• BERANDA
  • BERITA
  • APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

Mencerminkan tingginya respon positif konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis para peritel, sampai saat ini.

Tak terkecuali bagi PT Fast Retailing Indonesia yang dikenal luas sebagai pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik.   

Buktinya, hingga akhir Januari 2018, Fast Retailing Indonesia telah mengoperasikan delapan gerai Uniqlo di Jakarta, yakni di Pantai Indah Kapuk, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Summarecon Mal Kelapa Gading, Taman Anggrek Mal, serta di Lotte Shopping Avenue.

Dan, khusus Uniqlo Lippo Mall Puri (Jakarta Barat) yang dirilis pada medio November 2017, sekaligus menjadi gerai ke-14 Uniqlo di Indonesia.

Lantas, jika tak ada aral melintang, jumlah gerai Uniqlo yang beroperasi di Jakarta pun dipastikan bertambah seiring rencana peluncuran gerai anyar Uniqlo yang bakal digelar medio April mendatang.

Persisnya, gerai baru Uniqlo itu akan dibuka di Lippo Mall Kemang yang berada di bilangan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Kata Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, kehadiran gerai anyar Uniqlo Lippo Mall Kemang mencerminkan tingginya respon positif konsumen terhadap beragam produk kreasi pihaknya.

Dijelaskan pula, pembukaan gerai baru yang terletak di ground floor Lippo Mall Kemang tersebut bakal dilaksanakan pada 27 April 2018.

Fast Retailing Indonesia juga menginformasikan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan agenda peluncuran dua gerai sejenis yang berlokasi di Hartono Mall Yogyakarta serta di Trans Studio Mall Makasar (Sulawesi Selatan), yang akan berlangsung pada Mei 2018.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Uniqlo Lippo Mall Kemang dengan sendirinya menambah jumlah gerai Uniqlo yang beroperasi di Jakarta, yakni sembilan gerai.

Sedangkan, untuk wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya, Uniqlo Lippo Mall Kemang menjadi gerai ke-12, menyusul Uniqlo Aeon Mall BSD City, Uniqlo Summarecon Mal Bekasi, Uniqlo Summarecon Mal Serpong, serta delapan gerai serupa yang sudah hadir di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DHL EXPRESS PEROLEH CCSE AWARD UNTUK KETUJUH KALINYA
BERITA

DHL EXPRESS PEROLEH CCSE AWARD UNTUK KETUJUH KALINYA

(Berita-Bisnis) - Berkat sistem yang tertata untuk perekrutan sumber daya manusia, pelatihan terintegrasi dengan standar internasional, serta didukung teknologi canggih...
NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING
BERITA

NIKE GELAR #RUNFREE DAN #RISKEVERYTHING

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, berbahagialah para marketer yang memiliki kreatifitas saat mempromosikan atau memasarkan produk yang dibesutnya. Paling tidak, melalui event...
TINGKATKAN PENGUNJUNG, HARD ROCK CAFE RANGKUL SUPIR TAKSI
BERITA

TINGKATKAN PENGUNJUNG, HARD ROCK CAFE RANGKUL SUPIR TAKSI

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Hamparan Rahayu Citra -pengelola Hard Rock Cafe Jakarta- supir taksi sejatinya dinilai punya peran yang strategis....
JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED
BERITA

JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

(Berita-Bisnis) - Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya. (lebih…)
TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT
BERITA

TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Melalui perluasan jaringan pemasaran sekaligus peluncuran varian baru, PT Hino Motor Sales Indonesia optimis sebanyak 40 ribu unit...
BINAMANDIRI ASRI LESTARI RILIS SWISS-BELEXPRESS CILEGON
BERITA

BINAMANDIRI ASRI LESTARI RILIS SWISS-BELEXPRESS CILEGON

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar seremoni penutupan atap (topping-off ceremony) sebuah bangunan baru yang terletak di kawasan Jalan Sultan Ageng Tirtayasa,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia