• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN BISNIS, BANK TABUNGAN NEGARA TAWARKAN INDIHOME KREASI TELKOM

KEMBANGKAN BISNIS, BANK TABUNGAN NEGARA TAWARKAN INDIHOME KREASI TELKOM

Pengembangan bisnis baru yang mengandalkan sisi teknologi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan ketat bisnis perbankan, inovasi memang sangat diperlukan agar pertumbuhan usaha bisa berkelanjutan. Atau minimal dapat menarik minat konsumen untuk melirik produk yang ditawarkan.

Dalam kerangka itulah, dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyediakan fasilitas baru bagi para nasabah Kredit Pemilikan Rumah-nya.

Adapun fasilitas yang dimaksud mencakup antara lain layanan internet, telepon, IPTV, music online, antivirus, home monitoring, dan home automation yang dikemas dalam paket Indonesia Digital Home (INDIHOME) kreasi Telkom.

Menurut Maryono Basuki, Direktur Utama Bank Tabungan Negara, paket tersebut kelak dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan.

Ditambahkan, khusus untuk penggunaan layanan internet, nasabah memiliki kesempatan besar untuk memperoleh potongan harga hingga 50 persen.

Di sisi lain, kemitraan yang terjalin dengan Telkom itu, juga ingin mengoptimalkan layanan DELIMA besutan Telkom yang diproyeksikan bisa mendorong peningkatan bisnis remittance (pengiriman uang) yang dikelola oleh Bank Tabungan Negara.

Bank Tabungan Negara menginformasikan bahwa sepanjang tahun ini pihaknya memproyeksikan realisasi Kredit Pemilikan Rumah rata-rata akan mencapai 13 ribu per bulan.

Perlu diketahui juga, Bank Tabungan Negara sebelumnya telah mengungkapkan rencana pengembangan bisnis baru yang mengandalkan sisi teknologi.

Untuk itu, Bank Tabungan Negara berniat memaksimalkan kehadiran website-nya, termasuk melayani penjualan beragam barang kebutuhan pelanggan, seperti peralatan elektronik dan lain-lain. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA DELTA RILIS KLASTER STAMFORD CITRA HARMONI SIDOARJO
BERITA

CIPUTRA DELTA RILIS KLASTER STAMFORD CITRA HARMONI SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir area komersial Harmoni City Center pada akhir tahun lalu, PT Ciputra Delta kembali merilis klaster baru...
NEW SAMURAI DAN PAPILLON DORONG PENJUALAN KULKAS SHARP
BERITA

NEW SAMURAI DAN PAPILLON DORONG PENJUALAN KULKAS SHARP

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap kulkas dua pintu yang terjadi belakangan ini, PT Sharp Electronics Indonesia...
SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014
BERITA

SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan masyarakat Surabaya terhadap unit apartemen, baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi, PT Intiland Development...
AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU
BERITA

AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan untuk menggantikan protein hewani tinggi lemak dalam makanan, PT Amindoway...
SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE’KOFFIE
BERITA

SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE’KOFFIE

(Berita-Bisnis) - Jika Anda ke Senayan City pada Minggu, 16 Maret mendatang, jangan lupa mengunjungi konter Fast Point De'Koffie di...
ACHIEVING SALES TARGET
EVENT

ACHIEVING SALES TARGET

By INTIMARK (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia