DUA KALI, MODENA RAIH INDONESIA BEST BRAND AWARD

Diklaim sudah menguasai lebih dari separuh pangsa pasar di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kedua kalinya, merek Modena berhasil meraih penghargaan The Most Valuable Brand in Indonesia di ajang Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2014 dalam kategori Gas Stove Planting alias kompor tanam.

Dan, asal tahu saja, penghargaan tadi berasal dari hasil riset lembaga survei Mars yang berlangsung sejak medio Maret hingga Mei 2014 di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Adapun responden yang terlibat dalam survei tersebut terdiri dari 2.662 responden personal (usia 15-55 tahun) serta 2.619 responden rumah tangga (usia 25-50 tahun).

Kata Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division Modena, penghargaan itu diharapkan bisa menjadi pemicu bagi pihaknya untuk selalu konsisten menghadirkan solusi home appliances yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Ditambahkan pula, variabel penilaian Indonesia Best Brand Awards 2014 mencakup, antara lain, brand awareness, ad awareness, brand value, satisfaction & loyalty index, market share serta gain index atau potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, berdasarkan data GfK, Modena disebut telah menjadi pemimpin pasar dalam lini bisnis cooking appliances, khususnya untuk kategori kompor tanam (built-in hob) dan tudung asap (exhaust hood), sejak empat tahun silam.

Bahkan, pada kategori Gas Stove Planting, Modena diklaim sudah menguasai lebih dari separuh pangsa pasar di pasar domestik.

Patut diketahui, pemasaran kompor tanam Modena di Indonesia dikendalikan langsung oleh PT Indomo Mulia sebagai distributor eksklusif. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI
BERITA

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) di industri pariwisata dan perhotelan,...
GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD
BERITA

GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis...
SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA
BERITA

SUZUKI TUNJUK GAJAH TUNGGAL SEBAGAI SUPLIER RESMI BAN ERTIGA

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan kualitas produk yang dimiliki, PT Gajah Tunggal Tbk. memperoleh kepercayaan dari PT Suzuki Indomobil Motor sebagai...
TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE
BERITA

TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2012, Nokia Indonesia dan PT Erajaya Swasembada Tbk. -distributor Nokia- berencana menghadirkan 12 gerai Lumia Store...
TINGKATKAN LAYANAN GERAI, HINO PACU PENJUALAN DI ACEH
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN GERAI, HINO PACU PENJUALAN DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Jamak dipahami, tuntutan pasar serta meningkatnya kebutuhan konsumen, merupakan kondisi yang sering memacu perkembangan usaha para pebisnis. (lebih…)
SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS
BERITA

SHAKE KEDELAI HERBALIFE LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengklaim bahwa salah satu produknya yang berupa shake berbahan dasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia