ACE HARDWARE MALUKU CITY MALL DIBUKA

Merupakan gerai pertama yang beroperasi di Maluku. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasikan gerai barunya di Ambon, Maluku, yang berlokasi di Maluku City Mall.

Gerai seluas 2.100 meter persegi tersebut otomatis menjadi gerai ke-86 yang dikelola oleh Ace Hardware Indonesia, sampai saat ini.

Menurut Helen Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, gerai anyar itu sekaligus merupakan gerai pertama yang dibuka di Maluku.

Ditambahkan, gerai Ace Hardware Maluku City Mall menghadirkan lebih dari 75 ribu produk berkualitas yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti tools, bathroom & sanitary, hardware & security, lighting, hobbies & lifestyle, horeca, paint & buildings material, cleaning aid, personal interest serta home & living.

Sebelumnya, pada medio Juli lalu, Ace Hardware Indonesia tercatat sudah melansir gerai ke-84 dan ke-85 yang terletak di Banten dan Jawa Tengah.

Ace Hardware Indonesia menginformasikan, selama periode pembukaan, gerai Ace Hardware Maluku City Mall memberikan penawaran menarik berupa Crazy Price bagi pemegang kartu ACE Rewards. Selain itu, pemegang kartu ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa alas pemotong atau wadah bumbu, dengan pembelanjaan minimal mulai dari Rp 1 juta.

Seperti diketahui, hingga akhir tahun nanti, Ace Hardware Indonesia berniat membuka total 15 gerai baru di berbagai lokasi strategis. Dan, sampai akhir medio Juni lalu, total enam gerai telah dihadirkan. Adapun sisanya (9 gerai) bakal direalisasikan selama semester kedua tahun ini.

Di saat yang sama, Ace Hardware Indonesia mengklaim berhasil menghimpun lebih dari 800 ribu member di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FAJAR MITRA INDAH PERLUAS JARINGAN FAMILYMART
BERITA

FAJAR MITRA INDAH PERLUAS JARINGAN FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, langkah ekspansi PT Fajar Mitra Indah -pemegang lisensi tunggal gerai FamilyMart di Indonesia- lumayan bergemuruh,...
KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY
BERITA

KEMBANGKAN PASAR, HOME CREDIT GANDENG ELECTRONIC CITY

(Berita-Bisnis) - Meski situasi ekonomi secara umum belum memperlihatkan wajah yang seutuhnya menggembirakan, toh PT Home Credit Indonesia tidak ingin...
INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012

Strategi membangun Merek Lokal di tengah maraknya Merek Global by Inti Pesan Pariwara (lebih…)
MANFAATKAN NUANSA PANTAI, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BANGUN DUA APARTEMEN
BERITA

MANFAATKAN NUANSA PANTAI, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BANGUN DUA APARTEMEN

(BeritaBisnis) - Nuansa dan view pantai menjadi poin keunggulan yang dimanfaatkan secara maksimal oleh PT Pembangunan Jaya Ancol. (lebih…)
KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING
MARKETING

KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING

(BeritaBisnis) - Tersebutlah bisnis voice dan SMS yang sedang mengalami kejenuhan. Terutama kalau bicara jumlah pelanggan. Paling tidak, itulah anggapan...
RAYAKAN ULTAH, XL SEDIAKAN PAKET SERBU
BERITA

RAYAKAN ULTAH, XL SEDIAKAN PAKET SERBU

(Berita-Bisnis) - Dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-16, PT XL Axiata Tbk. merilis paket layanan serba seribu (Paket Serbu) yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia