MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG

Menghadirkan empat gerai di wilayah pemasaran Palembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring digelarnya seremoni soft opening OPI Mall Jakabaring, Palembang, pada pekan ini, PT Matahari Departement Store Tbk pun membuka gerainya yang ke-128 di pusat perbelanjaan baru itu.

Alhasil, sampai saat ini, Matahari Departement Store sudah menghadirkan empat gerai di wilayah pemasaran Palembang.

Adapun tiga gerai lainnya yang lebih dulu beroperasi tercatat berlokasi di International Plaza, Palembang Lippo Village PXS, dan Lippo Plaza Jakabaring.

Kata Sunny Setiawan, Director of Store Operations Matahari Departement Store, dalam rangka pembukaan gerai anyar tersebut, pihaknya menyediakan gift voucher senilai Rp 50 ribu yang tertera dalam struk untuk setiap belanja apapun.

Selebihnya adalah program diskon sebesar 70 persen untuk beragam pilihan produk, kejutan produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan minimum pembelian tertentu plus shopping rally dengan hadiah voucher belanja sebesar total Rp 9 juta.

Patut diketahui, pada minggu terakhir November lalu, Matahari Department Store sesungguhnya telah membuka gerai serupa di Kalimantan Timur (gerai ke-127).

Dan, gerai seluas 5.600 meter persegi itu berada di Mal Balikpapan Baru, yang terletak di kawasan hunian mewah Balikpapan Baru, yang saat ini sudah dihuni kurang lebih 25 ribu kepala keluarga.

Kelak, dalam waktu tidak lama lagi, Matahari Departement Store pun diperkirakan bakal menghadirkan kembali dua gerai anyar di Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Padang dan di Lippo Karawaci Utara, Tangerang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, OPI Mall Jakabaring Palembang yang mengusung konsep Your Family Entertainment Centre serta dikelola oleh PT Purnama Asri Lestari tersebut, direncanakan terdiri dari lima lantai. Namun, hingga kini, bangunan fisiknya baru mencapai dua lantai.

Dan, lebih dari itu, OPI Mall Jakabaring Palembang adalah salah satu bagian dari kawasan terpadu OPI Business Centre Palembang yang dibangun oleh PT Sekawan Kontrindo di atas lahan seluas 12 hektar di kawasan Jakabaring, Palembang.

Selain OPI Mall Jakabaring, OPI Convention Centre, dan OPI Water Fun (dua fasilitas yang telah hadir jauh sebelumnya), Sekawan Kontrindo juga berniat menghadirkan hotel, menara apartemen, shop house serta town house di atas lahan yang sama.

Sekawan Kontrindo sendiri adalah pemilik lahan seluas 120 hektar di kawasan tersebut. Beberapa waktu lalu, Sekawan Kontrindo telah menghadirkan kawasan hunian OPI Regency Jakabaring yang lokasinya berada di dekat OPI Business Centre Palembang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan pelaku usaha hospitality lainnya, PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Azana Hotel Management/Azana...
DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS
BERITA

DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS

(Berita-Bisnis) - Bagi pengembang mana pun, peluang untuk hadir di kawasan baru yang diproyeksikan bakal menjadi kawasan prospektif di masa...
LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU
BERITA

LEWAT SENTUHAN AGUNG PODOMORO, HARCO GLODOK TAMPIL BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, Harco Glodok yang dikenal luas sebagai pusat elektronik populer pada tahun 1980 hingga 1990-an...
LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM
BERITA

LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, inovasi kerap mewarnai perjalanan usaha PT Unilever Indonesia Tbk di pentas bisnis fast moving consumer goods...
LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA
BERITA

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan BMI Research, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar sebuah riset pemasaran yang melibatkan...
BERSAMA KILAT MEGAH JAYA, TAUZIA BAKAL BUKA YELLO HOTEL CILACAP
BERITA

BERSAMA KILAT MEGAH JAYA, TAUZIA BAKAL BUKA YELLO HOTEL CILACAP

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, Tauzia Hotels Management saat ini merupakan satu-satunya manajemen perhotelan yang berbasis di Indonesia, yang memiliki agenda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia