MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG

Menghadirkan empat gerai di wilayah pemasaran Palembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring digelarnya seremoni soft opening OPI Mall Jakabaring, Palembang, pada pekan ini, PT Matahari Departement Store Tbk pun membuka gerainya yang ke-128 di pusat perbelanjaan baru itu.

Alhasil, sampai saat ini, Matahari Departement Store sudah menghadirkan empat gerai di wilayah pemasaran Palembang.

Adapun tiga gerai lainnya yang lebih dulu beroperasi tercatat berlokasi di International Plaza, Palembang Lippo Village PXS, dan Lippo Plaza Jakabaring.

Kata Sunny Setiawan, Director of Store Operations Matahari Departement Store, dalam rangka pembukaan gerai anyar tersebut, pihaknya menyediakan gift voucher senilai Rp 50 ribu yang tertera dalam struk untuk setiap belanja apapun.

Selebihnya adalah program diskon sebesar 70 persen untuk beragam pilihan produk, kejutan produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan minimum pembelian tertentu plus shopping rally dengan hadiah voucher belanja sebesar total Rp 9 juta.

Patut diketahui, pada minggu terakhir November lalu, Matahari Department Store sesungguhnya telah membuka gerai serupa di Kalimantan Timur (gerai ke-127).

Dan, gerai seluas 5.600 meter persegi itu berada di Mal Balikpapan Baru, yang terletak di kawasan hunian mewah Balikpapan Baru, yang saat ini sudah dihuni kurang lebih 25 ribu kepala keluarga.

Kelak, dalam waktu tidak lama lagi, Matahari Departement Store pun diperkirakan bakal menghadirkan kembali dua gerai anyar di Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Padang dan di Lippo Karawaci Utara, Tangerang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, OPI Mall Jakabaring Palembang yang mengusung konsep Your Family Entertainment Centre serta dikelola oleh PT Purnama Asri Lestari tersebut, direncanakan terdiri dari lima lantai. Namun, hingga kini, bangunan fisiknya baru mencapai dua lantai.

Dan, lebih dari itu, OPI Mall Jakabaring Palembang adalah salah satu bagian dari kawasan terpadu OPI Business Centre Palembang yang dibangun oleh PT Sekawan Kontrindo di atas lahan seluas 12 hektar di kawasan Jakabaring, Palembang.

Selain OPI Mall Jakabaring, OPI Convention Centre, dan OPI Water Fun (dua fasilitas yang telah hadir jauh sebelumnya), Sekawan Kontrindo juga berniat menghadirkan hotel, menara apartemen, shop house serta town house di atas lahan yang sama.

Sekawan Kontrindo sendiri adalah pemilik lahan seluas 120 hektar di kawasan tersebut. Beberapa waktu lalu, Sekawan Kontrindo telah menghadirkan kawasan hunian OPI Regency Jakabaring yang lokasinya berada di dekat OPI Business Centre Palembang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013
BERITA

HARRIS HOTELS RAIH BEST MID-RANGE HOTEL CHAIN AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Hospitality Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award 2013, HARRIS Hotels -brand hotel yang dikelola TAUZIA Hotel...
PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30
BERITA

PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Irish Bella serta Jessica Mila Agnesia sebagai brand ambassador, PT Barclay Products resmi memperkenalkan Marina Body...
TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA
BERITA

TRANSAKSI DI ELEVENIA KINI BISA PAKAI VISA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya kepada para pelanggan, PT XL Planet -pengelola situs www.elevenia.co.id- resmi menggandeng PT Visa Indonesia. (lebih…)
AKHIR 2012, DANAMON TARGETKAN 700 RIBU PEMEGANG KARTU
BERITA

AKHIR 2012, DANAMON TARGETKAN 700 RIBU PEMEGANG KARTU

(Berita-Bisnis) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon) secara resmi mengumumkan pemenang program Red Match periode pertama pada tahun...
GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER
BERITA

GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER

(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart bersama Unilever Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui...
BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM
BERITA

BIDIK 55 JUTA PELAKU USAHA, INDOSAT TAWARKAN INDOSAT SOLUSI UKM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan produktifitas dan pengembangan bisnisnya, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia