• BERANDA
  • BERITA
  • SINERGI BRALING PROPERTINDO BANGUN BRALING GRAND HOTEL BY AZANA DI PURBALINGGA

SINERGI BRALING PROPERTINDO BANGUN BRALING GRAND HOTEL BY AZANA DI PURBALINGGA

Mengusung konsep yang menghargai kekayaan warisan budaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati usianya terbilang masih muda, toh tidak menjadi kendala bagi PT Sinergi Braling Propertindo untuk mulai berkiprah di ranah bisnis hospitality.

Bahkan, lebih dari itu, Sinergi Braling Propertindo pun tampak berupaya membubuhkan sebuah pencapaian penting saat pertama kalinya merambah bisnis hotel.

Persisnya, pencapaian tadi akan diwujudkan melalui pengembangan hotel bintang empat baru di Purbalingga, Jawa Tengah.

Dan, asal tahu saja, hotel yang direncanakan berkapasitas 140 kamar tersebut, diproyeksikan menjadi hotel bintang empat pertama yang beroperasi di Purbalingga.

Kata Direktur Sinergi Braling Propertindo, M. Ismudi Atmaka, hotel anyar bertajuk Braling Grand Hotel By Azana itu berdiri di atas lahan seluas 5,095 meter persegi di kawasan Jalan S. Parman, Purbalingga.

Ditambahkan pula, hotel yang akan mengusung konsep yang menghargai kekayaan warisan budaya serta nilai-nilai arsitektur tradisional yang dipadukan dengan keindahan alam tersebut, bakal dikelola oleh Azana Hotels & Resorts.

Sinergi Braling Propertindo juga mengabarkan, selain menyediakan restoran dan Coffee Lounge, Braling Grand Hotel By Azana pun kelak diramaikan dengan kehadiran empat ruang pertemuan serta ballroom berdaya tampung 1,000 pax.

Berita-Bisnis mencatat, Sinergi Braling Propertindo -yang berdiri pada medio Juli 2017- telah menggelar seremoni ground breaking Braling Grand Hotel By Azana, pada pekan terakhir Juli 2018.

Sedangkan proses pembangunannya sendiri diharapkan bisa selesai dalam waktu tidak lama alias diproyeksikan dapat beroperasi pada tahun depan.

Patut juga diketahui, bagi Azana Hotels & Resorts, kehadiran Braling Grand Hotel By Azana dengan sendirinya menambah portofolionya, khususnya di segmen hotel bintang empat.

Pasalnya, jauh sebelumnya, Azana Hotels & Resorts sudah mengelola The Novena Hotel By Azana yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani Watampone, Bone.

Dan, tak jauh beda dengan Braling Grand Hotel By Azana, The Novena Hotel By Azana (83 kamar) pun terhitung sebagai hotel bintang empat perdana di Bone, Sulawesi Selatan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI
BERITA

GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI

(BeritaBisnis) - Perluasan ekspansi bisnis pelumas Pertamina di pasar luar negeri akan segera terealisasi dalam waktu dekat.Hal ini tercermin dari...
AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN
BERITA

AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Podomoro City, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi merilis SOHO Pancoran yang...
SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA
BERITA

SHELL MULAI BANGUN PABRIK PELUMAS DI MARUNDA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, dua tahun lagi, PT Shell Indonesia bakal mengoperasikan pabrik pelumasnya yang terletak di Marunda...
AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON
BERITA

AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

(Berita-Bisnis) - Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini. (lebih…)
PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG
BERITA

PRIAMANAYA GELAR BELANJA GROSIR DOUBLE UNTUNG DI BLOK B TANAH ABANG

(Berita-Bisnis) - Program promo bertajuk Belanja Grosir Gratis Tiket besutan PT Priamanaya Djan International (Priamanaya Group) -pengelola pusat grosir Blok...
ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY
BERITA

ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY

(Berita-Bisnis) - Diklaim memperoleh tanggapan dan dukungan yang positif, manajemen perhotelan Archipelago International pun berencana untuk kembali menggelar program bertajuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia