• BERANDA
  • BERITA
  • GOLDEN TULIP GELAR GRAND OPENING GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU

GOLDEN TULIP GELAR GRAND OPENING GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU

Dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pekan pertama Agustus 2018, manajemen perhotelan Golden Tulip -bagian dari Louvre Hotels Group- kembali membukukan catatan penting dalam perjalanan usahanya di Indonesia.

Bagaimana tidak. Persisnya, pada akhir pekan lalu serta diwarnai dengan penampilan artis Krisdayanti, Golden Tulip dan PT Agung Alam Asri resmi menggelar seremoni grand opening Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang.

Kata CEO Golden Tulip Holland Resort Batu, Aditya K. Njonoriswondo, hotel bintang lima baru tersebut menawarkan 260 kamar, termasuk 25 suite.

Dijelaskan pula, mengingat lokasinya yang strategis yakni di lereng bukit di kawasan Jalan Bukit Panderman Hill, Temas, Batu, Malang, seluruh kamar Golden Tulip Holland Resort Batu pun dilengkapi dengan balkon.

Alhasil, tegasnya, tamu dipastikan dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa serta tak terhalang.

Lebih dari itu, Golden Tulip juga mengabarkan, interior Golden Tulip Holland Resort Batu menggunakan corak palet kayu yang otomatis menambah kesan kehangatan.

Plus, tersedianya beragam fasilitas, mulai dari arena permainan anak, pusat olahraga, spa, kolam air hangat, kolam jacuzzi, hingga ruang pertemuan berdaya tampung sampai 2 ribu orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring dengan penyelenggaraan grand opening Golden Tulip Holland Resort Batu dan sebagaimana tertera di lamannya, Golid Tulip kini sudah mengoperasikan 17 hotel di pasar domestik.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh hotel mengibarkan brand Golden Tulip, yakni Golden Tulip Devins Seminyak, Golden Tulip Jineng Resort Bali, Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, dan Golden Tulip Pontianak.

Selebihnya, Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Bali, Golden Tulip Mataram Lombok, serta Golden Tulip Holland Resort Batu, yang disebut sebagai hotel bintang lima perdana di Malang.

Agung Alam Asri sendiri ditengarai merupakan bagian dari PT Sunrise International Persada, entitas bisnis yang dibentuk oleh Sonny Njonoriswondo (master franchisee Holland Bakery untuk wilayah pemasaran Jawa Timur-Bali) dan Linggaryanto Budi Oetomo, pemilik PT Optik International yang mengoperasikan jaringan gerai ritel kacamata berlabel Optik International dan iBRILLEN. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

XL TAWARKAN M-INSURANCE SENILAI Rp 10 RIBU
BERITA

XL TAWARKAN M-INSURANCE SENILAI Rp 10 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Asuransi Cigna, PT XL Axiata Tbk menghadirkan layanan M-Insurance yang diklaim dapat diakses langsung dari...
SHARP INDONESIA TANAM POHON DI HUTAN KOTA SRENGSENG
BERITA

SHARP INDONESIA TANAM POHON DI HUTAN KOTA SRENGSENG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Bogor LIPI serta siswa Sekolah Dasar, PT Sharp Electronics Indonesia melakukan...
INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS
BERITA

INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis nasabahnya yang berasal dari first jobber (kaum muda yang cerdas, dinamis, progresif, dan responsible),...
TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD
BERITA

TVS RAIH DUA PENGHARGAAN IMOTY AWARD

(Berita-Bisnis) - Beragamnya fitur yang dimiliki sepeda motor TVS RockZ Double Disc 125 cc plus digunakannya teknologi peredam getaran Canister...
TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, ARCHIPELAGO BUKA 12 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada medio Maret lalu, manajemen perhotelan Archipelago International sesungguhnya telah menorehkan sebuah prestasi yang mengagumkan di pentas bisnis...
3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK
BERITA

3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung konsumennya yang ingin memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak lewat cara mencuci peralatan makan anak yang benar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia