DUA KALI, MODENA RAIH INDONESIA BEST BRAND AWARD

Diklaim sudah menguasai lebih dari separuh pangsa pasar di pasar domestik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kedua kalinya, merek Modena berhasil meraih penghargaan The Most Valuable Brand in Indonesia di ajang Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2014 dalam kategori Gas Stove Planting alias kompor tanam.

Dan, asal tahu saja, penghargaan tadi berasal dari hasil riset lembaga survei Mars yang berlangsung sejak medio Maret hingga Mei 2014 di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Adapun responden yang terlibat dalam survei tersebut terdiri dari 2.662 responden personal (usia 15-55 tahun) serta 2.619 responden rumah tangga (usia 25-50 tahun).

Kata Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division Modena, penghargaan itu diharapkan bisa menjadi pemicu bagi pihaknya untuk selalu konsisten menghadirkan solusi home appliances yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Ditambahkan pula, variabel penilaian Indonesia Best Brand Awards 2014 mencakup, antara lain, brand awareness, ad awareness, brand value, satisfaction & loyalty index, market share serta gain index atau potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, berdasarkan data GfK, Modena disebut telah menjadi pemimpin pasar dalam lini bisnis cooking appliances, khususnya untuk kategori kompor tanam (built-in hob) dan tudung asap (exhaust hood), sejak empat tahun silam.

Bahkan, pada kategori Gas Stove Planting, Modena diklaim sudah menguasai lebih dari separuh pangsa pasar di pasar domestik.

Patut diketahui, pemasaran kompor tanam Modena di Indonesia dikendalikan langsung oleh PT Indomo Mulia sebagai distributor eksklusif. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR SEGMEN MUDA, DWIDAYATOUR TAWARKAN JAWARA
BERITA

SASAR SEGMEN MUDA, DWIDAYATOUR TAWARKAN JAWARA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi kebutuhan segmen muda akan gaya berwisata ala globetrotter, PT Dwidaya World Wide -populer dengan label...
LIPPO MULAI MEMBANGUN PUSAT PERDAGANGAN KENDARI
BERITA

LIPPO MULAI MEMBANGUN PUSAT PERDAGANGAN KENDARI

(BeritaBisnis) - Rencana Lippo Group untuk melakukan ekspansi bisnis di wilayah Indonesia bagian Timur semakin terwujud. Kali ini, Lippo Group...
JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG
BERITA

JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, tiga sampai empat tahun terakhir ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya sangat dinamis. (lebih…)
APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE
BERITA

APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE

(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia lewat konsistensi kualitas serta inovasi yang dihadirkan...
MARET, UNIQLO HADIR DI SUN PLAZA MEDAN
BERITA

MARET, UNIQLO HADIR DI SUN PLAZA MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bila penambahan gerai menjadi salah satu cermin keberhasilan di ranah bisnis ritel di pasar domestik, tentu saja akselerasi...
JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI
BERITA

JAWA TIMUR PARK GROUP HADIR DI BANYUWANGI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Jawa Timur Park Group untuk menorehkan pencapaian monumental di ranah bisnis pariwisata, khususnya di taman hiburan bertema,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia