• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

Hotel ketiga yang mengibarkan merek Meotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum adanya, kondisi yang saling menguntungkan adalah salah satu kunci penting untuk kesinambungan sebuah ikatan kerjasama.

Dan, besar kemungkinan, jika kolaborasi itu kemudian bisa berlanjut, masing-masing pihak pun bakal memetik keuntungan yang sangat positif, yakni tumbuhnya reputasi di mata masing-masing mitra.

Sebuah kondisi yang sejatinya tercermin dalam relasi PT Fortuna Cahaya Realtindo -populer dengan label FortunaLand Property- dengan PT Dafam Hotel Management, manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, sampai saat ini.

Buktinya, untuk ketiga kalinya, Dafam Hotel Management memperoleh kepercayaan mengelola hotel yang dikembangkan FortunaLand Property, yaitu Meotel Jember, yang telah menggelar seremoni soft opening pada awal Agustus 2018.

Kata General Manager Meotel Jember, Udik Hariantoko, hotel anyar yang berada di kawasan Jalan Karimata, Jember, Jawa Timur, ini mengusung konsep retro art, artistik bergaya vintage, sekaligus modern.

Dijelaskan pula, Meotel Jember memiliki 120 kamar yang mencakup empat tipe (Superior, Deluxe, Family, Executive) dan kamar khusus untuk penyandang disabilitas.

Di sisi lain, tambahnya, Meotel Jember juga dilengkapi dengan kolam renang, Ukafe Bistro, Ukafe Lounge, lima ruang pertemuan, serta ballroom berkapasitas 800 orang.

Berita-Bisnis mencatat, hingga sekarang, Meotel Jember adalah hotel ketiga yang mengibarkan merek Meotel (segmen ekonomi atau setara hotel bintang 2-3) kreasi Dafam Hotel Management, setelah Meotel Kebumen (PT Catur Manunggal Lestari) dan Meotel Purwokerto yang dimiliki Budi Suroso.

Di saat yang sama, Meotel Jember juga terhitung sebagai hotel ketiga yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Timur, melengkapi Hotel Dafam Lotus Jember (PT Griya Artha Langgeng Semesta) serta Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya (PT Citra Surya Kaesar) yang telah dilansir lebih dahulu.

Ke depan, bila tak ada aral melintang, Dafam Hotel Management pun berencana menambah portofolionya di Jawa Timur, seiring rencana pembukaan Grand Dafam Surabaya yang dibangun PT Surabaya Mercusuar Indonesia, yang juga berniat menghadirkan Hotel Dafam International Airport Yogyakarta (200 kamar).

Adapun bagi FortunaLand Property sendiri, Meotel Jember -dikembangkan via PT Langgeng Makmur Selalu- menyusul Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta yang sudah dioperasikan oleh Dafam Hotel Management, sejak beberapa waktu lalu.

Patut juga diketahui, selain berkecimpung di pentas bisnis hotel, FortunaLand Property juga sedang membangun Imperia Piazza – Majestic Living, yang diklaim sebagai kawasan hunian kelas menengah ke atas dengan fasilitas lengkap yang terletak di bilangan Jalan Godean-Seyegan, Margoluwih, Seyegan, Sleman, Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA
BERITA

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di Samarinda dan wilayah sekitarnya, PT Astra International Tbk – Astra World berencana...
ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun...
LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM
BERITA

LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, program promo yang dibalut dengan undian berhadiah, sepertinya masih merupakan senjata yang ampuh untuk mendongkrak...
INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG
BERITA

INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan kamar dan suite yang dirancang memiliki pemandangan kota Bandung, InterContinental Hotels Group resmi menambah portofolio hotelnya...
DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG
BERITA

DUTA DATA MANDIRI TAWARKAN LIVECUBE MULAI JUNI MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari asumsi bahwa pada tahun 2015 nanti diperkirakan sekitar 50 persen penduduk di Indonesia akan bisa mengakses...
UNILEVER LUNCURKAN MAGNUM WHITE ALMOND
BERITA

UNILEVER LUNCURKAN MAGNUM WHITE ALMOND

(Berita-Bisnis) - Dinamika pentas bisnis es krim di pasar domestik beberapa tahun belakangan ini, tampaknya sulit dilepaskan dari beragam kreasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia