• BERANDA
  • BERITA
  • APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

Mencerminkan tingginya respon positif konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis para peritel, sampai saat ini.

Tak terkecuali bagi PT Fast Retailing Indonesia yang dikenal luas sebagai pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik.

Buktinya, hingga akhir Januari 2018, Fast Retailing Indonesia telah mengoperasikan delapan gerai Uniqlo di Jakarta, yakni di Pantai Indah Kapuk, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Summarecon Mal Kelapa Gading, Taman Anggrek Mal, serta di Lotte Shopping Avenue.

Dan, khusus Uniqlo Lippo Mall Puri (Jakarta Barat) yang dirilis pada medio November 2017, sekaligus menjadi gerai ke-14 Uniqlo di Indonesia.

Lantas, jika tak ada aral melintang, jumlah gerai Uniqlo yang beroperasi di Jakarta pun dipastikan bertambah seiring rencana peluncuran gerai anyar Uniqlo yang bakal digelar medio April mendatang.

Persisnya, gerai baru Uniqlo itu akan dibuka di Lippo Mall Kemang yang berada di bilangan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, kehadiran gerai anyar Uniqlo Lippo Mall Kemang mencerminkan tingginya respon positif konsumen terhadap beragam produk kreasi pihaknya.

Dijelaskan pula, pembukaan gerai baru yang terletak di ground floor Lippo Mall Kemang tersebut bakal dilaksanakan pada 27 April 2018.

Fast Retailing Indonesia juga menginformasikan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan agenda peluncuran dua gerai sejenis yang berlokasi di Hartono Mall Yogyakarta serta di Trans Studio Mall Makasar (Sulawesi Selatan), yang akan berlangsung pada Mei 2018.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Uniqlo Lippo Mall Kemang dengan sendirinya menambah jumlah gerai Uniqlo yang beroperasi di Jakarta, yakni sembilan gerai.

Sedangkan, untuk wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya, Uniqlo Lippo Mall Kemang menjadi gerai ke-12, menyusul Uniqlo Aeon Mall BSD City, Uniqlo Summarecon Mal Bekasi, Uniqlo Summarecon Mal Serpong, serta delapan gerai serupa yang sudah hadir di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM
BERITA

DUKUNG KREATIFITAS ANAK, 3M HADIRKAN PORTAL MYACTIVITYROOM.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wahana persemaian beragam gagasan dan berbagai proyek kreatif anak-anak, PT 3M Indonesia resmi menghadirkan portal kreatif...
GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU
BERITA

GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU

(Berita-Bisnis) - Membaca dinamika pasar secara cermat memang sangat dibutuhkan agar bisnis bisa berkelanjutan. (lebih…)
DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT
BERITA

DI CARREFOUR, XL AXIATA JUALAN KONTEN RBT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Added Service (VAS) hingga Rp 500 miliar sepanjang tahun ini, PT...
PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR
EVENT

PENSION, RETIREMENT & HEALTH CARE PLANNING SEMINAR

By PT MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Batiqa Hotel Managemen -populer dengan label Batiqa Hotels- pun tetap konsisten...
ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG
BERITA

ARCHIPELAGO GELAR GROUNDBREAKING FAVEHOTEL SORONG

(Berita-Bisnis) - Bagi manajemen perhotelan Achipelago International, Papua sejatinya membawa keberuntungan tersendiri bagi perkembangan usahanya, sebagaimana halnya provinsi lain di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia