia merambah wilayah pemasaran Jawa Timur dengan menghadirkan House of SAMKIN yang berada di bilangan Jalan Tokan Water Place (Pakuwon Indah), Surabaya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN
DATA BISNIS

PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci yang disodorkan PT Electrolux Indonesia ketika menghadirkan generasi terbaru air conditioner (AC) Inverter Viva...
DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT
BERITA

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik,...
TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN
BERITA

TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan kemudahan untuk menghitung transaksi bagi para pelaku usaha food & beverage serta kuliner, PT Technomedia...
STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE

BUILDING SUSTAINABLE VALUE THROUGH ALLIANCEBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA
BERITA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya...
SMARTFREN TELECOM GELAR EDUKASI PASAR DI 14 KOTA
BERITA

SMARTFREN TELECOM GELAR EDUKASI PASAR DI 14 KOTA

(Berita-Bisnis) - Selama 6 bulan pertama tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk. bakal melaksanakan program edukasi pasar di 14 kota,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia